Begini Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino dan Keuntungannya

Alat Mitra Higgs Domino

Alat mitra higgs domino merupakan permainan online yang terus berkembang sampai saat ini. Walaupun beberapa belum mengenalnya, Namun pertumbuhan pemainnya cukup pesat, bahkan hampir setiap tahun.

Kondisi itu tidak terlepas dari pilihan game yang ditawarkan cukup banyak. Selain itu, perannya sendiri sudah bergeser, bukan lagi menjadi sajian hiburan saja tetapi, setiap pemain bisa merasakan keuntungan berlipat.

Mengenal Alat Mitra Higgs Domino

Alat Mitra Higgs Domino

Bila Higgs Domino sendiri dikenal sebagai platform atau wadah bermain dengan berbagai pilihan seperti, puzzle, kartu, domino dan masih banyak lagi. Sedangkan alat mitra yang disampaikan adalah tempat transaksi chip.

Biasanya menggunakan sebuah situs website, sayangnya untuk melakukan transaksi itu tidak mudah. Anda harus mendaftar sebagai agen resmi terlebih dulu, dengan begini tindakan penipuan terhadap pemain pemula bisa dikurangi.

Pendaftaran alat mitra higgs domino menjadi sebuah terobosan terbaik bagi Anda yang ingin pundi-pundi penghasilannya bertambah. Sebelum mengetahui caranya, lihat dulu bagaimana syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Serta Ketentuan Pendaftaran Alat Mitra

syarat daftar alat mitra higgs domino

Poin utama agar bisa menggunakannya adalah Anda harus mempunyai akun terlebih dulu. Setelah itu, bisa memulai melakukan transaksi. Sebelum mendaftar, mohon perhatikan dulu apa yang harus disertakan, seperti

  1. Informasi kontak, tinggal pilih email atau nomor ponsel agar mudah memberikan berita terbaru atau penawaran menarik lainnya. Usahakan salah satu diantaranya aktif, agar bisa dihubungi kapan saja.
  2. Lakukan Verifikasi
  3. Masukkan semua data pribadi, usahakan harus sama dengan kartu identitas jangan ada yang diubah sama sekali.
  4. Cobalah menghubungkannya dengan facebook.

Persyaratan Lain yang Harus Dilakukan

Setelah tahu bagaimana poin utama dalam melakukan pendaftaran Alat mitra higgs domino. Saatnya Anda mengetahui apa persyaratan selanjutnya, pahami benar agar prosesnya cepat dan tanpa kendalai.

Lakukan Upgrade

Syarat selanjutnya adalah melakukan upgrade. Ketika seseorang selesai mendaftar maka level dia adalah Dominos Island. Agar nyaman dan mampu digunakan transaksi silahkan naikkan tingkatnya menuju ke VIP.

Ketika upgrade ini dapat dilakukan maka, secara otomatis Anda bisa melakukan transaksi tersebut. Tenang saja, dari segi keamanan sudah bagus, sehingga semua data yang sudah diunggah aman terkendali.

Selain itu, setiap pengguna VIP Alat mitra higgs domino juga mendapatkan berbagai macam keuntungan lain yang cukup menyenangkan. Misalnya mengubah chips menjadi uang, atau sebaliknya, bagi para pemula belum paham.

Tetapi, kalau sudah berada di proffesional, pasti Anda tahu bagaimana seluk beluknya. Selain itu, pada saat ingin top up, biasanya harga yang ditawarkan lebih terjangkau dari pada tidak mendaftar.

Bila dihitung-hitung angkanya cukup banyak. Keuntungan lain dari Alat mitra higgs domino adalah hadirnya berbagai penawaran bagus. Bahkan, dari sini juga setiap pemilik akun bisa melakukan withdraw sendiri.

Jangan khawatir soal metode pembayaran, mereka sudah punya banyak sekali pilihan, tinggal bayar dan nikmati apa yang ada disini. Hanya saja, langkah ini belum berakhir masih ada satu kali lagi.

