bonkyo sound card v8 terbaru

Review Spesifikasi Sound Card V8 Bluetooth for Microphone

Sound Card V8 Bluetooth adalah salah satu alat Mixer Sound Efek Live Audio terbaik yang saat banyak orang menggunakannya.

Sound Card V8 ini memiliki fungsi untuk memberikan efek atau audio mixing suara elektronik secara live dari microphone yang kamu gunakan.

Biasa para konten kreator menggunakan Sound Card V8 Bluetooth ini untuk broadcast dan streaming secara live di berbagai platform seperti Youtube, Twitch dan lainnya. Kamu juga bisa juga secara bersamaan merekam hasil audio dan efek efek yang live. Dengan fitur Bluetooth, perangkat lainnya seperti smartphone, komputer atau laptop dapat terhubung dengan sound card ini secara nirkabel.

Sound Card Audio Mixer ini dapat menghasilkan suara elektronik sebanyak 112 macam, sound effect sebanyak 18 macam dan effect mode sebanyak 6 buah. Berbagai pilihan suara ini membuat kualitas broadcast Anda semakin menarik sehingga viewer Anda akan semakin senang menonton Anda.

Pada sound card V8 ini juga terdapat beberapa kendali suara antara lain echo, treble, bass, record volume control, music volume control dan monitoring volume control (fungsi earphone). Selain itu alat ini juga dapat digunakan untuk berbagai platform seperti komputer, laptop hingga smartphone. Jadi, kamu bisa live melalui beberapa pilihan perangkat.

Spesifikasi Sound Card V8 Bluetooth

Sound Card V8 Bluetooth spesifikasi

  • Model : V8 Bluetooth
  • Material : Metal
  • Sound Modes : Reverb Delay, Pitch, Elimination, Crack, MC, Voice Over
  • Sound Effects : Cheer, Din, Gunshot, 9277, Yell, Kiss, Laughter, Applause, Dindin, Giggle, Slash, PUBG
  • Dimension : 12.6 x 10.5 x 2 cm
  • Weight : 290g

Harga Sound Card V8

Harga sound card v8 terbaru

Cek harga terbarunya di Shopee : Bonkyo V8 SoundCard Audio untuk HP/PC/Mac

Harga Sound Card V8 Bluetooth (Mixer Sound Efek Live Audio terbaik) ini dibandrol kisaran berikut ini :

Bonkyo V8 SoundCard Audio untuk HP PC Mac Live Broadcast atau bisa juga untuk Karaoke Smule WeSing Rp 79.900. Sedangkan Sound card V8 Pro dikisaran harga Rp 119.900.