driver epson stylus photo 1390

Driver Printer Epson Stylus Photo 1390 Untuk Windows

Yang sedang mencari driver  printer epson stylus photo 1390 terbaru untuk windows bisa kamu dapatkan disini, tepatnya ada dibagian bawah artikel. tapi sebelum itu ada baiknya untuk mengetahui sedikit informasi tentang spesifikasi maupun fitur unggulan dari Epson Stylus Photo 1390.

Jika kita baca dari namanya, memang printer ini identik untuk mencetak foto atau memang spesialis dan jago dalam hal mencetak foto? Jadi ternyata Epson membuat seri printer ini meamng terencana buat kebutuhan cetak gambar maupun dokumentasi dalam size yang lumayan besar. Desain bodi dari printer Epson Stylush Photo 1390 haidr dengan desain corak dark silver yang dipadukan dengan aksen gelap pada bagian paper tray serta penutup head- print.

Epson Stylush Photo 1390 ini dirilis dengan menggondol teknologi cartridge terbarunya INKdividual, teknologi cartridge yang mengoptimasi penggantian cartridge. Dimana nantinya apabila tinta disalah satu cartridge habis, maka penggunanya tidak butuh mengubah keduanya. hanya mengganti satu cartridge saja yang habis tintanya itu, sedangkan yang masih ada tintanya tidak usah diganti.

Printer yang dirilis tahun 2014 ini memiliki Performa cetak terbaik serta tercepat dimana Epson Stylush Photo 1390 ini mampu mencetak sampai 15 lembar per menit untuk seluruh jenis jenis cetak. Keunggulan lain dari Epson Stylush Photo 1390 merupakan 5 alterasi droplet tintanya yang sudah disesuaikan dengan standart Advanced VSTD, yang hendak membagikan user alterasi cetak terbaik buat tiap kebutuhan kertas yang berbeda.

Epson Stylush Photo 1390 hadir dengan menggunakan teknologi tinta terbaru, yang bisa menghasilkan cetakan yang sempurna. Kombinasi warna pada hasil cetakan sangatlah luar biasa dan tahan lama, bahkan pihak Epson pun mengklaim bisa awet sampai 200 tahun. Resolusi cetaknya sampai 5760 x 1440 dpi ini siap memanjakan para penggunanya karena didukung juga dengan printhead micro piezo.

 

Driver Epson 1390 Full Download

Untuk mendapatkan driver epson 1390 yang terbaru bisa mengklik link dibawah ini :

Printer Driver Epson 1390 Win 32-bit : Download

Driver bisa di install di : Windows 8.1 32-bit, Windows 8 32-bit, Windows 7 32-bit, Windows XP 32-bit, Windows Vista 32-bit, Windows 2000

Printer Driver Epson 1390 Win 64-bit : Download

Driver bisa di install di : Windows 10 64-bit, Windows 8.1 64-bit, Windows 8 64-bit, Windows 7 64-bit, Windows XP 64-bit, Windows Vista 64-bit

Link driver diatas ini merupakan dari situr resmi Epson, dan bisa dipastikan tidak ada virus ataupun malware, jadi kamu tidak usah ragu atau takut untuk mendownloadnya.

Cara Install dan Uninstall Driver Epson stylus Photo 1390

  1. Pertama, periksa kabel konektifitas (USB) yang terhubung antara printer dan PC / Laptop
  2. Kemudian pastikan mendownload sesuai dengan OS atau windows yang digunakan
  3. Jika sudah selesai downoad, klik kanan file drivernya lalu pilih Run As Administrator, makan Anda akan melihat jendela instalasi baru mulai.
  4. Program ini akan diinstal secara otomatis di komputer / PC Anda
  5. Kemudian untuk cara uninstallnya adalah kamu masuk ke menu control panel di pc atau laptop kamu
  6. Lalu masuk pada bagian “Uninstall a Program”
  7. Pilih program atau driver yang akan dihapus, dan klik tombol uninstall
  8. tunggu hingga selesai lalu restart pc/laptop anda.