Bergabung ke Grup Supplier

Sebelum memulai transaksi di alat mitra higgs domino satu langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah bergabung ke Grup Supplier. Beberapa pemula sering melakukannya dan mendapatkan keuntungan besar.

Karena, dalam grup tersebut ada beberapa orang mulai dari pertama kali melakukan sampai proffesional. Mereka pasti punya tips dan trik menarik, coba saja lontarkan satu pertanyaan kemudian laksanakan.

Belajar alat mitra higgs domino dari para profesional dan berpengalaman seperti ini menjadi credit poin tersendiri bagi Anda. Bila cocok dapat dilanjutkan atau dimodifikasi sendiri sehingga lebih sempurna.

Hanya saja, saat bergabung di grup jangan pasif. Usahakan aktif dan tampilkan diri Anda, semakin banyak relasi maka kesempatan untuk sukses juga tinggi bukan? Dengan aktif, semua info dan update terbaru bisa didapatkan.

Hal ini sangat penting sebagai bagian dari mengatur strategi sebagai agen. Karena, persaingannya sendiri cukup ketat, maka harus pandai dalam mengatur perencanaan seperti bisnis. Pilihan terakhir, adalah menyewa agen profesional.

Biasanya mereka juga berbisnis sebagai mentor, memberikan pelajaran berharga bahkan ada yang sampai pintar dan sukses menjadi agen alat mitra higgs domino. Hanya saja, biaya untuk membayarnya juga harus dipersiapkan.

Keuntungan Melimpah yang Akan Didapatkan

keuntungan gabung jadi mitra

Mungkin, saat ini Anda bertanya keuntungan apa yang akan didapatkan ketika menjadi mitra tersebut? Jawabannya ada banyak, seperti mendapatkan harga chip terbaik serta berbagai item lebih terjangkau.

Ibarat kata, Anda adalah seorang penjual. Kemudian membeli barang di supplier dengan harga Rp10 ribu, kemudian menjualnya kembali ke seseorang di angka Ro15 ribu. Setidaknya ilustrasi mudahnya seperti itu.

Selain itu dalam melakukan top up juga mudah, tidak perlu tambahan perantara dengan variasi pembayaran sangat lengkap. Bukan hanya itu saja, masih ada berbagai keuntungan lainnya bisa didapatkan seperti,

Usaha Aman dan Terpercaya

Keuntungan menjadi alat mitra higgs domino memberikan peluang besar dalam menjalankan usaha aman dan terpercaya. Karena, semua yang diberikan asli sementara itu, untuk menumbuhkan kepercayaan juga mudah.

Agen resmi membuat jangkauan Anda untuk menggaet banyak konsumen sangat besar. Apalagi, kalau rajin untuk menawarkannya, bukan tidak mungkin pelanggan akan datang dan membeli dalam jumlah tertentu.

Laba Melimpah

Alat mitra higgs domino bisa memberikan Anda keuntungan berlimpah, dari mana? Penjualan koin karena, pengirimannya tidak terbatas. Jadi dalam satu hari bisa meraih laba sekitar Rp100 ribu.

Apalagi, jumlah pemainnya terus bertambah. Walau banyak agen resmi juga, kalau Anda sendiri sudah terkenal dan dijamin kualitasnya, pasti tetap dicari. Hadirnya berbagai metode pembayaran juga ikut menguntungkan bukan?

Apalagi kalau sudah punya akunnya, tinggal dikonversi saja ke bank. Semuanya tampak begitu mudah, hanya saja untuk memulainya itu sedikit sulit. Tetapi, ketekunan untuk menawarkan koin pasti akan membuahkan hasil.

Hal yang Diperlukan Sebelum Menjadi Agen

alat mitra agen resmi
(youtube)

Sampai disini pasti Anda sudah mulai tertarik mencobanya. Karena, dari persyaratan cukup mudah, keuntungannya juga maksimal. Hanya saja, sebelum memutuskan terjun ke sini, harus diperhatikan dulu beberapa hal.

