Rekomendasi Nama Guild FF Keren Beserta Maknanya

Ada beberapa rekomendasi nama guild FF keren yang bisa digunakan untuk tim kamu. Bagi para player Free Fire, tentu tidak asing lagi dengan guild atau kelompok.

Dalam membentuk sebuah tim atau kelompok ada beberapa hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah penamaannya. Menentukan penamaan keren itu bisa dibilang susah-susah gampang.

Apalagi dalam sebuah kelompok, pasti mempunyai usul dan juga pendapat berbeda-beda. Perlu diingat, gunakan penamaan yang sopan, tidak melanggar ketentuan Garena FF. Kalau bisa pilihlah penamaan yang keren dan bermakna.

Pengertian Nama Guild FF Keren yang Harus Diketahui

guild free fire

Perkumpulan atau guild merupakan salah satu fitur menarik dari game Free Fire. Setiap game online tentu mempunyai beberapa fitur dan pilihan yang memfasilitasi komunikasi serta memberikan dukungan untuk mempersatukan pemain.

Garena Free Fire menyediakan sistem guild yang mampu menyatukan puluhan pemain. Tujuan utamanya ialah memungkinkan puluhan orang untuk menemukan pemain lain yang ingin bersenang-senang.

Jadi bisa dibilang guild ini sangat penting untuk memperluas jaringan pertemanan dalam game FF. Sebab, bermain game ini tentu kurang apabila tidak mempunyai komunitas atau grup.

Dengan adanya komunitas ini, kamu dapat lebih terkenal dan juga mendapatkan banyak koneksi pertemanan. Nanti, kamu dapat membuat sebuah tim untuk mengikuti berbagai ajang turnamen.

Dalam membuat tim, kamu memerlukan nama guild FF keren untuk timmu. Cari ciri khas tersendiri untuk timmu, biasanya anggota dari setiap tim memiliki nama inisial yang depannya sama.

Dan gabungan dari inisial nama-nama depan itulah yang akhirnya dijadikan sebagai penamaan tim. Tapi caranya tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan cara lain untuk memberi penamaan pada guild.

Ada beberapa rekomendasi nama guild keren yang bisa kamu gunakan. Perlu diingat, buatlah nama yang unik dan kreatif, kalau bisa bermakna. Agar banyak player tertarik untuk bergabung di dalam timmu.

Rekomendasi Nama Guild FF Keren

rekomendasi nama guild ff keren

Bila ingin membuat tim namun bingung dalam penamaannya, kini kamu tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa rekomendasi nama-nama keren untuk guild Free Firemu, di antaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Nickname FF Keren Terbaru!

  1. Baddas Soldier

Baddas Soldier, dari namanya saja sudah terlihat keren dan sangar. Nama guild FF keren ini sangat cocok digunakan untuk tim yang anggotanya sangar dan memiliki kemampuan mengintimidasi lawan.

Sebab Baddas Soldier sendiri berarti pasukan tangguh yang penuh intimidasi atau biasa disingkat BS. Jadi, bagi kamu yang berharap mempunyai tim elit berkemampuan mengintimidasi lawan, nama squad ini sangat cocok.

  1. Bumble Bee

Mungkin bagi sebagian orang tidak asing dengan Bumble Bee. Bumble Bee sendiri memang diambil dari salah satu karakter robot di film Transformer. Robot tersebut terkenal akan kekuatan serta kegigihannya.

Bumble Bee cocok dipakai untuk squad yang anggotanya memiliki sifat gigih serta terus berusaha melindungi anggota lain dalam timnya. Melindungi anggota dalam tim, tentu sangat keren dan cocok dengan namanya.

  1. Black Clover

Bagi para pecinta anime tentu tidak asing dengan nama guild FF keren ini. Black Clover memang merupakan salah satu anime dan memiliki arti semanggi hitam.

Black Clover atau biasa disingkat BC ini sangat cocok digunakan untuk tim yang mempunyai anggota dengan karakter unik. Sama seperti karakter di dalam animenya, unik dan juga sangar.

  1. Eagle Eye Knights

Eagle Eye Knights sendiri memiliki arti kesatria dengan mata elang, biasa disingkat EEK. Meskipun apabila disingkat namanya terdengar aneh, namun dari artinya, nama ini sangat keren.

Penamaan squad ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang mempunyai anggota tim dengan mata jeli layaknya burung elang. Eagle Eye Knights, bisa dipakai tim wanita atau pria, bisa juga campuran.

