Home / Printer / Driver Printer Canon E500 Terbaru

Driver Printer Canon E500 Terbaru

Printer Canon lainnya yang memiliki fitur multifungsi adalah Canon Pixma E500 yang sudah dilengkapi dengan fitur New Ink Effecient, yang bisa mencetak jumlah yang lebih besar/banyak. Spesifikasi dan fitur yang lebih detail akan teknobgt.com jelaskan diartikel ini, dan juga untuk kamu yang mau mendownload driver printer canon e500 ini bisa kamu dapatkan juga diakhir pembahasan printer ini.

Keunggulan Printer Canon ini

Teknologi New Ink Effecient ini akan sangat membantu para pengguna printer E500 ini karena bisa menekan biasa pembelian tinta. Kapasitas cartridge warna hitam lebih besar daripada printer-printer sebelumnya. Yang mana Canon mengklaim bahwa printer ini bisa mencetak hingga 800 halaman. Dan disarankan untuk tetap menggunakan tinta original bukan tinta refill biasa agar hasil cetaknya tetap maksimal, selain itu penggunaan tinta refill biasa akan mengkibatkan cartridge lebih cepat kotor dan mengakibatkan kerusakan.

download driver printer canon e500

PIXMA E500 juga sudah menggunakan teknologi FINE (Full-photolithography Inkje Nozzle Engineering), dengan resolusi cetak sebesar 4800dpi ini bisa membantu meningkatkan reproduksi warna terutama pada warna kuning, merah dan magenta agar mendapatkan  hasil cetakannya tetap terjaga warna aslinya. Kualitas cetakannya bisa mencapai . Kemudian ada teknology Canon Hybrid yang bisa mendapatkan hasil cetak dengan kualitas yang lebih optimal pada teks dokumen ataupun foto.

Ada juga fitur FUll HD Movie Print yang bisa mencetak rekaman video dari kamera digital canon, ada juga software bawaan printer canon yaitu Fun Filter Effect yang bisa membantu kamu mengedit foto-foto dengan berbagaimacam pilihan efek seperti fish eye, miature, toy camera, soft focus dan juga blur background. Jika kamu belum memiliki software ini, bisa kamu download sekaligus dari link download driver printer canon e500 dibawah ini.

Download Gratis Driver Printer Canon Pixma E500 Terbaru

Link download driver printer Canon Pixma E500 tersedia di sini.

Daftar sistem operasi yang didukung oleh printer ini adalah : windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, XP, Server, Mac, dan Linux.

Cara download driver printer sekarang menjadi mudah karena semua produsen printernya memberikan link atau tautan driver diwebsite supportnya. tetapi kamu akan sedikit lebih banyak memakan waktu dan kesulitan untuk menemukan file pengaturan pengunduhan driver printer Canon Pixma E500. Dengan link diatas kamu bisa mendapatkan driver printer dan juga software penunjang lainnya.