Misalnya, bergabung sebagai agen alat mitra higgs domino harus membayar registrasinya terlebih dulu. Untuk tahap awal ini developer memberikan angka Rp325 ribu, setelah akun resminya terdaftar dan disetujui.

Bila sudah terdaftar tetapi, belum juga membayar maka fasilitas berupa transaksi tetap belum dapat dilakukan. Apakah perhitungan itu mahal? Rasanya harga registrasi alat mitra higgs domino ini cukup terjangkau.

Angka itu hanya untuk sekali saja ya, bukan setiap tahun. Jadi, kalau satu hari bisa mengumpulkan keuntungan sekitar Rp11 ribu, maka biaya pendaftarannya sudah tertutup. Ibarat kata modalnya sudah kembali.

Jadi, hasil penjualannya nanti murni merupakan keuntungan. Hanya saja setelah menjadi agen alat mitra higgs domino Anda harus upgrade ke VIP, bagaimana caranya? Mudah saja, kembali harus melakukan top up, pilihannya

  1. Perunggu Rp10 ribu
  2. Perak Rp27 ribu
  3. Emas Rp35 ribu
  4. Berlian Rp 50 ribu

Pilih level alat mitra higgs domino mana yang diinginkan. Pengaruhnya hanya ada di batas limit pengiriman coin, dimana setiap levelnya ada pembatasan. Bila yakin sukses lebih baik memilih berlian langsung.

Fasilitas yang Diberikan dan Digunakan

pilihan game

Menjadi agen memang menyenangkan karena, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik yang sudah diberikan. Seperti, hadirnya berbagai tipe pembayaran online. Dengan begini tidak perlu pusing memikirkan harus bayar dimana.

Menariknya, mereka sudah mendukung semua bank. Oleh karena itu, Anda harus mengisi informasi mengenai nomor rekening dan nama harus sama. Usahakan itu milik sendiri jangan keluarga apalagi orang lain.

Bila terjadi hal tidak diinginkan sebagai Alat mitra higgs domino tidak akan bertanggung jawab. Misalnya, uang hasil penjualan ditarik, tetapi ada kendala. Jika, nomor dan nama rekening sama akan diproses.

Bila tidak, sulit untuk melacaknya karena membutuhkan verifikasi langsung dari pemilik nomor rekening, cukup rumit bukan? Selain itu, penarikan serta pembayaran bisa juga melalui dompet digital yang suah kerja sama. Bukan hanya itu saja, ada fasilitas alat mitra higgs domino yang masih bisa dinikmati seperti,

Keamanan Dalam Penarikan

Ketika sudah menjadi agen, setelah memenangkan permainan lalu mengkonversinya ke uang. Penarikan jauh lebih mudah dilacak, kondisi tersebut terjadi akibat semua data sudah ada disana. Jadi, sistem keamanan akan berjalan.

Bila belum mendaftar, biasanya banyak orang jahil memanfaatkan kesempatan tersebut dalam kesempitan. Tidak heran nantinya terjadi eror atau uang belum masuk serta masih banyak lagi. Proses pengaduan juga pasti membutuhkan lama.

Inilah alasannya mengapa menjadi bagian dari alat mitra higgs domino adalah kewajiban. Jika mengalami masalah semua bisa diproses dalam waktu singkat, walau sama-sama butuh waktu namun kepastian tertangani tinggi.

Perlakuan Istimewa

Fasilitas berikutnya yang didapatkan adalah perlakuan istimewa. Artinya adalah Anda bisa mendapatkan harga khusus serta chip premium. Seperti diketahui, harganya dijual kembali sangat tinggi, pasti bila memaksimalkan keuntungan bukan?

