Mengenal Preset Lightroom Selebgram Senjata Para Creator
preset lightroom instagram kreator

Mengenal Preset Lightroom Selebgram Senjata Para Creator

Preset lightroom selebgram menjadi salah satu solusi terbaik untuk menyingkat waktu editing gambar. Hal ini sangat berguna, terutama bagi yang berkecimpung di dunia foto serta media sosial.

Dimana hasil adalah segalanya, walau teknik pengambilannya sudah bagus atau justru sulit agar momen penting bisa didapatkan. Namun ketika masuk medsos terasa ada yang kurang atau dibawah kompetitor lainnya.

Sudah pasti para penonton tidak akan datang, karena alasan ini penggunaan preset lightroom menjadi solusi. Bukan hanya memberikan hasil menawan saja, tetapi waktu pengerjaannya bisa lebih cepat dari lainnya.

Mengenal Lebih Jauh Preset Lightroom Selebgram

Preset Lightroom Selebgram

Bagi para pemula yang ingin terjun di content creator. Teknik editing merupakan langkah paling penting agar penonton bersedia melihat, komentar, sekaligus mengikuti kamu, lalu harus menggunakan aplikasi apa?

Rekomendasinya adalah adobe lightroom yang memberikan berbagai pengalaman menarik dalam mengubah foto. Artinya menjadi lebih dramatis dan sesua dengan mata. Contohnya seseorang ditengah hujan dan sedang bersedih.

Tone warna tersebut seharusnya digunakan agar penonton dapat melihat kesedihannya tanpa harus mengatakannya adalah gelap. Dengan aplikasi dari adobe tersebut, kamu dapat mengubahnya sesuai keinginan serta kebutuhan.

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan, hanya saja fitur dari adobe ini mencakup banyak hal serta lengkap. Walau, untuk para pemula menggunakannya terasa sangat sulit. Namun kalau sudah dipelajari pasti mudah.

Untuk menghasilkan tone lebih kaya dan menarik lagi kamu dapat menggunakan preset lightroom selebgram seperti beberapa content creator lain. Mereka mampu mengatur contrast, white balance, exposure serta detail.

Hasilnya sendiri memang mengesankan rasanya kalau dinilai bisa menembus angka 8 atau 9. Penggunaan preset ini mampu memaksimalkan hasil gambar agar terlihat sempurna dan tanpa celah sama sekali.

Menariknya lagi, dalam satu aplikasi saja pengguna bisa memakai preset ini dalam jumlah banyak. Jadi, tidak perlu mengganti perangkat atau aplikasi, bisa duduk manis sambil memikirkan tone yang sesuai.

Ini Kelebihan Aplikasi Preset Lightroom

Aplikasi Preset Lightroom

Seperti yang sudah disinggung di atas, kelebihan utama penggunaan preset lightroom selebgram adalah singkat. Artinya hanya sekali klik, sudah bisa mendapatkan hasilnya secara nyata, bahkan hasilnya diatas rata-rata.

Harus diakui ketika melakukan editing terkadang lupa waktu, apalagi kalau gambar tersebut cukup banyak mendapatkan perbaikan. Waktu yang dibutuhkan bisa mencapai 60 menit bahkan lebih, berbeda kalau pakai fitur ini.

Cukup lakukan copy paste saja maka semua keinginan akan tercapai dan hasil tone tersebut bisa sama persis. Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa poin mengenai kelebihan preset lightroom selebgram

1.      Satu kali Perintah Saja

Untuk perintahnya sendiri tidak perlu banyak, cukup satu kali tekan saja semua keinginan sudah dapat tercapi. Inilah alasan mengapa kami selalu mengatakan hemat dari sisi waktu. Coba bandingkan dengan lainnya.

Aplikasi lan membutuhkan beberapa pengaturan serta pencarian terlebih dulu. Bahkan, kamu sendiri harus jeli dalam melihat pencahayaannya, apakah sudah pas atau belum kondisi ini mengakibatkan editing memakan waktu banyak.

2.      Edit Sekaligus

Harus diakui ketika pekerjaan menumpuk, rasanya ingin mempersingkat waktu agar bisa digunakan untuk lainnya. Tetapi, fitur editing cukup terbatas sehingga editor harus melakukannya satu per satu.

👉 TRENDING:  Lightroom Mod APK, Download Aplikasi Edit Foto Profesional di Hp

Melihat kenyataan tersebut membuat kamu rasanya malas untuk mengerjakan karena, tidak pernah selesa dan semakin menumpuk. Maka dari itu menggunakan preset lightroom selebgram sangat direkomendasikan.

