driver printer canon e510

Download Driver Printer Canon E510 Terbaru

Kamu bisa download dan update driver printer canon pixma e510 yang terbaru namanya E510 series MP Drivers Ver. 1.03 (Windows 7 ,8, vista dan juga Windows 10)

Printer Canon Pixma E510 ini sudah menggunakan teknologi Ink Efficient yang dirancang untuk para penggunanya agar pencetakannya bisa mendapatkan lebih banyak dan juga lebih terjangkau dari segi biasa, ini sama seperti printer canon e500 sebelumnya yang sama juga menggunakan teknologi ink efficient.

Selain memiliki fitur multifungsi : print, copy, dan scan, PIXMA E510 juga memberikan fasilitas pencetakan yang inovatif dari software My Image Garden untuk mendramatisir koleksi fotomu.

  • Kecepatan cetak standar ISO (A4): sampai dengan 8.6ipm mono / 5.0ipm warna
  • Cetak, Scan dan Fotocopy jadi 1 dalam perangkat yang praktis.
  • Mencetak foto tanpa batas tepi 4 x 6″ dalam 44 detik

Fitur Pixma E510

download driver printer canon e510

  • Kartrid FINE yang baru memiliki keunggulan dalam meningkatkan reproduksi warna di area warna merah untuk mendapatkan warna gambar yang lebih luar biasa. Teknologi Kartrid FINE juga bisa meningkatkan kecepatan mencetak dan tetap stabil dengan kualitas gambar yang luar biasa.
  • My Image Garden merupakan software yang mampu secara otomatis membuat berbagai macam efek menarik menggunakan foto yang disimpan di komputer sebagai sumber inspirasi untuk penggunanya.
  • Print Your Days merupakan Aplikasi Facebook yang bisa memudahkan para pengguna Canon untuk mencetak sebuah foto dan kolase foto teman-temannya langsung dari Facebook dengan 24 tema latar belakang yang menarik.

Download Driver Printer

E510 series MP Drivers Ver. 1.03 (Windows) Ukuran File 25MB : Klik Disini

File ini adalah driver printer multifungsi canon e510. Kamu juga bisa dapat menginstal software pendukung lainnya: MP Drivers: Driver untuk printer Canon . Scan Utility: Perangkat lunak yang memungkinkan Anda memindai foto, dokumen, dll. Dengan mudah

E510 series XPS Printer Driver Ver. 5.62 (Windows) Ukuran file 23MB : Klik Disini

File ini adalah driver printer untuk printer Canon IJ. Driver printer XPS mendukung pencetakan 16-bpc, yang memungkinkan pencetakan gradasi lebih lancar daripada driver saat ini (pencetakan 8-bpc).