Waw, Realme 9 Pro Series Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit Pada Early Bird Sale
Waw, Realme 9 Pro Series Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit Pada Early Bird Sale

Waw, Realme 9 Pro Series Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit Pada Early Bird Sale

Jakarta, 18 Februari 2022 – realme, merk teknologi trendsetter dengan pertumbuhan cepat  dan favoritnya anak muda mengumumkan hasil penjualan perdana dari smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series. Penjualan perdana yang digelar pada 16 Februari 2022 pukul 18:00 WIB ini berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari para realme Fans di seluruh Indonesia.

“Hadirnya smartphone ini berhasil mendapatkan respon positif dari realme Fans yang yang menginginkan smartphone dengan kamera flagship, performa flagship, desain flagship dan price to quality di segmen harga menengah. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah unit yang terjual hanya dalam kurun waktu singkat. Bagi realme Fans yang belum berkesempatan mendapatkan realme 9 Pro Series pada Early-Bird Sale kemarin tidak perlu khawatir, karena realme masih punya “The 9reatest Open Sale Event” pada tanggal 20 Februari 2022 dengan berbagai promo dan potongan harga menarik,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Antusiasme realme Fans terhadap program early-bird sale ini tercermin dari terjualnya smartphone flagship in mid-range realme 9 Pro Series hingga 1.000 unit dalam kurun waktu hanya 10 menit. Kegiatan early bird sale ini dilakukan di tiga e-commerce populer di Indonesia yakni Shopee, JD.ID dan akulaku dan di website resmi, realme.com.

realme 9 Pro Series Hot Sale EBS

Ikuti Flash Sale di Sholee disc 10 persen : Klik Disini

Meski program ini sudah berakhir, namun bagi anak muda yang ingin mendapatkan smartphone flagship camera realme 9 Pro+ dan smartphone flagship performance realme 9 Pro bisa mendapatkannya melalui program Pre-Order realme 9 Pro Series secara online maupun offline.

Pre-order Online & Offline realme 9 Pro Series

Bagi kamu yang menantikan realme 9 Pro Series varian memori tertinggi, jangan lupa mengikuti kegiatan pre-order secara offline & online. Pre-order yang berlangsung hingga 19 Februari 2022 ini menawarkan realme 9 Pro+ varian 8GB/256GB dan realme 9 Pro varian 8GB/128GB.

realme 9 Pro+ membuka layanan pre-order secara online dan offline mulai tanggal 16 hingga 19 Februari 2022 seharga Rp 5,499,000 dengan tawaran cashback senilai Rp 200,000 di partner exclusive e-commerce seperti Shopee, akulaku serta realme.com dan realme Official Stores offline di seluruh Indonesia.

Harga realme 9 Pro+ yang ditawarkan pada periode pre-order ini merupakan harga normal, Rp 5,499,000 dengan promo cashback senilai Rp 200,000 di realme exclusive e-commerce partners seperti Shopee, akulaku and realme.com, serta realme Official Stores offline seluruh Indonesia.

👉 TRENDING:  Mengintip Isi Kotak realme 9 Pro Series, Smartphone Flagship in Mid-range Terbaru Besutan realme

Sedangkan untuk realme 9 Pro, smartphone ini akan ditawarkan dengan harga Rp 3,999,000 beserta kupon potongan Rp 100,000 melalui skema online pre-order yang diselenggarakan di JD.ID, akulaku dan realme.com

Hadiri Semarak “The 9reatest Open Sale Event” pada Minggu, 20 Februari 2022 Serentak di Sembilan Kota Seluruh Indonesia.

Selain program pre-order, realme Indonesia juga menyiapkan perhelatan di sembilan realme Official Store di sembilan kota seluruh Indonesia dalam rangka penjualan perdana offline smartphone flagship in mid-range realme 9 Pro Series. Kesembilan stores yang akan berpartisipasi adalah realme Official Store Mega Bekasi Hypermall, Majalaya Bandung, Complete Selular Cirebon, Ponorogo Madiun, Hacom Surabaya, Pekanbaru, Mei – Mei Medan, Family Pontianak dan Manado pada hari Minggu, 20 Februari 2022. Akan ada 9reat Special Promo dan 9reat & Fun Activity di sembilan store tersebut.

Adapun benefit yang akan didapatkan oleh realme fans pada 9reat Special Promo antara lain: Garansi 24 bulan untuk pembelian realme 9 Pro Series, potongan harga hingga Rp 500.000 untuk pembelian realme 9 Pro Series dan 9reat Offer : realme 9 Pro+ (8GB/256GB) & Powerbank 2i dengan harga super spesial. Event ini berlangsung mulai pukul 13:00 WIB dan hanya berlaku di realme Official Store tertentu.

realme juga mengadakan kegiatan 9reat & Fun Activity yang digelar pada Instagram Live @realmeIndonesia pada 20 Februari 2022 pukul 13:00 WIB dan 16:00 WIB. realme Fans yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa realme 9 Pro Series dan AIoT realme. Hadir pula kegiatan realme Official Store Check-in & Win yang berhadiah realme 9 Pro Series, realme AIoT dan voucher realme.com.

Kegiatan Official Store Check-in & Win yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 27 Februari 2022 ini mengajak realme Fans untuk datang ke realme Official Store terdekat di kota mereka lalu mengambil foto keseruan disana dan unggah ke Instagram dengan hashtag #9reatest9ProSeries dan #CaptureTheLight. Mention 3 orang teman kamu dan ajak mereka untuk datang ke realme Official Store.

Flagship Premium Akan Segera Hadir, realme Akan Luncurkan GT 2 Series di MWC 2022

Selain itu, sejalan dengan visi realme yang mulai memasuki segmen flagship premium dan menjadi No. 1 Smartphone Brand di Indonesia, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme GT 2 Series pada gelaran MWC 2022 (Mobile World Congress) di Barcelona pada 28 Februari mendatang.

👉 TRENDING:  Realme Pecahkan Rekor Penjualan 6,5K Unit realme 9 Pro Series

Diperkenalkan pertama kali di Tiongkok pada bulan lalu, realme GT 2 Series menjadi smartphone flagship yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Smartphone ini juga akan menjadi smartphone pertama dengan prosesor tersebut di pasar Eropa.

Sebagai jajaran produk flagship paling premium, realme bertujuan untuk menghadirkan sebuah lompatan teknologi teknologi ke depan bagi jutaan pengguna di seluruh dunia, menembus pasar kelas atas, dan menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi terbaru. “Sebuah hal yang  luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia, GT 2 Pro telah menghadirkan semua hal  ke level berikutnya.” kata SKY Li, CEO realme.

realme telah menembus angka penjualan hingga 100 juta unit dan menjadi top 6 merek smartphone teratas hanya dalam kurun waktu tiga tahun. Inovasi teknologi dan desain yang tiada henti selalu menjadi landasan pertumbuhan pesat realme. realme GT 2 Pro hadir dengan tiga hal pertama di dunia seperti: bagian belakang smartphone yang terbuat dari bahan biopolimer, kamera ultra wide 150°, dan inovasi terdepan realme yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna global.