Dengan ini, editing dapat dilakukan tanpa harus mengulangnya dari awal. Kamu dapat melakukan penyesuaian gambar untuk beberapa sekaligus mulai dari saturasi, detail sampa bagaimana proses pencahayaannya.

3.      Tone Warna Konsisten

Harus diakui konsistensi memang tidak mudah, apalagi dilakukan untuk menyempurnakan gambar. Sebenarnya, kamu sendiri sudah menemukan titik paling tepat, sayangnya semua itu harus buyar karena lupa.

Walau sudah dicatat tetap saja hasilnya berbeda. Bagi orang teliti dan detail, tone bergeser 0,1 saja mereka bisa melihat serta mengetahuinya. Cukup rumit dan sulit memang kalau dikerjakan secara manual.

Maka dari itu terciptalah preset lightroom selebgram sebagai salah satu solusinya. Hal ini sangat penting ketika memasukkannya ke instagram. Karena, tone tersebut sangat penting, jadi tidak ada salahnya mencoba.

Begini Cara Mudah Menggunakan Apk Ini

Instal adobe lightroom

Melihat berbagai macam kelebihannya pasti sekarang kamu sudah mula penasaran bagaimana cara menggunakannya bukan? Harus diakui bagi para pemula tampak rumit dan sulit, tetapi kalau sudah bisa pasti ketagihan. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan:

  1. Install dulu preset lightroom selebgram baik melalui PC atau android. Atau bisa juga menggunakan Lightroom Mod Apk jika ingin mencoba aplikasi veris modifikasi pihak ketiga.
  2. Login atau masuk ke dalam apk, lebih disarankan memakai email google yang masih aktif
  3. Lakukan impor foto dari galeri, bisa pilih beberapa langsung atau satu terlebih dulu, kamu juga dapat mengambil foto langsung dari kamera, kemudian tunggu dulu beberapa saat.
  4. Setelah selesai klik edit lalu preset letaknya berada di kolom bagian bawah
  5. Dari sini ada beberapa contoh dari preset lightroom selebgram dapat digunakan, jika ingin melihat berbagai previewnya, arahkan saja ke judul tersebut dengan sendirinya akan mengubah gambar.
  6. Jika sudah selesa dan menentukan pilihan klik saja, secara otomatis gambar akan berubah mengikuti perintah.
  7. Jika masih kurang tambahkan lagi preset lightroom selebgram yang tersedia, dengan begini tampilannya juga mengikuti.
  8. Bila ingin menghapusnya, silahkan klik tombol tiga titik letaknya di sebelah kanan, selanjutnya revert to original, otomatis akan kembali seperti semula.
  9. Jika ingin melakukan hal sama untuk beberapa gambar, tekan saja edit kemudian pilih menu make a copy.

Bisa Juga Membuat Preset Sendiri

Harus diakui bahwa pemilihan dari preset lightroom selebgram ini sendiri memang terbatas. Tidak perlu kecewa akan hal ini, karena kamu diberikan kesempatan untuk membuatnya sendiri, menarik sekali bukan? Lalu bagaimana caranya? Coba perhatikan dibawah ini.

  1. Cobalah memilih yang hampir mendekati keinginan, kami mencontohkan warm shadow. Kemudian, ubah semua pengaturannya di kolom bagian kanan, cukup geser saja indikatornya.
  2. Jika, sudah merasa oke bisa langsung klik tiga titik kemudian tekan create preset.
  3. Selanjutnya, apa yang kamu buat ini akan masuk ke bagian user, jika ingin menggunakannya tinggal pilih saja.
  4. Lakukan seperti yang tertera di atas, bagaimana cukup mudah bukan?

Berbagai Preset Lightroom yang Dapat Dipilih

efek silau di aplikasi lightroom

Harus diakui untuk pilihannya sendiri saat ini sangat banyak, tidak hanya satu atau dua saja. Salah satu contohnya adalah sepia, dimana kamu akan diberikan pilihan. Harus diakui beberapa kreator sering menggunakannya.

Terutama bagi mereka yang mengambil gambar dengan pose close up dengan model wanita. Penampilan pesona tersebut memakai teknik editing ini lebih mengesankan, ada aura magis keluar dari dalam diri.

Bukan hanya itu saja, pilihannya sendiri sebenarnya sangat banyak, berikut ini beberapa contoh mungkin dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi terbaik kamu

👉 TRENDING:  Lightroom Mod APK, Download Aplikasi Edit Foto Profesional di Hp

1.      Efek Silau dan Tampilan Film

Preset lightroom selebgram yang dapat dijadikan ide adalah efek silau sinar matahari. Mungkin, kamu mengambilnya dengan tidak sengaja, atau lupa memperhitungkan dimana letak seta posisi matahari.