Selain itu kalau mau membeli chip ke uang atau sebaliknya bebas tanpa batas. Fasilitas alat mitra higgs domino seperti ini harus dimanfaatkan benar. Harus diakui ada perbedaan sangat terasa.

Antara sudah mendaftar dan tidak. Perlakuannya memang sangat istimewa, seperti dimanjakan apalagi kalau aktif melakukan penjualan. Banyak sekali kemudahan akan didapatkan. Oleh karena itu, cobalah download dan daftar segera.

Mudah Berpindah Platform

Fasilitas alat mitra higgs domino berikutnya adalah kemudahan seseorang dalam melakukan perpindahan paltform. Misalnya saja, dari Android menuju Apple, atau sebaliknya. Tinggal lakukan pemindahan saja tanpa perlu repot.

Semua data penyimpanan sudah tersedia di dalam akun, jadi ketika login kembali tidak perlu khawatir semuanya akan hilang. Berbeda kalau belum mendaftar, pasti akan kehilangan beberapa karena, perpindahan tersebut rumit.

Artinya kamu harus kembali ke awal lagi, langkahnya hampir sama seperti pertama kali baru memainkannya, cukup membuang waktu bukan? Kalau perpindahan cepat cukup menunggu sekitar 5 menit saja maksimal.

Begini Berbagai Langkah untuk Mendaftar

Langkah untuk Mendaftar alat mitraa

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah mengunggahnya terlebih dulu. Nama aplikasi perantara resminya adalah Tdomino Boxiangyx, merupakan mitra sudah lama. Mereka siap memberikan segala kebutuhan Anda.

Untuk kapasitas memorinya hanya 10 MB, saat mengunggah pastikan Anda memakai versi terbaru yaitu 2.1. Perlu diketahui bahwa, penggunaan smartphonenya juga khusus yaitu sistem operasi 4,5 ke atas saja.

Di bawah itu biasanya alat mitra higgs domino tidak mampu beroperasi. Untuk harganya sendiri gratis, bila ada yang mengaku dikenakan biaya, setelah itu coba perhatikan langkah di bawah ini.

Langkah Mendaftar

Setelah selesai download, saatnya untuk masuk ke situsnya dan membuat akun. Pada tampilan awal, pengguna akan disuruh memasukkan nomor handphone. Usahakan yang masih aktif, agar mudah bila terjadi apa-apa.

Artinya, bila registrasi tersebut gagal, mereka bisa langsung konfirmasi dengan nomor tersebut atau info lain bisa diberitahu melalui pesan. Selanjutnya, alat mitra higgs domino akan memberikan kode.

Masukkan angka tersebut dengan benar. Biasanya permintaan tersebut diberikan batas waktu kalau sudah terlewat, harus memintanya lagi, maka setelah mendapatkannya jangan lupa langsung mengisinya, jika sampai batas waktunya minta lagi.

Mereka akan mengirimkan nomor kembali dan itu berbeda dari yang awal. Setelah sukses, silahkan login dan pendaftaran alat mitra higgs domino sudah selesai. Bagaimana, cukup mudah bukan?

Prosesnya sendiri memakan waktu maksimal 5 menit saja. Satu catatan penting harus diperhatikan pengguna sebelum melanjutkan ke permainan. Setelah proses unggahan selesai jangan lupa ke pengaturan.

Lalu aktifkan fitur Unknown Source agar Anda dapat menjalankan sistem dengan mudah dan tanpa kendala sama sekali. Ketika semua sudah selesai, maka secara otomatis akun akan aktif, bisa dicoba.

Cara Memainkannya

Setelah melakukan pendaftaran dan berhasil, biasanya pemain akan diarahkan ke koin. Anda bisa melakukan pembeliannya disini, beli saja sesuai dengan kebutuhannya berapa. Setelah selesai lakukan saja pembayaran.

Terakhir, alat mitra higgs domino akan masuk ke menu utama dan selamat mencoba. Ketika semua sudah berhasil saatnya melakukan permainan, bila masih saja gagal cobalah untuk melihat dari awal.

