Link Download FR Legends Mod Apk

Link Download FR Legends Mod Apk

Fr Legends Mod Apk adalah tentang drifting! Dari mengendarai mobil drift FR (mesin depan, penggerak roda belakang) legendaris di sirkuit paling ikonik di dunia, hingga menyesuaikan semua yang ada di mobil Anda termasuk pertukaran mesin dan kit berbadan lebar.

Untuk pertama kalinya, game seluler yang memungkinkan Anda memiliki pertempuran drift tandem dengan driver AI, sistem penilaian unik berdasarkan aturan penjurian kompetisi dunia nyata.

Yuk rasakan semangat drifting dan budaya mobil di FR LEGENDS!

Versi 0.3.2

Diperbarui pada 27 Mungkin, 2022

Membutuhkan Android 4.4 ke atas

10.000.000+ unduhan
Dirilis pada Okt 29, 2018

  • Unduh Google Playstore Klik Disini
  • Unduh Fr Legends Mod Apk v0.2.9 Klik Disini
  • Unduh FR Legends (MOD, Unlimited Money) 0.3.1.1 free on android Klik Disini

Review

Bukan permainan yang buruk. Terkadang menutupnya akan menutup saya di tengah balapan dan saya akan kehilangan semua kemajuan. Selain itu permainannya cukup bagus. Agak sulit untuk dihemat sampai bye mobil yang berbeda. Juga kadang-kadang bisa berulang. Permainannya sangat bagus. Meskipun. Sedikit lebih banyak peningkatan dan 5 bintang.

Apakah salah satu teman online saya menunjukkan kepada saya game ini. Tampak menjanjikan hanya dari satu tangkapan layar. Dapat mengkonfirmasi bahwa itu pasti setelah 13 jam waktu bermain. Memiliki banyak penyesuaian dan banyak trek. Belum lagi, tidak ada iklan dalam game ini sama sekali kecuali Anda menontonnya dalam mata uang game. Satu-satunya hal yang benar-benar dibutuhkan game pada saat ini adalah lebih banyak mobil dan mungkin lebih banyak roda, tetapi selain itu ini jelas merupakan game mobil terbaik yang pernah saya mainkan di ponsel.

Permainan yang bagus, salah satu drifting terbaik yang pernah saya mainkan. Kustomisasi 9/10, mekanika mengemudi 8/10, permainan game (level dan lainnya) 8/10. Membutuhkan lebih banyak mobil, (beberapa domestik), lebih banyak level, mungkin mode cerita, semacam daftar teman, dan mungkin fitur shifter manual. Grafis dan gaya seni juga kualitasnya sangat bagus, sangat unik. Juga iklan hanya ketika Anda menginginkan barang gratis, mereka tidak pernah muncul secara acak dengan mengganggu, yang merupakan hal positif yang besar.

Permainannya bagus! Banyak penyesuaian dan fisika yang hebat. Saya sangat ingin melihat sistem titik drift dimasukkan ke dalam multipemain tho, seperti katakanlah ketika Anda memulai, Anda mendapatkan 20 koin setiap 2 detik Anda melayang kemudian setelah 15 detik peringkatnya hingga 40 dan kemudian menjadi 80 setelah 15 detik dan seterusnya dan seterusnya, karena Rammer seperti yang mereka sebut mengerikan membuat Anda menghabiskan 1000coin untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. Jadi saya merasa mendapatkan sesuatu kembali saat berada di lobi benar-benar dapat menyeimbangkan masalah …