Kontes Foto OPPO 100 MillionPassions, Hadiah Utamanya 100 Juta!

OPPO Indonesia membuat sebuah event atau kontes Ekspresikan diri dengan tema #100MilionPAssions! yang hadian utamanya uang senilai 100 Juta rupiah dan masih banyak hadila lainnya juga. Mau tau bagaimana cara ikutan kontes foto Oppo 100 MillionPassions ?

Kontes foto ini merupakan bagian dari dirilisnya smartphone terbaru mereka yaitu Oppo Reno3 pada 17 Maret 2020 kemarin. Yoshi Sudarso dan Cinta Laura menjadi Ambasador baru Oppo untuk mempromosikan smartphone ini. Seperti dengan fitur kamera yang canggih dihadirkan Oppo Reno3, tema kontesnyapun masih mengangkat tema Ekspresikan diri Anda dan biarkan pengalaman Anda didengar! Tunjukkan gairah berani Anda.

Cara Mengikuti Kontest Foto OPPO 100 Million Passion

Kontes ini hanya bisa dibuka/akses melalui smartphone saja, Jadi buat kalian yang ingin mencoba keberuntungan caranya mudah saja, yaitu :

  1. Follow akun instagram resmi @OPPOIndonesia
  2. Upload foto kamu di oppomobile.id/reno3/100millionpassions
  3. Apabila sudah berhasil mengunggah, kamu akan mendapatkan email / pesan WhatsApp konfirmasi
  4. Share foto kamu, tag @OPPOIndonesia dengan hashtag #100MillionPassions dan #BeBoldBeClear untuk kesempatan menang lebih besar
  5. Pengumuman pemenang akan diumumkan di website.

Ada pilihan kategori foto yang bisa kalian pilih yaitu : Adventure, night shows, food lovers, people, hobbies and Buildings. Nah pilih salah satu kategori tersebut dan buatlah sebuah foto dengan momen terbaik yang bisa mengekspresikan dirimu masuk ke nuansa kategori tersebut.

kontes foto Oppo 100 Million Passions

Syarat dan Ketentuannya

Tentang Kontes

  1. Dengan mendaftarkan diri pada kontes foto ini, maka mengindikasikan bahwa peserta sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan kontes foto ini.
  2. Kontes foto ini merupakan ajang kompetisi mobile photography, dengan tagar #100MillionPassions dan #BeBoldBeClear.
  3. Peserta merupakan warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  4. Wajib follow akun Instagram @OPPOIndonesia, Fan Page Facebook @IndonesiaOPPO dan akun Twitter @OPPOIndonesia.

Periode

  1. Kontes foto akan berlangsung selama 29 hari, dimulai dari tanggal 17 Maret 2020 dan akan berakhir pada tanggal 14 April 2020.
  2. Submisi #100MillionPassions akan ditutup Selasa, 14 April 2020, pukul 23:59 WIB.

Hadiah

Akan ada 2.825 (dua ribu delapan ratus dua puluh lima) pemenang #100MillionPassions, dengan detail hadiah sebagai berikut:

  • 100 (seratus) hadiah perhari, berupa saldo OVO Cash
  • 6 (enam) hadiah perminggu, berupa OPPO Reno3 (selama 4 minggu)
  • 1 (satu) pemenang utama, berupa uang tunai senilai Rp100.000.000 (seratus juta Rupiah) di akhir periode.

Anda bisa mengunjungi https://oppomobile.id/reno3/100millionpassions/ untuk informasi syarat dan ketentuan kontesnya. Jadi tunggu apalagi, buruan ikutan kontes foto Oppo 100 MillionPassions ini. Siapa tau anda beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik atau hadiah utamanya.