Windows 11 Akan Melakukan Update Untuk Masalah Multi-Monitor
Multi Monitor windows 11

Windows 11 Akan Melakukan Update Untuk Masalah Multi-Monitor

Penyesuaian Windows 11 tentang cara menangani jendela yang terbuka dan banyak monitor membuat orang kesal, tapi semuanya dijawab dengan mengabarkan bahwa pada Februari 2022 ini Microsoft akan ada update besar di Windows 11 Multi-Monitor.

Windows 11 memiliki semua jenis peningkatan multi-layar yang menakjubkan untuk penimbun tampilan seperti yang suka menggunakan beberapa layar, dari peningkatan fungsionalitas Snap View hingga perangkat lunak yang secara cerdas meminimalkan dan memaksimalkan saat tampilan dipisahkan, tetapi juga membuat potongan membingungkan yang benar-benar membuat frustasi pengguna Windows 11.

Seperti yang kami kutip dari lama PCWorld, Brad yang sering munggunakan multi-layar di Windows 11 merasa frustasi dengan masalah yang muncul. diang mengakatan bahwa : “Salah satu pemutakhiran Windows 10 favorit saya menambahkan tanggal dan waktu ke bilah tugas di semua layar Anda, bukan hanya layar utama Anda. Tapi itu terjadi di Windows 11, dan itu adalah salah satu dari banyak kemunduran kecil yang ada di sistem operasi.”

Ini adalah perubahan kecil lainnya dalam tema, tetapi perubahan signifikan lainnya – setidaknya bagi saya. Saya tidak hanya bekerja di komputer desktop saya. Selama downtime, Anda akan sering menemukan saya bermain game atau streaming olahraga dalam layar penuh. Dengan Windows 10, saya dapat melihat waktu di layar sekunder saya di tengah sesi permainan yang panas dan berat. Sekarang saya perlu mengeluarkan ponsel dari saku, atau lebih buruk lagi, menghentikan hiburan saya dan meminimalkan jendela untuk melihat informasi dasar yang sama.”

Update Multi-Monitor Windows 11

Tidak adanya jam dan tanggal pada layar sekunder dan tersier adalah pengurangan nyata dan nyata terhadap cara saya bekerja dan bermain, hari demi hari. Segera, itu tidak akan menjadi masalah kecil tapi besar lagi, karena Microsoft telah menjanjikan pembaruan Februari yang besar untuk Windows 11. Mengingat bahwa ini dalam pratinjau rilis sekarang, jam bilah tugas kesayangan Anda akan kembali ke tempatnya semula. hitungan minggu. Terima kasih Tuhan.

Modifikasi ini menghilangkan alasan utama mengapa saya ragu untuk memutakhirkan ke Windows 11 di PC saya – dan kami belum merekomendasikan siapa pun untuk memutakhirkan ke Windows 11. Masih penuh dengan bezel yang jauh lebih besar daripada manfaat potensial untuk pengguna Windows 10 profesional saat ini, belum lagi antarmuka baru yang kontroversial. (Ada apa dengan bilah tugas? Ayo.)

Ulasan lengkap Windows 11 kami menyelidiki detail yang lebih baik, tetapi daftar besar peningkatan dalam catatan rilis untuk build baru ini menunjukkan bahwa Microsoft bekerja keras untuk membuat segalanya lebih mudah. Penguji yang berpengetahuan luas juga akan menemukan pratinjau publik dari aplikasi Android, aplikasi Notepad dan Media Player baru yang telah dicoba oleh Microsoft selama beberapa bulan, dan beberapa peningkatan bilah tugas lainnya (kebanyakan yang mengganggu seputar panggilan Microsoft Teams), bersama dengan banyak dari peningkatan lainnya.