  1. Mavericks

Mavericks sendiri mempunyai arti orang yang cerdas dan berani dan merupakan teman sejati. Tim dengan nama Mavericks bisa menjadi sebuah guild dengan rekan setim yang setia serta berani berperang di FF.

  1. Blitzkrieg

Blitzkrieg, dari namanya sudah tampak keren. Sebuah tim yang mempunyai serangan kilat, mampu melawan musuh secara cepat tanpa berkutik. Kesan kuat serta membasmi dengan kilat akan menempel pada nama ini.

  1. Jawbreakers

Jawbreakers sendiri berarti pembalas, yang mana ketika ada lawan menembaknya. Maka tim tersebut akan membalas dan menghancurkan lawan dengan mudah. Jadi, bisa dibilang nama ini cukup keren untuk digunakan.

Rekomendasi Nama Guild FF Keren untuk Wanita

Tadi kamu sudah mengetahui beberapa nama tim keren yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi nama guild untuk kamu yang memiliki anggota para wanita, di antaranya :

  1. Ladies of Leolin

Dari namanya sudah terlihat, bahwa nama guild ini sangat cocok digunakan untuk wanita. Ladies of Leolin sendiri mempunyai arti seperti singa betina yang tangguh dan tidak mudah dikalahkan.

Jadi bagi kamu yang memiliki tim mayoritas perempuan atau semua anggotanya perempuan. Kamu bisa gunakan nama guild FF keren Ladies of Leolin atau biasa disingkat LOL sebagai nama timmu.

  1. Teen Queen

Selain Ladies of Leolin, nama squad berikutnya yang cocok digunakan bagi tim dengan keseluruhan anggotanya wanita adalah Teen Queen. Teen Queen sendiri artinya ratu muda.

Nama squad ini biasa disingkat dengan TQ. Teen Queen cocok digunakan untuk squad yang mempunyai kelompok beranggotakan gamers wanita. Jadi, bagi kamu yang anggotanya para wanita, nama TQ cocok digunakan.

  1. The Blue Chrystal

Sudah terlihat dari namanya, The Blue Chrystal mempunyai arti yang sangat cantik yaitu kaca Kristal biru. Mempunyai kesan yang sangat indah, cantik dan juga mewah.

The Blue Chrystal atau disingkat TBC ini bisa kamu gunakan untuk nama timmu. The Blue Chrystal sangat cocok digunakan untuk tim dengan anggota orang-orang yang cantik dan tampan sebening kaca.

  1. Over Power

Nama Over Power ini sangat cocok digunakan untuk squad yang anggotanya para wanita berpower. Karena Over Power atau biasa disingkat OP sendiri memiliki arti terlalu kuat.

Kamu dan tim bisa tampil percaya diri menggunakan strategi yang efektif untuk mendapatkan boyah dengan nama guild ini. Kalahkan musuh dengan menyaingi kekuatan serta strategi mereka, itulah makna Over Power.

  1. Angel Commander

Kamu juga bisa memberikan nama guild Angel Commander untuk timmu, apabila anggotanya para wanita. Dari nama Angel Commander saja sudah terkesan wanita, cantik namun tetap berani.

Angel Commander atau biasa disingkat AC sendiri mempunyai arti komandan malaikat. Itu berarti guildmu sebagai komandan pejuang perang yang akan merebut booyah atau kemenangan di medan pertempuran Free Fire.

Rekomendasi Nama Guild FF Keren Namun Seram

Bagi kamu yang ingin mempunyai nama guild keren tapi terkesan seram, ada beberapa nama yang cocok dijadikan pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasi nama guild yang keren namun seram, di antaranya:

  1. Wild Crime

Dilihat dari namanya tentu kamu sudah bisa menebak, bisa dikatakan ini adalah nama guild FF keren tetapi seram. Sebab apabila diartikan, Wild Crime berarti criminal lembut.

Wild Crime atau biasa disingkat WC ini sangat cocok bagi tim yang anggotanya memiliki karasteristik tenang tetapi sangat mematikan. Atau biasa kita kenal dengan pembunuh berdarah dingin.

  1. No Mercy

No Mercy sendiri artinya tanpa ampun atau dengan kata lain tidak memberi kesempatan menang bagi musuh. Dari arti namanya saja tidak hanya terlihat keren namun juga seram.

Jadi, bagi kamu yang ingin memperoleh banyak kemenangan bersama timmu dan tidak ingin memberi kesempatan menang bagi musuh. Kamu bisa menggunakan No Mercy atau NM untuk nama timmu.

