spesifikasi samsung galaxy s10 lite

Samsung Galaxy S10 Lite Yang Cocok Untuk Muda Mudi

Samsung Galaxy S10 Lite dihadirkan untuk menyasar pada creator, gamers dan para muda yang membutuhkan smartphone tangguh dengan performa sempurna, baik itu dari segi kamera dan kecepatan kinerjanya.

Galaxy S10 Lite ini telah resmi masuk ke pasar Indonesia pada 21 Februari 2020 lalu yang ditargetkan untuk lebih banyak pengguna. Samsung Galaxy S10 Lite ini memiliki fitur yang superior seperti kamera canggih yang serbaguna, didukung juga oleh baterai yang tahan lama, dan yang menjadi andalan dari smartphone samsung adalah layar infinity-O. Untuk Harga Samsung Galaxy S10 Lite ini dijual dengan bandrol Rp 8.999.000 via website resmi samsung dan pilihan warnanya Prism Black, Prism Blue dan Prism White

“ Samsung melalui ponsel jenis flagship tidak cuma jadi barometer kualitas, namun pula aspirasi style hidup para penggunanya. Tidak hanya menegaskan konsistensi Samsung juga terus berinovasi dan salah satu hasilnya adalah hadirnya Galaxy S10 Lite yang ikut mencirikan upaya Samsung buat memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak. berkat kekuatan teknologi yang tersemat serta sentuhan gaya nan khas buat style hidup premium,” papar Bernard Ang, Vice President IT& Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia. Galaxy S10 Lite ini hadir untuk opsi seri ponsel Galaxy S10 dengan beberapa keunggulan

Fitur Unggulan Galaxy S10 Lite

Kinerja Tangguh

samsung galaxy s10 lite

Merealisasikan kepentingan multitugas para pengguna aktif, Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, proporsional dengan ketangguhan seri flagship Samsung yang terkenal. Performa mumpuni Galaxy S10 Lite diperkuat energi baterai 4. 500 mAh yang membagikan durasi gunakan ponsel lebih lama. Pas pula menunjang kebutuhan pengguna yang tidak henti mendayagunakan kamera depan serta balik buat memberikan momen secara live. Ditambah fitur pengisian kilat 45W, ponsel terkini ini terus menjadi mencukupi untuk para muda buat berekspresi sejauh hari dan menunjang kebutuhan mereka semacam menghibur diri melalui mobile permainan.

Layar lebih lebar dengan teknologi Infinity- O

layar infinity display galaxy s10 lite

Masih di ranah penghiburan diri, suatu riset mengalami 81 persen para muda umur 15- 24 tahun, memutar mobile video sambil menempuh aktivitas setiap hari yang lain. 2 Berbentang 6, 7 inci, Galaxy S10 Lite bawa kelebihan layar Infinity- O yang menawarkan jangkauan pandang nan luas serta immersive sehingga membolehkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih gampang.

Kaliber tampilan layar juga tidak butuh diragukan. Dengan resolusi FHD+( 1080×2400) berteknologi Luar biasa AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite berikan jaminan tampilan corak yang perinci serta menarik. Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan bonus buat akses ponsel melalui otentikasi sidik jari.

Triple Kamera Pro- Grade

kinerja galaxy s10 lite

Galaxy S10 Lite menawarkan serangkaian kapabilitas kamera dengan pembaruan teknologi yang jadi kekhasan utama Samsung seri flagship. 3 buah kamera balik yang terdiri atas lensa utama Wide- Angle serta Ultra Wide( dengan sudut 123 derajat, seperti mata manusia) serta suatu lensa baru di flagship ialah Makro jadi campuran fasilitas buat menciptakan opsi foto sempurna buat mengabadikan momen para muda ekspresif yang kaya macam.

Bukan cuma tangkapan gambar, Galaxy S10 Lite pula mempunyai keahlian unggul video buat mengakomodir rekaman gerak yang lebih halus serta tajam. Sedangkan, fitur Luar biasa Steady OIS yang baru membagikan stabilitas lebih besar sehingga pengguna bisa leluasa beraksi tanpa mengkhawatirkan kualitas tangkapan video maupun gambar. Sedangkan, buat konten video diri( serta selfie), Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP dengan mutu hasil kaya perinci. Ekspresi makin tidak terbatas.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite

detail s10 lite

Layar

  • 6.7-inch Full HD+
  • Super AMOLED Plus Infinity-O Display
  • 2400×1080 (394ppi)
  • Keterangan : (1) Layar Super AMOLED Plus menciptakan desain ergonomis berpanel layar tipis dan ringan dengan mengadopsi teknologi OLED yang fleksibel.
  • (2) Layar diukur secara diagonal seperti persegi panjang tanpa memperhitungkan sudut layar yang membulat; area yang terlihat sebenarnya kini lebih sedikit karena sudut membulat dan lubang kamera.

Kamera Belakang (Tripel Camera)

  • Macro: 5MP, F2.4
  • Wide-angle: 48MP, Super Steady OIS AF F2.0
  • Ultra Wide: 12MP, F2.2

Kamera Depan

  • 32MP, F2.2

Dimensi dan Berat

  • 75,6 x 162,5 x 8,1mm, 186gr

Procesor

  • Snapdragon 855 7nm (Max. 2.8GHz + 2.4GHz + 1.7GHz)

RAM dan Memori

  • 8GB RAM dengan memori 128GB
  • Dapat berbeda menurut model, warna, pasar dan operator seluler.
  • Memori pengguna kurang dari memori total karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang sebenarnya bervariasi tergantung operator dan dapat berubah setelah peningkatan perangkat lunak dilakukan.

Baterai

  • 4,500mAh (typical)
  • Uji coba nilai tipikal dilakukan menggunakan laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal merupakan estimasi rata-rata yang mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji berdasarkan standar IEC 61960. Nilai kapasitas (minimum)mencapai 4,370mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya sangat bergantung pada kondisi jaringan, pola penggunaan dan faktor-faktor lainnya.

Sistem Operasi

  • Android 10.0