Mengenal Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat

Aplikasi penghasil saldo DANA semakin banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Aplikasi sejenis ini dapat mendatangkan banyak keuntungan karena bisa membantu penggunanya mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebelumnya, apakah Kamu sudah mengenal apa itu DANA? Salah satu aplikasi e-wallet ini sangat populer digunakan oleh masyarakat Indonesia. DANA menawarkan kemudahan dompet digital kepada para penggunanya.

Dengan menggunakannya, Kamu tidak perlu menyimpang uang tunai dan menghindari resiko dari membawa dompet berisi banyak uang untuk bepergian. Perkembangan teknologi keuangan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi virtual.

Kamu dapat menggunakan aplikasi DANA untuk bertransaksi secara non tunai baik online maupun offline. Transaksi yang dilakukan melalui aplikasi ini sudah terbukti lebih praktis, cepat, dan sangat terjamin keamanannya.

Karena banyak sekali pengguna internet menggunakan aplikasi tersebut, maka semakin banyak pula yang mencoba menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA untuk meningkatkan atau menambah saldo di dalam aplikasi.

Jika Kamu salah satu pengguna smartphone yang membutuhkan rekomendasi aplikasi untuk menghasilkan saldo DANA dengan cara lebih mudah, maka berikut ini Kami akan membagikan informasi untuk membantu menambah isi saldo.

Apa itu Saldo DANA dan Bagaimana Cara Menggunakannya

keunggulan dompet digital dana

Sebelum mengetahui rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA, Kamu perlu memahami tentang penggunaan saldo terlebih dahulu. Saldo dalam aplikasi DANA dapat digunakan untuk melakukan beragam transaksi.

Kehidupan sehari-hari akan jauh lebih mudah jika transaksi yang dilakukan menggunakan dompet digital seperti DANA. Berikut ini akan Kami jelaskan beragam kegunaan dari saldo yang berada di dalam aplikasi DANA.

  1. Berguna untuk Membayar Tagihan Bulanan

Setiap bulan, tentu membayar tagihan bulanan seperti listrik, air, asuransi kesehatan hingga internet merupakan suatu keharusan. Sekarang Kamu dapat melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan praktis secara online menggunakan e-wallet DANA.

  1. Digunakan untuk Membeli Pulsa Handphone

Banyak orang mencari aplikasi penghasil saldo DANA untuk menambah isi saldo dan mempergunakannya sebagai alat pembayaran. Salah satunya yaitu digunakan untuk membayar tagihan pulsa handphone.

Pulsa handphone menjadi salah satu kebutuhan yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari. Era digital yang semakin berkembang membuat pulsa handphone dibutuhkan, sehingga pengguna dapat terhubung ke internet.

Apabila pulsa mendadak habis saat tengah malam, kemudian tidak bisa membeli secara offline, maka Kamu tidak perlu khawatir karena saat ini transaksi jual beli pulsa bisa dilakukan online melalui e-wallet.

Hal tersebut menjadi salah satu kemudahan yang ditawarkan dompet digital. Kamu bisa melakukan isi ulang pulsa menggunakan saldo DANA. Dengan begitu, Kamu bisa terhubung kembali dengan internet secara lebih cepat.

  1. Belanja di Berbagai Merchant Offline

Aplikasi penghasil saldo DANA bisa digunakan untuk menambah isi saldo dan digunakan sebagai alat transaksi ketika pengguna belanja secara offline. DANA sendiri sudah banyak bekerja sama dengan berbagai merchant.

Transaksi yang dilakukan juga sangat mudah dimana pengguna hanya perlu menunjukkan nomor handphone. Kemudian Kamu akan menerima notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi telah berhasil dilakukan.

Tidak hanya mudah dan praktis, jika bertransaksi menggunakan e-wallet, maka pengguna berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yang memanjakan pelanggan seperti diskon potongan untuk berbagai produk serta cashback pembelanjaan.

  1. Top Up Saldo Investasi Lebih Praktis

Selanjutnya, Kamu bisa menggunakan DANA untuk melakukan top up investasi. Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu memasukan nominal yang diinginkan untuk top up dan memilih DANA sebagai metode pembayarannya.

Catat! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Setelah mengetahui fungsi dan kegunaan dari saldo di dalam e-wallet, maka Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut untuk menambah isi saldo dan menggunakannya sebagai alat transaksi.