Mungkin ada beberapa langkah salah atau juga persyaratan belum terpenuhi. Solusi utamanya adalah melihat kembali, atau copot dulu kemudian lakukan instal satu kali lagi, setelah itu perhatikan dengan seksama.

Permainan yang Disuguhkan di Higgs Domino

higgs domino pilihan permainan

Setelah mendaftar menjadi alat mitra higgs domino saatnya untuk melakukan permainannya. Ada beberapa pilihan bisa Anda mainkan, dimana semuanya tidak mudah seperti yang dipikirkan, harus punya strategi khusus.

Oleh karena itu, ada saran dari profesional bila memang mood sedang tidak bagus jangan pernah memainkannya pasti kalah. Karena, dalam setiap langkah memerlukan perencanaan matang, dengan begini pasti menang. Berikut pilihan permainan dari alat mitra higgs domino yang dapat dimainkan dengan mudah,

Ludo

Poin pertama adalah Ludo, biasanya terdiri dari 4 pemain. Ketika, hendak memainkannya 3 lagi akan menjadi musuh dan dijalankan oleh komputer bisa juga pemain dari area lain yang terkoneksi.

Tidak harus 4, terkadang head to head juga bisa. Oleh karena itu, persiapkan diri agar kemenangan bisa diraih. Pada dasarnya mainnya cukup mudah yaitu, mengembalikan pion ke tempat semula.

Jadi, pilihan permainan alat mitra higgs domino ini menggunakan sebuah pion dengan warna berbeda. Anda harus melempar dadu dulu agar bisa menjalankannya, Lalu, trik apa yang perlu dijalankan disini?

Karena, setiap pemain bisa mengembalikan pion musuh ke dalam base dan memulainya dari awal. Maka, disinilah poin kunci kemenangannya, ketika sudah melempar dadu, Anda diberika kesempatan untuk berjalan.

Arah langkah dari salah satu jenis permainan alat mitra higgs domino menjadi kuncinya. Misalnya, ada yang sudah sampai jauh kemudian dimakan, atau baru saja melangkah langsung disuruh kembali dan sebagainya.

Perhatikan juga bagaimana musuh dalam menjalankan strateginya. Kemungkinan besar sama, jika itu terjadi tetap ke target awal, ketika ada momen untuk menyerang maka lakukan. Hanya saja waktunya harus tepat.

Kesusahan dalam memainkan Ludo ini adalah keberuntungan untuk melempar dadu terutama mendekati akhir. Karena, perjalanannya tidak bisa mundur, contohnya seperti ini harus jalan 4 langkah tetapi, mendapatkan 6.

Jadi, angka tersebut tidak dihitung dan mengulanginya kembali. Lebih menyebalkan ketika ada pemain lain sengaja memakannya, harus mengulangi dari awal. Bagaimana sudah siap bermain ludo ini?

Cangkulan

Pemainan alat mitra higgs domino lainnya adalah cangkulan, sejenis kartu remi yang membutuhkan strategi dan intuisi agar bisa menang. Dalam memainkannya Anda harus membuang kartu terlebih dulu.

Selanjutnya, pemain lain harus membuang dengan jenis yang sama. Usahakan membuang dengan angka tertinggi terlebih dulu, agar kesempatan untuk melanjutkan permainan bisa didapatkan, jika terlalu rendah pemain lain harus melanjutkan.

Andai Anda tidak mempunyai kartu tersebut, wajib untuk mencangkul hingga mendapatkannya. Dalam bermain alat mitra higgs domino ini tututannya adalah menyimpan nilai tinggi dulu. Baru keluarkan yang rendah.

Kecuali kalau dalam deck sudah tidak tersedia. Pemenang adalah mereka yang mampu menghabiskan card di tangan. Bila cangkulan sudah habis, maka semua card di meja harus diambil.

