samsung galaxy a80

Samsung Galaxy A80 Hadir Dengan Kamera Bisa Berputar

Samsung Galaxy A80 yang merupakan salah satu anggota terkini dari lini ponsel Galaxy Seri” A” ini memiliki fitur unggulan yaitu kameranya yang bisa berputar, Seperti apa itu ya?

Kemudian pada bagian layarnya sudah menggunakan teknologi Super AMOLED Full HD+ seluas 6, 7 inci dengan resolusi 1. 080×2. 400 piksel. Menurut DJ Koh sebagai President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, Smartphone ini memiliki fitur luar biasa full screen, kamera terbaik, baterai yang dapat bertahan lama, serta keamanan data.

Spesifikasi Samsung Galaxy A80

[table id=62 /]

Untuk Samsung Galaxy A80 harga terbarunya di tahun 2020 ini masih dijual dengan harga Rp 9.499.000 untuk spesifikasinya RAM 8GB dan Internal memorinya 128GB pada website resmi samsung. Tapi ada harga yang lebih murah untuk Galaxy A80 ini yaitu di marketplace Erafone yang harganya dibandrol sekitar Rp 7.499.000 atau mungkin akan ada harga lebih murah jika anda mencari di toko smartphone yang ada di kota anda.

4 Kelebihan Galaxy A80

kelebihan samsung Galaxy A80

Memiliki desain sangat unik serta berbeda dibandingkan seri Galaxy seri A yang lain. Hp Android terkini ini memiliki mekanisme kamera unik bernama rotating pop up camera. Tidak hanya itu, layar Infinity Display terkini Galaxy A80 lebih luas serta memiliki mutu terbaik di kelasnya. Tidak cuma memiliki kamera serta layar bagus, spesifikasi Samsung Galaxy A80 pula sangat profesional buat diajak main permainan berat.

3 Kamera Rotating Pop Up

 

Samsung Galaxy A80 dibekali 3 buah kamera dengan spesifikasi 8MP Ultra Wide 123 derajat, kamera utama 48MP, serta kamera 3D Depth. Mekanisme kamera rotating pop up yang unik. 3 kamera belakangnya hendak naik ke atas kemudian berbalik ke depan dikala Kamu mengaktifkan kamera depan. Ini maksudnya, Smartphone ini cuma memiliki satu konfigurasi kamera yang dapat dipakai buat kamera depan serta balik. Jadi ingin gambar biasa ataupun selfie, hasilnya sama bagusnya.

Layar Luar biasa AMOLED Tanpa Poni

Galaxy A80 dibekali layar seluas 6. 7 inci dengan resolusi Full HD+. Tipe panel layar yang digunakan merupakan Luar biasa AMOLED. Tipe layar terbaik dari Samsung ini memiliki mutu kecerahan serta corak lebih baik. Sebab mempunyai mekanisme rotating pop up jadi tidak terdapat lagi poni menghiasi bagian layar atas hp ini. Jadi, Kamu dapat menikmati layar yang betul- betul luas serta bermutu luar biasa.

Performa Besar, Profesional buat Apapun

Untuk mendukung performanya smartphone ini ditenagai processor Snapdragon seri 700 terkini. Processor Octa Core seri Snapdragon 730 terkini ini merupakan hasil kenaikan dari Snapdragon 710. Dari segi performa pasti saja lebih besar. Dikala dites dengan skor AnTuTu, hp ini dapat mendapatkan skor menggapai 200 ribuan. Skornya jauh lebih besar dibandingkan hp Android lain dengan Snapdragon seri 600 terkini serta seri 700 tipe lawas. Tidak hanya ditenagai processor terkini, Galaxy A80 pula dibekali RAM 8GB serta memori internal 128 GB.

Teknologi Fast Charging 25W

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3700 mAh yang dapat bertahan lama. Mengkonsumsi baterai yang efektif pula didampingi fitur penghemat mengkonsumsi baterai. Fitur ini hendak memantau kerutinan Kamu dikala memakai hp Android serta mematikan aplikasi yang tidak butuh. Di samping itu, teknologi Fast Charging 25W bisa mengisi baterai sampai penuh dalam waktu lebih pendek. Silahkan kunjungi website resmi samsung untuk informasi lebih lanjut.