Gadget, Tips & Trik: Gambar Wallpaper Naruto Keren 3D, Bisa Diunduh Gratis

Bagi kamu yang sedang mencari gambar wallpaper naruto keren 3D mulai sekarang tidak perlu khawatir dikarenakan bisa ditemui secara mudah. Naruto merupakan serial anime berasal dari negara Jepang dan telah terkenal.

Hampir semua orang di dunia mengenal kartun Naruto walaupun tidak menonton cerita anime tersebut secara langsung. Khususnya bagi anak generasi milenial pasti tahu dan menyukai serial anime terkenal Naruto ini.

Serial anime asal Jepang ini mengisahkan cerita seorang anak laki-laki dengan nama Uzumaki Naruto. Arti dari nama tersebut adalah Badai Guntur, alur ceritanya cukup menarik sehingga hampir semua kalangan suka.

Apabila kamu sering menonton anime ini, sudah menjadi hal wajib untuk memasang wallpaper naruto keren 3D. Mengingat kebanyakan pencinta anime Naruto mencari poster unik agar dipasang ke tembok kamar masing-masing.

Naruto telah dikenal luas oleh penduduk di seluruh dunia sehingga menjadi salah satu anime terpopuler berasal dari Jepang. Negara Jepang juga telah dikenal dunia sering menciptakan tontonan anime terbaik.

Anak muda di Indonesia pasti telah mengenal beberapa anime Jepang yang bukan hanya Naruto saja. Tidak heran dengan kepopuleran Naruto yang ada membuat banyak fans tersebar dari seluruh penjuru dunia.

Kamu penasaran dengan cerita seru dari anime Naruto? Pastikan mengikuti seluruh penjelasan kami di bawah ini. Mengingat kami akan membeberkan cerita Naruto sebelum kamu membeli wallpaper anime tersebut sendiri.

Anime Wallpaper Naruto Keren 3D

Anime Wallpaper Naruto Keren 3D

Bagi siapapun yang menyukai Naruto atau belum mengikutinya, mulai sekarang harus tahu cerita umum. Di ulasan kali ini, kami akan menjelaskan awal mula serial anime Naruto kenapa bisa digemari fans-fans.

Awal mula dari serial anime ini sebenarnya hanyalah komik Jepang yang diciptakan oleh seseorang bernama Masashi Kishimoto. Namun sekarang pengarang cerita dari Naruto, Masashi Kishimoto telah tiada.

Sebelum membeli wallpaper naruto keren 3D, kisah awalnya menceritakan seorang ninja yang usianya masih sangat muda. Naruto diceritakan berasal dari Desa Konoha, di mana gemar bertualang agar bisa menjadi Hokage.

Di dalam Naruto pasti kamu sering mendengar kata “Hokage” yang memiliki arti sebagai pemimpin para ninja Konoha. Naruto Uzumaki merupakan karakter ambisius, hiperaktif, sekaligus sebagai seorang periang.

Menyukai serial anime Naruto belum bisa diakui jika tidak memahami kapan pertama kali rilisnya. Tahukah kamu bahwa Naruto rilis pertama kali pada tahun 1999 di negara Jepang.

Serial manganya mampu dirilis tahun 1999 melalui majalah Shonen Jump yang merupakan edisi ke-43. Setelah itu masuk ke negara Indonesia dengan penerbit Elex Media Komputindo dan berhasil diserbu banyak penggemar.

Penggemar dari berbagai kalangan membuat anime Naruto laris manis dan ditonton oleh masyarakat luas. Kepopuleran Naruto tidak terlepas dari jumlah episode yang dikarang oleh pencipta, Masashi dengan berbagai cerita menarik.

Jumlah Episode Naruto Ada Berapa?

Wallpaper naruto keren 3D diadaptasi dari manga dengan tayangan pertama di stasiun TV Tokyo Jepang. Pada saat itu, penayangan anime berbentuk video tayang khusus pada satelit acara anime.

Naruto ditayangkan pertama kali pada 3 Oktober 2022 yang diproduksi langsung oleh Studio Pierrot dan Aniplex. Aneh bin ajaib, anime asal Jepang ini berhasil menarik minat masyarakat luas untuk menikmatinya.

Anime Naruto telah ditayangkan dengan jumlah episode mencapai 220 dan dikemas pada 9 musim. Walaupun ada banyak episode, namun di TV Indonesia sering ditayangkan secara berulang secara acak.

Setiap episode anime wallpaper naruto keren 3D ini menceritakan bahwa masa kecil karakter utama selalu ditempa tantangan. Masalah dan tantangan harus dihadapi Naruto sampai usia tua, seperti tidak pernah damai.