Pada dasarnya cangkulan ini cukup mudah, hanya saja menjatuhkan pilihan untuk dikeluarkan terlebih dulu sangat sulit. Tensinya akan semakin tinggi ketika card tinggal satu atau dua saja, keputusannya menjadi 50:50.

Kartu 41

Berikutnya adalah 41, disini setiap pemain harus berpikir terlebih dulu sebelum memainkannya. Karena, harus ada perhitungan agar tercapai angka tersebut. Dalam bermain setiap orang harus mengumpulkan angka tersebut.

Untuk penilaiannya sendiri bisa disesuaikan dengan nomornya. Hanya saja, khusus J, Q, dan K mendapatkan poin 10 sementara untuk AS adalah 11. Caranya memainkan cukup mudah.

Awalan akan diberi 5 Card selanjutnya diberi kesempatan mengambil di deck. Kemudian, wajib membuang satu yang dirasa tidak penting. Agar bisa menjadi 41 harus sama, misal sekop ya sekop semua.

Begitu terus hingga mencapai angka 41, ketika ada yang sudah mencapainya maka permainan selesai. Satu catatan penting dalam memainkannya adalah saat giliran tiba. Anda dapat memilih melakukan beberapa langkah.

Pertama mengambil di deck, atau hasil kartu buangan tersebut. Disinilah strategi itu dimulai, pikirkan dengan benar untuk memilihnya. Lihat di tangan dulu apakah sesuai atau tidak, lalu perhitungkan secara matang.

Kesulitan dalam memainkan salah satu alat mitra higgs domino ini adalah saat satu warna kartu diperebutkan oleh 2 pemain. Oleh karena itu, pengambilan keputusan akan mempengaruhi apakah kemenangan bisa didapat.

Dam

Berikutnya adalah Dam, bisa dikatakan ini adalah permainan catur khas jepang. Terdapat dua warna yaitu hitam dan putih. Cara memaikannya dengan teknik menyilang, agar bisa menang harus memakan pion.

Siapa yang termakan duluan maka dia adalah pemenangnya, atau minimal ketika seorang pemain sudah merasa tersudut dan sulit untuk bergerak kembali. Tingkat kesulitannya adalah membaca permainan mereka.

Artinya Anda harus membuat berbagai skala kemungkinan, serta mampu membaca kemanan lawan akan melangkah. Lebih bagus lagi adalah melakukan pancingan, artinya satu langkah pertama bukanlah sesungguhnya.

Ketika mereka sudah menjalankan, baru mulai penyerangan. Biasanya, pemain profesional sering melakukannya, maka jangan pernah bergerak gegabah atau asal. Agar kesempatan untuk menang bisa lebih tinggi.

Kesulitan lain dalam menjalankan Dam adalah waktunya terlalu lama. Anda harus duduk dan berpikir panjang, maka saat mood sedang tidak bagus, disarankan untuk tidak memainkannya karena, kesempatan kalah tinggi.

Puzzle

Berikutnya adalah Puzzle, seperti namanya Anda harus menyusun beberapa potongan tersebut menjadi satu kesatuan. Hanya saja, dalam higgs domino sendiri dibagi menjadi dua mode berbeda.

Pertama adalah merge plus serta crazy number. Perlu diketahui keduanya mempunyai teknik bermain yang berbeda, hanya saja strateginya sama. Penasaran bagaimana cara memainkan serta strateginya? Sima berikut ini

Merge Plus

Pada mode ini, setiap pemain harus menentukan kepingan mana yang akan ditambahkan atau mungkin harus dikurangkan dengan bawahnya, sehingga angka tersebut sama dengan sebelahnya, bagaimana cukup sulit bukan?

Sebenarnya tidak, hanya saja secara keseluruhan terlihat rumit bila dibandingkan dengan puzzle biasanya. Dimana Anda harus menggabungkan berbagai gambar. Dari sini sistem perencanaannya harus benar-benar matang, jangan salah.