  1. Cashzine (Play Store)

Cashzine - Baca penghasil uang

Merupakan salah satu aplikasi terpopuler, Cashzine bisa menghasilkan tambahan bagi isi e-wallet, dimana pengguna bisa mengumpulkan poin dari misi yang diberikan dan menukarkannya agar bisa digunakan untuk bertransaksi.

Memiliki tagline “Read News, Make Money” aplikasi Cashzine menawarkan keuntungan kepada pengguna yang mau membaca berita di platform tersebut. Kamu bisa mendapat poin dengan membaca keseluruhan berita.

Semakin banyak isi berita atau durasi yang dibutuhkan untuk membaca, maka semakin besar juga perolehan poin. Kamu bisa mengumpulkan poin berita sebanyak mungkin sebelum ditukarkan menjadi saldo DANA.

  1. Novelah (Play Store)

Aplikasi penghasil saldo DANA yang kedua sangat cocok bagi pengguna smartphone dengan hobi membaca. Novelah dapat membantu menambah penghasilan dengan rentang waktu yang relatif singkat hanya dengan membaca.

Bacaan yang diberikan juga sangat beragam, Kamu bisa membaca berbagai judul novel harian dan mengumpulkan poin untuk ditukarkan. Saldo perolehan dari Novelah bisa dicairkan kapanpun saat Kamu membutuhkannya.

  1. GoNovel (Play Store)

GoNovel aplikasi penghasil saldo DANA

Memiliki kemiripan dengan aplikasi Novelah, Kamu bisa mendapatkan uang dengan membaca novel serta menyelesaikan misi dari setiap bacaan sampai selesai. Pengguna akan diberikan koin sebagai reward dari membaca.

Sistem penukaran dari GoNovel juga sama dengan aplikasi penghasil saldo DANA lainnya. Pengguna bisa mengumpulkan koin perolehan sebanyak mungkin kemudian menukarkannya menjadi isi saldo e-wallet.

  1. News Cat

News Cat apk

Platform berita online ini menjadi salah satu pilihan bagi pengguna internet yang ingin menambah penghasilan. Kamu bisa menghasilkan tambahan uang saku dengan membaca berita yang disajikan.

Setelah membaca berita, pengguna akan diberikan poin sebagai syarat penukaran. Mengumpulkan poin dari membaca kemudian menukarkannya menjadi saldo DANA merupakan cara termudah yang bisa Kamu coba untuk menambah isi e-wallet.

  1. Likee (Play Store)

Likee apk penghasil uang dana

Jika Kamu mencari aplikasi penghasil saldo DANA yang memberikan tugas untuk menonton berbagai konten video, maka Likee adalah jawabannya. Kamu bahkan bisa mendapatkan bonus dengan memberikan like pada video.

Kamu bisa menonton beragam genre video mulai dari musik, hiburan, berita, tren busana, dan lain-lain. Setelah menyelesaikan video, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat dicairkan dengan mudah tanpa syarat rumit.

  1. Resso Music (Play Store)

Resso Music

Aplikasi penghasil saldo DANA berikut ini sangat cocok bagi penggemar musik. Kamu bisa menikmati musik dan mendapatkankan penghasilan melalui Resso Music. Cara untuk menambah penghasilan juga sangat mudah.

Kamu bisa menggunakan fitur undang teman untuk bisa menghasilkan uang dan melakukan penarikan dengan mudah. Aplikasi ini juga mudah ditemukan di berbagai platform seperti Google Play Store.

  1. LIKEit Lite

LIKEit Lite

Memiliki kemiripan dengan aplikasi penghasil saldo DANA lainnya dengan menggunakan konten video sebagai tugas, LIKEit Lite juga bisa memberikan koin besar kepada pengguna hanya dengan streaming konten yang disediakan.

Tugas yang bisa pengguna lakukan untuk mendapat koin yaitu membagikan video, mengikuti akun orang lain, dan menonton video selama 2 menit. Kamu bisa menghasilkan koin sebanyak 10.000 dari streaming video.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan keuntungan lebih besar. Caranya cukup mengirimkan invite code kepada calon pengguna baru, maka Kamu akan mendapatkan tambahan koin untuk ditukarkan.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA dengan Memainkan Berbagai Game Menarik

Jika sebelumnya Kamu bisa menggunakan aplikasi umum untuk menambah penghasilan, berikut ini Kami akan merekomendasikan aplikasi game khusus yang dapat membantu menambah isi saldo e-wallet.

  1. Coin Republic (Play Store)

Coin Republic

Game penghasil saldo pertama adalah Coin Republic, dimana Kamu yang gemar bermain game dapat menambah uang saku jika memainkan permainan didalamnya. Pemain hanya perlu membangun sebuah gedung perusahaan dalam permainan.