  1. Brain killer

Sama seperti sebelumnya, sudah terlihat dari namanya Brain Killer, terkesan keren namun seram. Biasa disingkat Brain Killer, memiliki arti pembunuh yang memiliki banyak pikiran menarik.

Kamu bisa menggunakan nama guild FF keren ini apabila memiliki anggota tim yang tampilannya sangar-sangar. Terlebih lagi apabila anggota tersebut memiliki pemikiran keren yang mampu menghancurkan pikiran musuh.

  1. Death Squad

Death Squad sendiri mempunyai arti pasukan kematian, terkenal ambisi untung menghabisi para musuhnya. Tidak Cuma keren, nama squad ini juga terdengar sangat sangar dan seram.

Nama Death Squad ini cocok digunakan untuk tim yang para anggotanya memiliki sifat agresif dalam menghabisi musuh. Jadi, apabila kamu menggunakannya, timmu akan mempunyai ciri khas agresif.

  1. Black Panther

Dilihat dari arti namanya saja sudah termasuk nama guild FF keren namun terkesan seram. Black Panther memiliki arti macan tutul hitam yang mempunyai kecepatan menikam musuh dengan cepat dan senyap.

Bahkan hewan ini pernah dijadikan nama salah satu superhero buatan Marvel. Jadi nama Black Panther ini cocok digunakan untuk nama timmu karena cukup familiar dan terdengar sangat di masyarakat.

  1. Destroyer X

Bagi kamu yang menginginkan nama guild keren, seram tapi sekaligus juga misterius, kamu dapat gunakan nama Destroyer X. Apabila diartikan Destroyer X berarti X si penghancur atau disingkat DX.

Nama ini sangat terlihat keren, seram namun terkesan misterius. Destroyer X merupakan nama anonym yang paling cocok untuk squad penghancur musuh hingga berhasil memenangkan pertandingan.

  1. Rascals Team

Rascals Team ini memberi kesan anak bandel atau anak nakal. Jadi terkesan keren, seram sekaligus nakal. Rascals Team cocok dijadikan nama guild, agar terlihat seperti anak nakal yang berani berperang.

Cara Membuat Nama Guild FF Keren

Bagi yang ingin membuat sebuah tim namun bingung bagaimana cara membuat namanya, tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa langkah mudah membuat nama guild yang keren, di antaranya :

  1. Pertama, tentu saja terlebih dahulu kamu perlu masuk ke dalam game Free Fire
  2. Pada tampilan awal beranda, silahkan klik tombol Guild yang ada pada bagian bawah sebelah kanan
  3. Dalam tampilan baru, kamu klik tombol Creat Guild
  4. Berikutnya silahkan masukkan nama guild FF keren untuk timmu yang sebelumnya telah disiapkan terlebih dahulu
  5. Jangan lupa untuk masukkan juga slogan dari nama Guild timmu
  6. Di kolom berikutnya kamu pilih region atau wilayah tempat bermain. Misalnya seperti Indonesia atau Negara lain
  7. Setelah itu kamu tinggal klik konfirmasi, secara otomatis guildmu sudah jadi

Cara Mengganti Nama Guild FF

Apabila tadi kamu sudah mengetahui bagaimana cara membuat nama guild FF keren. Kini ada beberapa cara mudah jika kamu ingin mengganti namanya. Langkah pertama sama seperti tadi.

Yaitu buka gamenya dan masuk ke menu Guild, di dalamnya terdapat berbagai pilihan yang dapat dicoba. Bila ingin mengganti nama, kamu dapat langsung melihatnya di sebelah kanan nama gulid tersebut.

Setelah itu klik icon tersebut, nanti kamu akan di bawah langsung ke dalam opsi penggantian nama. Tetapi sebelum kamu bisa menggantinya dengan nama guild FF keren sesuai keinginanmu.

Kamu membutuhkan sejumlah 500 diamond untuk sekali mengganti nama, jadi kamu harus memiliki diamond sebanyak itu untuk bisa menggantinya. Sebelum menggantinya, ada yang perlu diketahui.

Gunakanlah nama yang sopan serta tidak melanggar ketentuan dari pihak Garena FF. Pilihlah nama yang unik, menarik dan bermakna, dengan begitu akan banyak player yang tertarik masuk ke dalam timmu.

Jadi, bagi kamu yang hoby bermain Free Fire, tidak ada salahnya membuat squad untuk memperluas jaringan pertemanan. Apalagi sudah ada beberapa rekomendasi nama guild FF keren yang cocok untuk timmu.