Cara Mendapatkan Update Terbaru Windows 10 di November 2021
cara update windows 10

Cara Mendapatkan Update Terbaru Windows 10 di November 2021

Windows 10 telah resmi mengeluarkan update terbarunya sesuai dengan masukan pelanggan untuk menyesuaikan Windows guna memenuhi kebutuhan bekerja. Ini juga dilakukan tentu untuk dukungan berkelanjutan untuk Windows 10, dan telah mencakup Pembaruan November 2021 untuk fokus pada produktivitas , manajemen, dan keamanan.

Dibawah ini adalah bagaimana cara mendapatkan update windows 10 November 2021, cara mendapatkannya, detail tentang kecepatan rilis pembaruan Windows 10 yang direvisi termasuk rilis Saluran Layanan Jangka Panjang (LTSC) Windows 10 yang baru, dan beberapa hal positif berita tentang kecepatan peluncuran Windows 11.

Cara mendapatkan Update Windows 10 November 2021

Pembaruan November 2021 awalnya tersedia untuk pengguna dengan perangkat tertentu yang menjalankan Windows 10, versi 2004 atau lebih baru yang tertarik dengan fitur terbaru dan siap untuk menginstal versi ini di perangkat mereka.

👉 TRENDING:  Apa Saja Update Terbaru di Windows 10 Pada November 2021?

Jika kamu ingin menginstal versi baru, maka yang harus dilakukan adalah :

  • Buka pengaturan Pembaruan Windows (Pengaturan > Pembaruan & Keamanan > Pembaruan Windows)
  • Kemudian pilih Periksa pembaruan.
  • Perangkat yang memenuhi syarat juga dapat ditawari opsi untuk memilih pemutakhiran Windows 11.
  • Jika pembaruan muncul, cukup memilih Unduh dan instal untuk memulai dan setelah pengunduhan selesai dan pembaruan fitur siap dipasang, akan muncul notifikasi tentang cara memilih waktu yang tepat untuk menyelesaikan penginstalan dan memulai ulang perangkat, memastikan pembaruan tidak mengganggu aktivitas.

Perangkat yang menjalankan Windows 10, versi 2004 atau yang lebih baru akan memiliki pengalaman pembaruan keseluruhan yang lebih cepat dengan Pembaruan November 2021, karena pembaruan akan diinstal seperti pembaruan bulanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan Update Windows 10 November 2021, tonton video ini.

👉 TRENDING:  Cara Membuat Jaringan / Koneksi Hotspot AdHoc di Windows 10

Kami akan pindah ke irama rilis Windows 10 baru agar sesuai dengan irama Windows 11, menargetkan rilis Pembaruan Fitur Tahunan. Kami sekarang mengganti nama Opsi Layanan untuk Rilis ke Saluran Ketersediaan Umum dimulai dengan Pembaruan November 2021 (catatan: ini menggantikan istilah ‘Pembaruan Semi-Tahunan’ untuk Opsi Layanan).

Pembaruan fitur Windows 10 berikutnya dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2022. Kami akan terus mendukung setidaknya satu versi Windows 10 hingga 14 Oktober 2025. Sebagai paruh kedua (H2) rilis tahun kalender, Home dan Pro dirilis dari Pembaruan November 2021 akan menerima layanan dan dukungan selama 18 bulan, edisi Perusahaan dan Pendidikan akan menerima layanan dan dukungan selama 30 bulan mulai hari ini.

👉 TRENDING:  Cara Menghapus Program pada Windows 10