Jika, dilihat hasilnya terlalu terang, kondisi itu dapat diatasi dengan memanfaatkan efek silau dari layanan ini. Dengan begini suasana di sekitar tampak lebih dinamis serta autentik, menghasilkan tampilan lebih eksotis.

Selan itu, kamu juga bisa memakai preset lightroom selebgram seperti menggunakan tampilan layaknya film. Harus diakui, gambar dengan teknik editing ini memberikan efek berbeda apalagi bila masuk ke medsos.

Ide ini akan tampak lebih sempurna jika kamu mengambilnya dengan teknik potret, berada di luar ruangan sehingga, mendapatkan pencahayaan alami. Menariknya pilihan tersebut juga kompatible dengan camera raw.

2.      Paspor dan Kontras

Preset lightroom selebgram berikutnya adalah paspor yang berguna untuk mencerahkan cahaya membuat gambar terasa lebih halus serta cerah. Cocok digunakan untuk luar ruangan sehingga, menampilkan keindahan di setiap sisinya.

Inspirasi terakhir adalah teknik kontras, dimana hasilnya akan lebih sempurna bila dibandingkan tanpa menggunakan aplikasi ini. Bagi kamu yang hobi selfie rasanya kontras menjadi salah satu ide paling tepat.

Influencer yang Menjualnya Dengan Harga Terjangkau

Diatas ini merupakan beberapa contoh preset lightroom yang dijual oleh para kreator. Harganya cukup murah dan bisa beli satuan ataupun paket. Cek di bit.ly/preset-lightroomSelegram untuk pilihan yang lebih banyak.

Preset lightroom selebgram ini cukup terkenal dan diminati oleh semua content creator, bahkan beberapa influencer juga menawarkan dengan harga terjangkau. Hal ini menjadi poin positif terutama bagi para pemula.

Bagaimana penasaran siapa saja yang menjualnya? Coba simak dan perhatikan penelusurannya di bawah ini. Siapa tahu salah satunya membuat kamu semakin ingin menggunakannya karena, terlihat sekali perbedaannya.

1.      Stella Lee

Nama pertama adalah Stella Lee merupakan travel hingga beauty blogger. Harus diakui apa yang disajikan di dalam instagramnya tampak cantik mengesankan. Hampir semua tampilannya membuat semua orang ingin kesana.

Stella Lee sendiri mempunyai ciri khas dimana setiap fotonya menonjolkan nilai estetika serta tampak porsi kecerahannya cukup tepat. Tertarik, ingin membelinya karena, sesuai dengan gaya memotret kamu?

Namanya adalah the magic power, ada bundle paket dimana setiap pengguna akan mendapatkan sekitar 13 ide. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp75 ribu sampai Rp 600 ribu.

2.      Jenifer Anandary

Nama Jenifer Anandany memang sudah cukup lama dikenal sebagai travel blogger, profesinya tersebut menuntutnya untuk menghasilkan berbagai gambar berkualitas. Jadi, semua penontonnya merasa tertarik ingin pergi kesana.

Oleh karena itu, Jenifer sendiri menggunakan preset lightroom selebgram demi mendukung pekerjaannya. Bukan hanya sekedar memakai saja, dia juga memberikan penawaran spesial kepada kamu, bagi yang menginginkannya.

Harus diakui penawarannya cukup banyak dan beragam mulai dari chrome, sampa berbagai seri spesial yang diberi nama india series. Setiap transaksi di momen tertentu akan ada diskon spesial sebesar 30%.

3.      Sarah Azka

Rekomendasi berikutnya adalah Sarah Azka, menariknya influencer satu ini adalah memberikan diskon cukup besar yaitu 30%. Apakah hasilnya buruk? Jawabannya tidak, bagi pecinta foto outdoor bisa dikatakan sangat recomended.

Hasilnya menarik sesuai dengan suasana. Bahkan, ketika kamu melakukan pengambilan cahaya yang terlalu terang karena, kesulitan mengimbangi matahari, maka pilihan Sarah Azka adalah terbaik dan memukau mata.

Hasil akhirnya memberikan sentuhan yang membuat semua orang tidak akan pernah percaya kalau awalnya terlalu terang. Untuk harganya bisa tanya di berbagai media sosialnya, dijamin terjangkau terlebih bagi para pemula.

Editing foto menjadi salah satu modal terpenting bagi para creator content yang berkecimpung di media sosial. Tuntutan menghasilkan karya bagus membuat beberapa diantara memakai preset lightroom selebgram.