Misi pembangun gedung dalam game yang dilakukan akan mendapat imbalan berupa uang virtual atau kripto. Tidak hanya membangun gedung, pemain juga perlu menjalankan gedung perusahaan untuk mencari uang kripto.

Jika misi telah selesai dilakukan dan uang kripto telah terkumpul, maka pemain bisa langsung menukarkannya dengan uang asli atau mentransfer imbalan yang diberikan game tersebut ke e-wallet dan PayPal.

  1. FunLuck (Funluck Penghasil Uang)

Aplikasi penghasil saldo DANA Funluck

Aplikasi penghasil saldo DANA kedua yang cocok untuk para gamers adalah FunLuck. Kamu bisa menyelesaikan berbagai misi permainan untuk mendapatkan koin dan menukarkannya menjadi uang asli.

Tidak hanya bermain game, pengguna juga bisa melakukan misi lain seperti mengunduh aplikasi. Beberapa aplikasi yang perlu diunduh untuk menambah koin yaitu Shopee, Kredivo, Blibli, dan aplikasi sejenis lainnya.

Kemudian, Kamu juga bisa mendapatkan koin melalui berbagai tugas lain seperti menonton iklan. Aplikasi penghasil saldo DANA dalam bentuk game ini juga menawarkan koin yang bisa didapatkan dari peti hadiah.

Peti hadiah merupakan fitur yang bisa didapatkan oleh pengguna. Isi dari peti hadiah yaitu koin yang dapat digunakan untuk menambah jumlah penarikan dalam bentuk uang asli atau saldo melalui e-wallet.

  1. Hago

game hago

Memiliki tampilan antarmuka sederhana, Game Hago dapat membantu menambah penghasilan para penggunanya. Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh jenis smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Didalamnya, Kamu akan menemukan berbagai permainan menarik yang bisa dimainkan untuk mendapatkan poin. Dengan mengumpulkan poin perolehan dari permainan game, Kamu bisa menukarkannya menjadi saldo DANA.

  1. Money Whale

Money Whale apk

Aplikasi penghasil saldo DANA dalam bentuk game yang bisa Kamu coba selanjutnya yaitu Money Whale. Permainan tersebut mengharuskan pemainnya merawat binatang ini dapat memberikan keuntungan dan kesenangan.

Sistem permainan ini adalah para pemain dapat mengumpulkan koin emas dengan memelihara hewan dan menghasilkan uang dari peningkatan level yang dijalankan. Pemain juga perlu menggabungkan beberapa karakter hewan.

Semakin banyak karakter permainan dan semakin tinggi level hewan yang berhasil dikembangkan, maka peluang untuk menghasilkan lebih banyak koin menjadi lebih besar. Koin tersebut kemudian dapat ditukarkan.

Jika Kamu berhasil mengumpulkan banyak koin, maka langkah selanjutnya yaitu melakukan penarikan ke e-wallet. Selain itu, Kamu juga bisa menukarkan pendapatan koin tersebut dalam bentuk voucher.

  1. TopRich

cara dapat uang dari game toprich

Game TopRich menjadi salah satu aplikasi terpopuler dan memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan. Kepopuleran game ini disebabkan oleh kemudahan pengguna dapat mendapatkan keuntungan berupa saldo DANA.

Pemain perlu menyelesaikan permainan puzzle teracak dan menggabungkannya. Misi yang berhasil dijalankan dari setiap game akan dihadiahi dengan koin untuk ditukarkan dalam bentuk saldo e-wallet.

Jika Kamu ingin mendapatkan banyak koin, maka mengundang teman untuk bermain bersama merupakan cara paling efektif. Semakin banyak koin terkumpul akan membuat saldo yang didapatkan semakin berlimpah.

Kamu bisa menyesuaikan preferensi aplikasi dengan minat dan ketertarikan. Jika gemar membaca, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi dengan konten bacaan yang bisa mendatangkan keuntungan dengan membacanya.

Kemudian, jika Kamu gemar bermain game, maka memilih aplikasi game yang dapat memberikan tambahan penghasilan akan lebih menguntungkan. Menyesuaikan preferensi akan memudahkan proses untuk mencari tambahan isi e-wallet.

Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi dan memilih tipe yang cocok dan mampu menghasilkan lebih banyak saldo. Dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo DANA tersebut, maka e-wallet Kamu tidak akan pernah kosong.