spesifikasi dan harga logitech C270 HD Webcam

Review Spesifikasi Webcam Logitech C270 HD

Logitech C270 HD Webcam ini hadir dengan kualitas panggilan video HD yang sederhana, tajam dan mulus dengan resolusi 720 piksel pada 30 fps dalam format widescreen.

Selain itu ada sistem Automatic Light Correction yang memberikan kesan warna nyata dan alami. Untuk lebih detailnya, kamu bisa simak review singkat spesifikasi Webcam Logitech C270 HD dan info harga terbarunya.

Spesifikasi Logitech C270 HD Webcam

C270 HD Webcam

C270 HD Webcam ini bisa melakukan panggilan video HD 720p pada 30 fps dengan bidang pandang 55 derajat diagonal dan ada teknologi auto light correctionnya. webcam ini sangat kompatibel dengan platform meeting online seperti Zoom dan juga Skype.

Mikrofon internal dengan dukungan fitur noise-reducing yang bisa membuat suara kamu terdengar jelas hingga dari jarak 1,5 meter, Walaupun pada saat kamu live video call di lingkungan yang ramai. Kemudian yang lebih menarik adalah adanya teknologi Auto-Light Correction 2 yang bisa menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan untuk menghasilkan gambar yang lebih cerah dan kontras sehingga membantumu tampil sebaik mungkin di semua panggilan konferensi.

Yang tidak kalah pentingnya adalah Universal klip yang sangat kokoh ketika kamu pasangkan di layar monitor, laptop ataupun dijepitkan diatas rak. Nah, untuk detail spesifikasinya, kita bisa lihat berikut ini.

  • Dimensi : Tinggi: 72,91 mm, Lebar: 31,91 mm, Tebal: 66,64 mm, Panjang kabel: 1,5 m dan Berat: 75 g (Dimensi termasuk fixed mounting clip)
  • Resolusi Maksimum: 720p/30fps
  • Kamera mega pixel: 0.9
  • Jenis fokus: fixed focus
  • Jenis lensa: plastik
  • Mikrofon internal: Mono
  • Jangkauan mikrofon: Maksimal 1 m
  • Bidang pandang diagonal (dFoV): 55°
  • Universal mounting clip cocok dengan berbagai laptop, LCD, atau layar
  • Kabel USB-A dengan panjang 1,5 meter

Logitech C270 HD Webcam ini memiliki persyaratan sistem sebagai berikut :

  1. Support dengan Windows 7, Windows 8, Windows 10 atau yang lebih tinggi
  2. Support dengan macOS 10.10 atau yang lebih tinggi
  3. Chrome OS
  4. Port USB-A
  5. Kompatibel dengan platform panggilan yang populer seperti Zoom, Skype, Google Duo dan yang lainnya.

Harga Logitech C270 HD Webcam

Harga Webcam logitech C270 HD

Cek Promo Logitech C270 HD Webcam : Disini

Harga terbaru untuk webcam logitech C270 HD ini adalah Rp 275.000 dan merupakan webcam termurah dari logitech tapi dengan fitur dan spesifikasi mumpuni. Kamu juga bisa cek di Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik untuk melihat webcam lainnya yang mungkin lebih sesuai dengan yang dibutuhkan.