Maka, tips dan trik agar bisa menjadi pemenang dan maju ke level berikutnya adalah melihat dulu semua tabelnya. Coba dikalkulasi sebentar lalu jalankan, jadi jangan asal langsung ditambahkan atau dikurangi.

Ketika semua sudah berjajar dan urut nomor itu akan hilang kemudian, masuk lagi kotak berisi angka. Begitu seterusnya berulang hingga kotak tidak bisa diperbaharui. Bagaimana sudah siap untuk mencobanya?

Crazy Number

Pilihan kedua adalah crazy number, harus diakui permainan ini menjadi yang paling sulit. Karena, kepingannya terus bergerak, sehingga diperlukan pemikiran keras serta cepat agar bisa menyelesaikannya.

Menariknya Crazy number adalah tidak pelu adanya rumus matematika, melainkan setiap pemain harus menyamakan angka di luar kotak dengan didalamnya. Sesuai yang dihadirkan di luar puzzle.

Agar bisa memenangkan permainan ini adalah kejelian. Jadi, harus fokus agar pelemparan tersebut tepat. Harus diakui, crazy number adalah game tidak populer walaupun masih ada juga pemain memainkannya.

Kode Chips Gratis Higgs Domino

Harus diakui permainan ini memang cukup menyita perhatian dan bisa dilakukan disaat waktu senggang. Untuk menarik minat pemain lain, biasanya mereka akan memberikan kode chips gratis, sayangnya belum semua orang mengetahuinya.

Biasanya kode tersebut akan diperbaharui setiap minggunya. Caranya sebenarnya tidak terlalu sulit, cukup lakukan login sekarang juga, kemudian lihat di pojok kanan atas, ada tiga titik bukan? Klik bagian tersebut.

Selanjutnya coba lihat dulu, apakah ada kode yang tersedia kemudian klaim. Voucher sendiri beragam, ada yang mendapatkan modal gratis up to 50 B. Bagaimana, cukup menarik bukan sudah siap untuk memainkannya?

Kalau dikonversi angka tersebut bisa menghasilkan uang cukup banyak. Oleh karena itu, jangan pernah melewatkannya karena kerugian besar akan didapatkan. Apalagi kode tersebut jumlahnya cukup terbatas.

Cara Top Up Higgs Domino

Pembahasan terakhir adalah bagaimana cara melakukan top up higgs domino, seperti diketahui dan pembahasan di atas. Dimana Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan, caranya sendiri cukup mudah, karena pilihannya beragam.

  1. Memotong Pulsa

Poin pertama yang dapat dilakukan adalah memotong pulsa. Menariknya, pemotongan ini berlaku untuk semua provider, bisa masuk ke halaman VIP Gift, berikutnya masukkan nilainya berapa, contohnya Rp10 ribu.

Berikutnya lanjutkan ke pemilihan provider, selanjutnya tinggal menunggu proses pembayarannya sukses. Oleh karena itu, sebelum melakukan langkah ini pastikan pulsa Anda terisi dan mencukupi pembayaran, agar tidak terjadi kendala.

  1. Melalui E-commerce

Pembelian kedua adalah melalui layanan e-commerce, sayangnya untuk saat ini hanya blibli saja yang bisa menggunakannya. Pastikan sudah mempunyai akun disana, bila belum silahkan mendaftar terlebih dulu. Langkah berikutnya adalah:

  • Pilih Voucher Game
  • Pilih Higgs Dominos
  • Pilih berapa koin yang di beli
  • Kemudian, masukkan angka dan huruf yang merupakan ID higgs domino
  • Berikutnya pilih opsi bayar
  • Setelah selesai chip akan otomatis masuk ke higgs domino

Permainan online ini memang tidak mudah, walau hanya kartu tetapi pemain dituntut untuk mengatur strategi agar bisa memenangkan pertandingan. Sebelum main jangan lupa mendaftar sebagai agen alat mitra higgs domino.