Cara Stake Proton (XPR) di Proton Wallet

Cara Stake Proton (XPR) di Proton Wallet

Proton Wallet memberikan fitur Staking untuk para holder proton (XPR) dan ini merupakan salah satu cara untuk aktin dalam jaringan blockchain.

Untuk kamu yang sudah membeli Proton (XPR) di OKEX ataupun KuCoin dan ingin menyimpannya dalam waktu lama, bisa memindahkannya di Proton Wallet agar bisa melakukan Staking (Short Stake dan Long Stake). Tentunya ini adalah cara termudah untuk mendapatkan keuntungan yang stabil dari cryptocurrency.

Cara Short Staking XPR di Proton Wallet

cara short stake proton wallet

  • Download Proton Wallet di website resminya www.protonchain.com yang mana sudah tersedia untuk Android dan juga iOS.
  • Deposit atau beli XPR, Setelah mengunduh Proton Wallet, buat akun terlebih dahulu dan beli XPR dari bursa atau transfer XPR yang kamu punya dari wallet lain seperti Okex atau KuCoin.
  • Status aset ditampilkan seperti yang ada di layar HP kamu, kamu bisa menekan tombol + untuk update stake dan bisa pilih Short Stake agar bisa diklaim setiap hari (24 jam)
  • Pilih 100 persen XPR untuk di stake semua dan untuk Short Stake, Kamu wajib memilih 4 produsen blok untuk dipilih.
  • Setelah itu klik Selesai.
  • Untuk short staking, kamu bisa mengklaim hadiah sekali sehari dengan membuka panel short staking dan menekan Claim Now.

Hadiah staking hanya dapat diklaim setiap 24 jam sekali dan tunggu 24 jam lagi dihari selanjutnya untuk proses claim hadiahnya. Tapi, ketika kamu ingin Withdraw atau transfer ke USDT, kamu bisa stop stakingnya terlebih dahulu dan menunggu 24 jam lagi untuk refund. (pastikan kamu menekan tombol refund setelah 24 jam melakukan stop stakenya).

Setelah 24 jam, baru kamu bisa mengikuti tutorialnya Cara Transfer Token XPR agar bisa ditransfer ke USDT Exchange Cryptocurrency atau pencairan ke bank.