HP deskjet 2132 driver printer

HP DeskJet 2132 All-in-One Printer Driver dan Spesifikasi

HP DeskJet 2132 merupakan printer multifungsi yang bisa melakukan 3 tugas dalam 1 perangkat yatu : Print, Scan dan Fotocopy. Printer ini bisa menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi dan juga kecepatan cetaknya juga bagus. Nah teknobgt.com akan mengulas spesifikasi dan fitur unggulannya, tetapi sebelum itu ada juga informasi tentang Printer Hp Deskjet 2132 Driver untuk windows dan cara installnya akan dijelaskan juga.

Download Driver Printer Hp Deskjet 2132 Untuk Windows

Berikut ini adalah link untuk mendownload Hp Deskjet 2132 Driver untuk windows, yang mana sudah support dengan Windows XP (32 bit) , Windows Vista (32/64 bit), Windows 7 (32/64 bit), Windows 8 (32/64 bit), dan Windows 10 (32/64 bit).

HP DeskJet 2132 Driver dan Software Full Feature (Sudah lengkap driver dan software) : Download

HP DeskJet 2132 Basic Driver (Hanya driver printernya saja) : Download

HP Print and Scan Doctor Untuk Windows : Download

Scan Doctor ini berfungsi untuk mendeteksi kerusahan software dan driver saat printer tersebut tidak bisa digunakan. dengan bantuan software ini Anda dengan mudah mendeteksi penyebab kerusakannya.

Anda bisa langsung menuju link driver sesuai kebutuhan, apakah hanyak drivernya saja atau versi lengkapnya dengan software pendukung. Link tersebut aman dari virus ataupun malware karena memang sumbernya langsung dari file resmi milik Hp. atau jika ingin mendownload drivernya langsung dari website resmi bisa menuju kesini Hp Support Official.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Spesifikasi dan Driver Printer Epson LQ 310

Cara Install Driver Printer Hp Deskjet 2132

cara install driver hp deskjet 2132

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk melakukan proses install drivernya :

  1. Langkah pertama adalah anda wajib mempunyai driver printer hp, baik itu dari CD driver bawaan ataupun dari download diatas tadi. (kita akan coba mempraktekkan cara instal drivernya dari hasil download saja).
  2. Kemudian setelah selesai downloadnya, buka folder dimana anda menyimpan hasil downloadnya tadi kemudian klik kanan file drivernya lalu Run As Administrator. Tapi sebelum itu pastikan terlebih dahulu Printernya sudah dalam kondisi On/menyala dan kabel data/USB nya sudah terhubung dengan komputer atau laptopnya.
  3. Setelah klik file drivernya maka tunggu proses sampai selesai dan akan muncul tampilan seperti gambar diatas itu. Disitu akan muncul memberitahukan bahwa printer sudah terhubung atau tidak. Jika sudah klik langsung di tombol Continue.
  4. Kemudian ikuti perintah selanjutnya pada halaman Installation Agreements, Centang setuju dan klik next kemudian halaman itu akan mendeteksi kembali apakah printernya sudah terhubung atau belum. Anda juga bisa dengan memilih Skip lalu Centang Install without connecting Now jika printer belum terhubung.
  5. Selesai, proses install driver hp deskjet 2132 di windows berhasil terpasang dengan sempurnya.
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Perbedaan iPhone 6 dan 6s Yang Tak Terlihat

Cartridge Printer Hp deskjet 2132

Cartridge Printer Hp deskjet 2132

Dengan menggunakan Cartridge Original Hp, Anda bisa mendapatkan hasil cetakan lebih banyak per cartridgenya daripada printer merk lain dikelasnya sehingga bisa menghemat biaya cetak. Jadi ini salah satu solusi untuk anda untuk memiliki printer yang murah terjangkau dengan hasil yang maksimal.ย Berikut ini tipe cartridge yang bisa anda gunakan untuk Printer Hp ini :

  • Tri-colour Original Ink HP 63 Cartridge (~165 pages)
  • HP 63 Black Original Ink Cartridge (~190 pages)
  • HP 63XL High Yield Tri-colour Original Ink Cartridge (~330 pages)
  • HP 63XL High Yield Black Original Ink Cartridge (~480 pages)

Spesifikasi Printer Hp Deskjet 2132 All in One

[table “36” could not be loaded /]

Fitur Unggulan Printer HP Deskjet 2132 All in One

HP Deskjet 2132 merupakan printer yang memiliki kualitas cetak yang baik dan juga sangat efisien. Printer ini mampu mencetak dokumen dengan kecepatan sampai 8 lember / menit saat mencetak warna hitam dan 6 lembar / menit untuk mencetak dokumen warna warni. Kemudian untuk fitur fotocopynya memiliki resolusi 600×300 dpi dan kecepatan maksimal 9X melakukan proses copy dalam 1 waktu. Sedangkan untuk fitur Scannernya memiliki resolusi sampai 1200 dpi dan bisa menyimpan dokumen hasil scan dengan format PDF, JPEG, TIFF, PNG dan BMP.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Ink Advantage Printer HP, Terknologi Tinta Terbaru

HP Deskjet 2132 ini memiliki ukuran dimensi 424,97 x 519,36 x 248,77 mm beratnya hanya sekitar 3,50 kg, Anda dapat dengan mudah membawanya dari satu ruangan ke ruangan lain atau dari rumah ke kantor dan sebaliknya.

Printer yang stylish, ramping, dan serbaguna akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk rumah atau kantor Anda. Tidak perlu mengatakan apa pun untuk kualitas cetak printer karena berasal dari HP. Resolusi 1200 dpi yang dikombinasikan dengan kartrid Tinta asli HP menghasilkan gambar yang cerah, tajam, dan bersemangat.

Tidak hanya printer ini dapat memberikan cetakan teks dan grafik berwarna dan hitam berkualitas tinggi, tetapi kecepatan pencetakannya juga setara dengan beberapa model kelas atas. Ia dapat mencetak hingga 20 halaman ppm dalam hitam putih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *