fr legends mod apk

FR Legends Mod Apk

Tahukah kamu mengenai FR Legends mod apk yang cukup populer di tanah air? Memang, game battle royale seperti Mobile Legends atau Free Fire lebih banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi, game balapan seperti FR Legends juga tidak kalah populer. Ketika membahas game battle royale, kebanyakan orang akan memakai aplikasi original sebab pengembangnya terus menerus memperbaiki kekurangan yang ada.

Namun, pada FR Legends ada sejumlah keluhan pengguna yang belum berhasil diatasi oleh pengembangnya. Sehingga banyak orang akhirnya memilih untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mana fiturnya jauh lebih baik.

Mengenal FR Legends Mod Apk

Mengenal FR Legends Mod Apk

Game online di smartphone memang terus bertambah dari waktu ke waktu. Mungkin pada zaman dahulu permainan lebih banyak diciptakan untuk PC. Namun sekarang ini beragam aplikasi mulai dikembangkan untuk smartphone.

Di masa sekarang smartphone bukan sekedar alat untuk berkomunikasi. Akan tetapi bisa dimanfaatkan lebih maksimal dengan memasang aplikasi yang mendukung pekerjaan, hiburan sampai pendidikan.

Salah satu aplikasi yang mendukung hiburan ialah game FR Legends mod apk. Memang, masyarakat Indonesia sangat menyukai versi mod sebab fitur yang ditawarkan lebih banyak dan akses gratis.

Game ini dapat dimainkan dengan beragam mode sehingga terasa lebih seru, dapat memilih mode single player maupun multi player. Bermain sendiri maupun bersama banyak orang dapat dilakukan dengan mudah.

FR Legends mod apk membawa para pemainnya untuk menikmati keseruan balapan mobil. Kamu bisa loh menentukan sendiri ingin naik mobil jenis apa. Bahkan konfigurasi juga bebas diatur sesuai keinginan.

Pemain dapat mengatur mesin bahkan kit bodi secara bebas. Kamu akan merasakan balapan mobil dengan sirkuit menantang dan sistem penjurian profesional. Mirip dengan bergabung dalam kompetisi dunia sungguhan.

Kalau berminat untuk mengunduhnya secara resmi, bisa mengunjungi Google Play Store. Akan tetapi perlu kamu tahu jika ada sejumlah kekurangan yang dimiliki game ini sebab sifatnya gratis.

Selain itu, permainannya terbilang menantang. Jadi, jangan mengharapkan kemenangan yang mudah apabila mengakses aplikasi resminya. Apabila ingin lebih santai dalam bermain bisa mencoba versi FR Legends mod apk.

Versi mod menawarkan lebih banyak keuntungan bagi pemain. Misalnya saja tersedia unlock fitur, fitur cheat, dan lainnya. Beragam fitur tersebut membuat pemain menjadi lebih bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

Fitur Mobil di FR Legends Mod Apk

Fitur game FR Legends

Sebagai game balapan, FR Legends menawarkan fitur berupa kendaraan yang menarik bagi pemain. Untuk versi mod tersedia pengalaman lebih tinggi dibanding versi resminya seperti berikut ini.

1. Update Mobil Tanpa Bayar

Saat kamu baru mencoba game ini, tentu akan berada di level bawah. Sayangnya kalau level bawah kendaraan yang tersedia masih bersifat standar dan kemampuannya tergolong rendah.

Jadi, kemampuan mobilmu akan kalah dengan pemain yang sudah lama menggunakan FR Legends. Supaya bisa menaikkan kemampuan kendaraan, pemain perlu melakukan upgrade. Akan tetapi akan dikenai biaya.

Pembayaran ini menjadi masalah bagi pemain yang menghendaki pengalaman tinggi dalam game. Oleh sebab itu, FR Legends mod apk dari pihak ketiga menawarkan upgrade mobil tanpa biaya sama sekali untuk menyenangkan pemain.

Kamu bisa loh melakukan upgrade semaunya sampai level paling tinggi. Semuanya gratis tanpa biaya sendiri. Ingin melakukan modifikasi seperti apa saja juga gratis tanpa khawatir memikirkan dana.

Jadi, kamu dapat memperoleh mobil dengan kemampuan tinggi dan tampilan keren tanpa keluar uang sama sekali. Kendaraanmu tidak akan kalah saing dengan pemain profesional di FR Legends mod apk.

2. Drift Otomatis

Saat balapan dalam game resminya, kamu perlu melakukan sejumlah atraksi demi memperoleh poin tambahan. Salah satu atraksi yang bisa dilakukan ialah drifting atau ngepot di jalan.

Namun tentu saja drifting bukan hal mudah untuk dilakukan sehingga tidak banyak pemain yang mampu memperoleh poin tambahan. FR Legends mod apk menjawab permasalahan tersebut dengan menawarkan fitur drift otomatis.

Jadi, ketika kamu menghadapi tikungan, bisa melakukan drift secara otomatis. Tidak perlu kesulitan mencoba beragam atraksi untuk memperoleh poin tambahan. Serahkan pada fitur otomatis dan poin akan berdatangan.

Tentu tidak ada bedanya memainkan game versi resmi dan mod jika fiturnya sama saja. Jadi, versi mod menawarkan fitur yang lebih unggul daripada versi resminya seperti berikut ini.

3. Bebas Biaya

Ketika memakai FR Legends mod apk kamu bisa mengakses seluruh fitur dan item tanpa biaya sama sekali. Berbeda dengan versi resminya yang mengharuskan pengguna untuk melakukan pembelian atas item premium.

Sebenarnya bagi sebagian pemain membeli item premium bukan masalah besar. Akan tetapi kalau bisa mendapatkan yang gratis kenapa harus memilih bayar? Jadi, daripada menghabiskan banyak dana untuk membeli item premium lebih baik dananya disimpan.

4. Money tidak Terbatas

Di dalam game, kamu perlu memakai money untuk bisa mengakses item premium. Di aplikasi resminya money dapat diperoleh apabila mampu memenangkan pertandingan. Sehingga bukan hal mudah untuk meraihnya.

Akan tetapi di dalam FR Legends mod apk tersedia money tanpa batas. Money ialah mata uang yang dapat dipakai untuk upgrade atau modifikasi mobil. Money tanpa batas akan membuat pemain mampu memodifikasi mobil dengan sepuasnya.

Pemain tidak perlu terbebani dengan kewajiban memenangkan pertandingan apabila ingin memperoleh money. Dengan begitu, kamu dapat menikmati permainan dengan santai, tidak perlu khawatir jika sampai kalah.

5. Kustom Kontrol Sentuh

kontrol merupakan fitur paling penting dalam permainan balapan mobil. Pusat kontrol akan mempengaruhi performa pemain dalam arena balap. FR Legends mod apk menyediakan fitur kontrol sentuh yang bisa dipilih secara bebas.

Kamu boleh menentukan mode kontrol yang dikehendaki. Misalnya saja mau menggunakan mode kontrol klasik yang mampu mengatur jalannya mobil secara lebih akurat di arena balap.

Keunggulan dari Game FR Legends

Keunggulan dari Game FR Legends

Industri game memang cukup bersaing. Terutama sejak populernya game battle royale. Game yang berkualitas rendah akan tersingkir dari pasar. FR Legends mampu menempati posisi khusus di pasar sebab mempunyai kelebihan berikut.

1. Opsi Mode Online atau Offline

FR Legends mod apk menyediakan dua mode permainan, yakni online dan offline. Kalau misalnya sedang tidak punya kuota internet, coba saja mode offline. Jadi memakai mode single player.

Sedangkan apabila sedang punya kuota internet atau pergi ke kafe dengan akses Wi-Fi gratis, bisa mencoba multi player. Kamu bisa memakai mode online untuk bertanding dengan rekan-rekan.

Nantinya seluruh pemain akan dihubungkan melalui satu server sehingga bisa menikmati permainan bersama. Sifatnya yang fleksibel membuat kamu dapat memainkannya dimana saja dan kapan saja.

2. Grafis 3D

Permainan dengan grafis 2D di masa sekarang terasa ketinggalan zaman. Maka tidak heran jika FR Legends mod apk menyediakan grafis 3D untuk memberikan keindahan visual dan pengalaman tinggi dalam bermain game.

Kamu bisa menikmati permainan yang terasa hidup dan jauh dari kata membosankan. Pasti pemain akan betah berlama-lama bermain dalam game yang terasa nyata dan seru.

3. Pilihan Trek Menarik

FR Legends mod apk menawarkan beragam pilihan trek yang menarik untuk dicoba. Jadi kamu dapat menikmati mengendarai mobil mewah di arena seru dan menantang. Tidak perlu membayar biaya untuk mengakses seluruh trek di dalamnya.

Setiap trek atau sirkuit menawarkan tantangan khusus. Jadi tidak akan bosan untuk mencoba trek satu per satu. Namun jika memakai aplikasi versi resminya perlu membayar dahulu untuk unlock beberapa jenis trek.

Unduh Permainan FR Legends Mod Apk

link download FR Legends Mod Apk

FR Legends ialah salah satu permainan balapan mobil dengan kecepatan tinggi yang seru untuk dimainkan. Kendaraannya terdiri atas tipe klasik dan modern yang keren berpadu dengan sirkuit menantang.

memang menghadirkan mode permainan seru dengan beragam fitur menarik. Apakah kamu jadi tertarik untuk menginstallnya? Aplikasi resminya bisa kok kamu temukan di Google Play Store.

Sementara FR Legends mod apk tidak tersedia dalam Google Play Store. Kamu perlu mencari link unduhannya di internet. Dapat melalui browser Google Chrome untuk menemukannya.

Tenang saja sebab ada banyak website yang menawarkan link download ini. Pilih saja salah satunya. Biasanya, hasil unduhan bukan berupa aplikasi yang akan langsung otomatis dapat diinstall.

Melainkan berupa file Apk, Zip bahkan terkadang berupa Rar. Kalau misalnya kamu mendapat file berupa Zip atau Rar, maka ekstrak dahulu di smartphone.

Namun apabila memperoleh file berupa Apk kamu dapat mulai menginstall dengan membukanya melalui File Manager. Memang caranya sedikit lebih panjang daripada aplikasi resminya.

Namun, fitur FR Legends mod apk yang lebih banyak tentu membuatnya lebih menarik untuk dimainkan. Apalagi tidak perlu keluar uang sama sekali sejak proses unduhan sampai melakukan permainan.

Mungkin sebagian orang berpikir bahwa memakai aplikasi resminya sudah cukup. Namun tentu perlu berjuang keras untuk memenangkan level permainan di versi resmi jika tidak membeli item premium sama sekali.

Mengunduh FR Legends mod apk terbaru akan sangat menguntungkan pemain sebab bisa mengakses semua fitur tanpa bayar. Jadi akan lebih mudah memenangkan pertandingan dan naik ke level lebih tinggi.

Download Fr Legends Mod Apk v0.2.9

Nama APKFr Legends Mod Apk 
Patch Versiv0.2.9
Minimal OSAndroid 4.0+
Ukuran File79.78 MB
DownloadFRLegendsModApk

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) 0.3.1.1 free on android

Nama APKFR Legends (MOD, Unlimited Money)
Patch VersiV0.3.1.1
Minimal OSAndroid 4.0+
Ukuran File85.5 MB
DownloadFr Legends 0.3.1.1

Panduan Install Game FR Legends Mod

fr-legends-mod_0.3.1.1

Setelah berhasil mengunduh file apk dari FR Legends Mod maka langkah selanjutnya ialah melakukan install pada smartphone android. Kalau misalnya sudah pernah menginstall versi mod mungkin telah hapal dengan tutorial semacam ini.

  1. Mengakses File Manager

Umumnya, FR Legends mod apk yang telah diunduh akan tersimpan dalam file manager atau penyimpanan ponsel. Kamu akan menemukannya pada folder Download atau Unduhan.

  1. Buka File

Langkah selanjutnya ialah membuka file tersebut. Nanti mungkin akan tampil notifikasi untuk perizinan install. Berikan izin untuk proses tersebut. Hal ini berbeda dengan proses install jika melalui Google Play Store.

  1. Klik Install

Biasanya akan muncul tampilan untuk mulai proses install FR Legends mod apk. Klik tombol install yang tersedia. Terkadang tombol tersebut terletak di bagian bawah layar.

  1. Menunggu Proses

Sesudah klik tombol install, proses install akan berjalan dalam beberapa waktu. Kamu perlu menunggu sampai prosesnya selesai. Biasanya akan muncul tulisan Finish jika proses sudah selesai.

Terkadang beberapa jenis android mewajibkan kamu untuk melakukan konfigurasi sebelum memulai proses install. Konfigurasi dilakukan melalui menu Setting yang ada pada smartphone.

  1. Klik Menu Settings

Pertama, cari dahulu menu Settings pada perangkat. Lantas, klik menu berupa App and Notifications. Jika kerap mengunduh aplikasi mod mungkin kamu sudah terbiasa untuk mengakses menu tersebut.

  1. Advanced

Langkah konfigurasi selanjutnya ialah klik Advanced dan klik Special App Access. Nantinya akan tampil pilihan Install Unknownapps. Klik saja pilihan tersebut tanpa perlu mencari opsi lainnya.

  1. Aplikasi Kelola File

Pilih aplikasi kelola file yang biasanya dipakai untuk menginstall aplikasi mod. Apabila sudah maka lanjutkan dengan klik di bagian toggle, di sekitar tulisan Allow From This Source.

Menjawab Pertanyaan Apakah Aplikasi Mod Aman

Setiap membahas mengenai aplikasi mod, pasti akan selalu ada pertanyaan apakah aman atau tidak. Sebenarnya aplikasi yang tersedia di Google Play Store juga belum tentu aman loh.

Di Google Play Store sendiri kerap ditemukan aplikasi yang ternyata disisipi malware. Malware tersebut bisa mencuri data pribadi pengguna. Bahkan malware bisa menguras isi rekening tanpa disadari oleh pengguna.

Kalau membahas FR Legends mod apk, pertanyaan apakah aman, sebenarnya jawabannya tidak bisa dijamin. Kalau berbicara mengenai pihak pengembangnya tentu saja aman. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada pihak lain yang menyerang aplikasi.

Aplikasi legal umumnya sudah dilengkapi pengaman oleh pihak pengembang. Sementara aplikasi pihak ketiga tidak ada sistem pengamannya. Jadi ada risiko orang lain mengirim malware.

Jadi, ini terlepas dari pihak pengembangnya. Kamu hanya perlu waspada saja jika ada sesuatu yang janggal dalam aplikasi. Kalau misalnya tidak ada masalah apa-apa maka aman saja untuk menggunakan FR Legends mod apk.

Memang sudah banyak kok masyarakat yang mengunduh dan menggunakannya. Tidak ditemukan keluhan masyarakat akibat memakai aplikasi tersebut. Jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir jika ingin mengaksesnya.

FR Legends mod apk sendiri menawarkan terlalu banyak fitur unggulan yang sayang apabila dilewatkan begitu saja. Tentu kamu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan mencoba game seru secara gratis bukan?

Aplikasi tersebut juga tidak akan mengganggu kinerja android kamu kok. Android akan tetap berfungsi secara normal. Terutama jika RAM besar sehingga mampu menjalankan banyak aplikasi tanpa terjadi lag.

Perbedaan FR Legends Mod Apk dan Versi Resmi

perbedaan fr legends mod vs original

Tidak semua orang mengetahui informasi mengenai aplikasi versi mod. Terutama mereka yang jarang bersinggungan dengan aplikasi smartphone. Apabila kamu juga belum pernah bersinggungan dengan aplikasi semacam ini, tidak masalah.

Kami akan memberikan informasi mengenai perbedaan FR Legends mod apk dan versi resminya. Jadi kamu bisa menentukan ingin mengunduh versi mana. Dapat mempertimbangkan mana yang lebih menarik atau menguntungkan.

Secara garis besar, perbedaan versi mod dan original terletak pada fitur dan kualitasnya. Biasanya di versi mod fiturnya lebih canggih bahkan terkadang ditambahkan fitur baru. Jadi seperti ini perbedaan kedua versi FR Legends.

  1. Pembayaran

Sudah kami sebutkan bahwa versi mod memberikan gratis akses untuk semua fitur maupun item premium. Berbeda dengan versi resmi yang perlu menukar money dengan fitur atau item premium. Misalnya saja membayar dengan money untuk unlock sirkuit tertentu.

  1. Tingkat Permainan

Game versi resmi memberikan tantangan sulit sebab dibatasi fitur yang dapat diakses secara gratis. Sementara FR Legends mod apk membuka akses semua fitur sehingga memainkannya menjadi lebih mudah bahkan ada fitur otomatis.

  1. Opsi Mobil

Kembali pada pembahasan pembayaran. Di versi original perlu membayar untuk mendapat mobil tertentu sehingga opsi mobil gratis menjadi terbatas. Sementara di versi mod opsi mobil ad banyak dan semuanya gratis.

  1. Sirkuit Gratis Terbatas

Pada versi original, sirkuit tertentu dikunci dan hanya bisa diakses apabila menukarnya dengan money. Sementara di versi mod seluruh trek terbuka lebar dan boleh dicoba sesuka hati.

  1. Status

Aplikasi original tentu statusnya adalah legal. Sementara versi mod statusnya ialah ilegal. Namun meski begitu versi tersebut menawarkan lebih banyak fitur sehingga tergolong lebih menyenangkan bagi pemain.

Panduan Menggunakan FR Legends Mod Apk

Setelah sukses menginstall FR Legends di smartphone, maka langkah selanjutnya ialah menggunakannya untuk bermain. Ketika baru pertama kali, pasti akan bingung. Meskipun tampilannya tergolong sederhana dan cukup mudah dipahami.

Seluruh menu ditampilkan secara jelas dalam FR Legends mod apk. Jadi terbilang mudah untuk menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan tersedia sejumlah tutorial di dalamnya untuk membantu memudahkan pengguna baru.

Berhubungan dengan suatu aplikasi pertama kali memang mudah membuat bingung. Jadi kami sediakan tutorial untuk mengawali FR Legends versi mod di bawah ini.

  1. Tekan Ikon FR Legends Mod Apk

Jika kamu baru selesai menginstall aplikasi, biasanya ikon akan muncul pada halaman home. Namun jika tidak ada, temukan di bagian app drawer agar bisa mengaksesnya. Setelah diklik, tunggu sampai halaman utama tampil dalam game.

  1. Tekan Tombol Play

Langkah berikutnya ialah tekan tombol Play yang muncul. Tidak perlu mencari menu lainnya. Fokus saja untuk menemukan letak tombol Play dan segera klik.

  1. Modifikasi Mobil

Setelah klik tombol Play, nantinya akan tampil halaman modifikasi mobil. Jadi kamu perlu melakukan modifikasi kendaraan sebelum memulai balapan. Modifikasi ini dapat dilakukan sesuai keinginan, tidak ada aturan khusus.

  1. Balapan

Apabila sudah selesai melakukan modifikasi mobil, maka dapat mengikuti balapan. Pada balapan tersebut kamu bisa merasakan performa kendaraan dan sensasi menaklukan trek menantang.

Menyimak tutorial ini sepertinya sangat mudah untuk diterapkan. Kalau misalnya ingin mencoba fitur lainnya kamu bisa melihat sendiri beberapa menu yang tersedia. Jadi silahkan melakukan eksplorasi dengan bebas dalam aplikasi tersebut.

Panduan Bermain FR Legends Mod Apk

Memulai sebuah permainan mungkin cukup sulit jika belum pernah mencobanya. Apalagi perlu menyesuaikan diri dengan alat yang digunakan. Misalnya saja game balapan mobil seperti FR Legends.

FR Legends mod apk sendiri bukan sekedar permainan untuk menentukan pemenang berdasarkan kecepatan mencapai garis finish namun juga besaran perolehan poin. Jadi, perlu menguasai kemampuan khusus.

Ada dua jenis cara yang dapat dipilih dalam memainkan game ini yakni menerapkan sistem control virtual gamepad atau control motion (gyro). Kamu bisa kok menyesuaikannya dengan keperluan atau kesukaan.

Ketika berkaitan dengan game balap, pasti yang ingin dilakukan pertama kali ialah mencoba sirkuit. Langsung mencoba bertanding kecepatan dengan pemain lain untuk mencapai garis finish.

Sebenarnya keinginan semacam itu boleh-boleh saja dilakukan. Namun peluang untuk menang terbilang kecil sebab belum menguasai kemampuan lain. Yakni kemampuan drift. Jadi sebelum berambisi mengalahkan musuh, sebaiknya asah dahulu kemampuan tersebut.

FR Legends menawarkan trek atau sirkuit khusus yang bisa dipakai latihan drift. Jadi, kamu bisa mengasah kemampuan tersebut sebelum terjun langsung ke pertandingan balap mobil.

Di trek tersebut kamu bisa melatih tancap gas, menyelesaikan satu putaran balapan, dan lain sebagainya. Intinya latihan untuk menyelesaikan tantangan dasar. Apabila berhasil menuntaskan misi ini maka bisa mencoba mengalahkan pemain lain.

Jika kemampuan drift sudah terasah maka bisa mencoba melawan pemain lain dalam mode battle. Kamu akan bertanding mengenai siapa paling cepat mencapai garis finish dalam sebuah sirkuit.

Ingat untuk tidak sekedar fokus pada kecepatan namun juga melakukan drift. Kesuksesan melakukan drift akan memberikan poin tambahan. Jika poinnya banyak maka peluang kemenangan juga lebih besar.