Bukan hanya episode, pertanyaan yang paling sering ditanyakan penonton anime adalah kapan Naruto mati. Hal tersebut juga masih menjadi pertanyaan karena sampai sekarang cerita Naruto terus berjalan sampai tua.

Akan tetapi, pada serial Boruto mengisahakan episode 218 dan 219 terjadi perkelahian hebat. Di dalam episode tersebut menjadi penyebab utama Naruto mati, namun Uzumaki dikabarkan akan mati pada chapter 51.

Sebelum memilih wallpaper Naruto, kamu harus tahu perbedaan serial ini dengan anime versi Shippuden. Ternyata Naruto dan Naruto Shippuden berbeda lho, ingin tahu lebih lanjut ketahuilah perbedaannya berikut ini.

Perbedaan Naruto dan Naruto Shippuden

Naruto vs Naruto Shippuden

Serial Naruto Shippuden telah dikenal luas oleh penggemar anime satu ini, karena populer seperti seri sebelumnya. Meskipun dikarang oleh Masashi atau satu orang yang sama, namun ada bedanya perlu diketahui.

  1. Awal Cerita

Perbedaan pertama Naruto memiliki awal cerita dari serial manga yang dikembangkan menjadi ratusan episode. Sedangkan Shippuden merupakan serial itu sendiri yang diceritakan lebih dalam oleh pengarang dari Naruto.

  1. Karakter

Selanjutnya, perbedaan wallpaper naruto keren 3D Shippuden dengan versi asli adalah cerita karakter. Karena Shippuden menceritakan karakter utama yang diawali dari usia 2,5 tahun serta manunjukkan karakter dewasa.

  1. Penayangan

Shippuden pertama kali tayang di TV Tokyo pada tahun 2007, sedangkan Naruto asli sejak tahun 1999. Perbedaan penayangan inilah yang mendasari bahwa Naruto lebih cepat diciptakan daripada versi serial Shippuden.

Lalu versi Shippuden wallpaper naruto keren 3D tayang dalam bahasa Inggris di Disney XD pada tahun 2009. Dubbing Shippuden bahasa Inggris baru dibuat 2 tahun semenjak kemunculan di layar kaca.

  1. Alur

Perbedaan lainnya, Shippuden merupakan serial lanjutan dari seri pertama yang sudah berakhir. Lanjutan cerita ini dikarang dengan manis sehingga sama-sama berhasil populer di mata penggemar Naruto dari seluruh penjuru dunia.

  1. Anime Sama

Fakta mengejutkan bahwa pencipta Shippuden dan Naruto dibuat oleh Masashi Kishimoto dengan karakter utama ninja fiksi Naruto. Keduanya cerita dengan anime karakter sama justru membuatnya semakin populer dikenal fans mancanegara.

Foto Gratis Naruto Berbentuk 3D

Jika kamu ingin melihat sebuah foto-foto atau wallpaper Naruto, kami telah menyediakan secara gratis. Dalam mencari foto Naruto tentunya harus terlihat keren supaya enak dilihat saat dijadikan wallpaper keren.

Kami memberikan daftar pilihan wallpaper naruto keren 3D yang siap diunduh gratis melalui smartphone maupun PC kamu masing-masing. Jadi tidak perlu khawatir ketika ingin memilih poster Naruto berikut sesuai keinginan.

  1. Boruto Naruto The Movie
  2. Foto Anime Naruto
  3. Foto Naruto Keren 3D
  4. Foto Naruto Wallpaper
  5. Foto Wallpaper Naruto
  6. Gambar Anime Naruto
  7. Gambar Naruto HD
  8. Gambar Wallpaper Naruto Keren
  9. Naruto Keren 3D
  10. Naruto PNG
  11. Naruto Sasuke
  12. Permainan Naruto
  13. Wallpaper Anime Naruto
  14. Wallpaper Gambar Naruto Keren
  15. Wallpaper Gambar Naruto
  16. Wallpaper Naruto 3D Bergerak
  17. Wallpaper Naruto 3D
  18. Wallpaper Naruto Gambar Naruto Keren
  19. Wallpaper Naruto HD 4K
  20. Wallpaper Naruto Keren 3D
  21. Wallpaper Naruto Keren
  22. Gambar Naruto Terbaru
  23. Foto Anime Naruto Keren
  24. Foto Naruto Terkeren

Itulah pilihan wallpaper Naruto yang keren dalam bentuk 3D siap diunduh secara gratis. Kamu dapat menggunakan wallpaper naruto keren 3D sebagai koleksi di galeri maupun ditempel pada tembok kamar masing-masing.