aplikasi game funluck penghasil uang saldo dana

Main Game Dapat Uang di Aplikasi Funluck, Langsung Dapat Saldo DANA

Apakah aplikasi Funluck benar-benar bisa menghasilkan uang? hingga saat ini sudah banyak orang yang terbukti berhasil mendapatkan uang dari Fuluck yang dikirimkan ke ewallen DANA.

Aplikasi Funluck ini sudah banyak direview oleh media online, adapun cara mendapatkan uangnya cukuplah mudah yaitu mengumpulkan koin rewards. Nah, setelah terkumpul banyak koinnya, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA yang dikirimkan langsung saat itu juga.

Nah, di aplikasi Funluck ini kamu akan mendapatkan koin setelah memainkan gamenya. Bagaimana sih cara agar cepat mendapatkan saldo DANA dari aplikasi game Funluck? Oke langsung saja kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini :

Dapat Uang dari Game Funluck Apk

funluck apk 2022

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi game funluck, kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu di situs resminya. Link download Funluck Apk Game Penghasil Saldo DANA Klik dari link dibawah ini :

Nama APKFunluck Apk
Patch VersiV10.2.5 (4100205)
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File17 MB
DownloadFunluck

Setelah selesai download aplikasi Funluck, kamu bisa langsung membuat akun untuk terlebih dahulu. Cukup dengan email atau nomor HP saja dan isi form yang sudah ada dengan benar. lakukan verifikasi akun akan bisa login dengan sukses.

Cara Main Game Funluck Dapat Uang

Nah, untuk mulai mendapatkan uang di aplikasi Funluck ini adalah sebagai berikut :

  1. Login dan masukan kode ini 50540
  2. Kemudian tekan tombol login harian untuk menonton iklan yang tersedia.
  3. Sesudah selesai masuk ke login harian dan selesai menonton iklan, maka kamu sudah mendapatkan koin funluck apk untuk bisa di tukarkan dengan uang.
  4. Pilih game yang kamu suka dan mainkan hingga mendapatkan koin yang banyak.

Selain melakukan login harian dan memainkan game untuk mendapatkan koin, ada cara lain juga untuk memperbanyak koin yang kamu kumpulkan yaitu dengan membuat hadiah peti yang ada di menu home. Terdapat tugas atau misi yang harus diselesaikan, seperti menginstal aplikasi yang direkomendasikan dari situ.

Setelah kamu selesai download dan mengikuti perintahnya, koin akan langsung ditambahkan ke akunmu secara otomatis dan bisa langsung kamu tukarkan ke saldo DANA jika sudah masuk ke batas minimum penarikan.