Tips Menguasai Permainan FR Legends Mod Apk

Bermain FR Legends sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game balap mobil pada umumnya. Akan tetapi, apabila ingin menguasai permainan ini kamu perlu mendapatkan banyak poin.

Supaya dapat memperoleh poin dan menjadi juara, perlu menerapkan sejumlah tips khusus. Berikut ini beberapa tips yang bisa kami sampaikan untuk membantumu menguasai permainan.

  1. Mengelola Posisi Control

Sebelum mengawali balapan, kamu atur dahulu posisi kontrol. Mulai dari letak kemudi sampai rem. Jadi nantinya terasa lebih fleksibel saat mengendarai mobil dan berlomba menuju garis finish.

Kalau tidak mengelola posisi kontrol dengan baik, bisa saja kamu kesulitan untuk mendahului mobil lain di FR Legends mod apk. Pada akhirnya justru kalah sebab kecepatannya terlampaui oleh pemain lain.

Aplikasi tersebut menawarkan fitur kustom kontrol. Jadi kamu bisa mengelola posisi gas, rem dan kemudi dengan bebas sesuai keperluan. Jadi tangan akan lebih fleksibel untuk memenangkan balapan.

  1. Drift

Sudah sedikit disinggung di atas bahwa melakukan drift akan menambah poin. Namun hal ini sulit dilakukan pada aplikasi resmi. Melalui FR Legends mod apk kamu bisa melakukan drift secara otomatis dan meraih banyak poin.

Permainan ini memang bukan hanya menuntut kamu untuk lebih cepat daripada pemain lain. Namun juga wajib mengumpulkan poin lebih banyak dari pemain lain. Sehingga akan memperoleh kemenangan dalam balapan.

  1. Upgrade Mobil

Upgrade mobil bukan sekedar dilakukan untuk meningkatkan visual kendaraan. Namun juga menambah kemampuan dalam balapan. Mobil kualitasnya lebih tinggi tentu saja kecepatannya akan jauh lebih tinggi juga.

  1. Strategi Balapan

Jangan lupa menerapkan strategi balapan saat bermain di FR Legends mod apk. Strategi yang umum dipakai ialah menyesuaikan jenis mobil dengan kondisi sirkuit. Kemudian menghalangi celah bagi pemain lain untuk menyalip.

Tips Sehat Bermain Game di Smartphone

Bermain game sepanjang waktu di smartphone memang menyenangkan untuk dilakukan. Namun tentu hal tersebut tidak baik untuk kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, kamu wajib menerapkan tips berikut supaya tetap sehat meski punya hobi bermain game android.

  1. Membatasi Waktu

Memang, bermain FR Legends mod apk sangat seru bahkan waktu terlewat tanpa terasa. Meskipun menyenangkan, kamu wajib membatasi durasi bermain dan melakukan aktivitas lain seperti olahraga.

  1. Tidak Lupa Olahraga

Banyak orang mengabaikan pentingnya olahraga, menganggap aktivitas tersebut hanya membuang waktu. Padahal, olahraga berguna untuk menunjang kesehatan tubuh. Tubuh yang jarang bergerak akan lebih mudah sakit.

Jangan membiarkan diri sendiri duduk sepanjang hari sambil bermain game. Ambil waktu sejenak untuk olahraga atau aktivitas fisik. Sehingga tubuh akan terasa lebih bugar dan sehat.

  1. Istirahat

Banyak anak muda yang begadang demi bermain game bahkan terkadang sampai pagi. Lantas paginya baru tidur. Hal ini sangat tidak disarankan ya. Tidur malam itu penting jadi jangan sampai melewatkan waktu tidur malam.

Istirahat di malam hari akan memulihkan kesehatan tubuh dan pikiran. Jika waktu malam hari hanya dipakai untuk bermain game, tubuh akan lebih mudah lelah dan sakit sebab kebutuhan istirahat tidak terpenuhi.

  1. Bermain Bersama

Sebenarnya tidak ada aturan bahwa bermain game harus bersama dengan teman-teman. Namun, jika bermain bersama akan menumbuhkan interaksi sosial. Jadi tidak hanya menyendiri di rumah.

Google Play Store menawarkan banyak sekali game balap mobil, salah satunya ialah FR Legends. Namun, ada sejumlah kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut sehingga disempurnakan dalam FR Legends mod apk.