kumpulan bingkai twibbon G30S PKI copy

Link Download Twibbon Hari Peringatan Pemberontakan G30S-PKI

Download koleksi twibbon Hari Peringatan Pemberontakan G30S-PKI ini dan ikutlah memperingati peristiwa bersejarah pada tahun 1965 di Indonesia.

G30S PKI yang terjadi pada 30 September 1965 ini merupakan peristiwa dimana gugurnya para pahlawan Revolusi Indonesia dan pada September 2021 ini, kembali akan memperingati peristiwa G30S PKI yang ke 56 tahun.

Sebagai warga negara yang baik, kita wajib ikut bersama-sama mengenang jasa para pahlawan yang gugur di peristiwa ini dengan cara membuat twibbon bertamakan G30S-PKI. Nah, dibawah ini teknobgt sudah merangkum 16 koleksi gambar twibbon G30S PKI yang bisa kamu tambahkan foto selfie untuk di share ke sosial media facebook, Instagram ataupun untuk status Whatsapp.

16 Gambar Twibbon G30S-PKI

Dilansir dari website untuk membuat twibbon yaitu Twibbonize, berikut ini ada 16 link twibbon G30S PKI yang bisa kamu edit dan download ke HP.

Kumpulan Twibbon Tema G30S PKI :

1. Karya Yusiko Djalius
2. Karya walicomp kudus
3. Karya SDN Muktijaya 01
4. Karya Digital Khonsa

5. Karya Maas Be
6. Karya Hi-Tech Nologi Adji
7. Karya Yantifaa MI Tarbiyatul Islam
8. Karya Hanifa Patihardani UIN Imam Bonjol Padang

9. Karya Andri Dewa Hanura
10. Karya Digitan Khonsa
11. Karya Ahmad Saripudin
12. Karya Darris Yuspratama IAIS Soreang

13. Karya Ddoni Abdul
14. Karya Saeful Jaka SD Alam AR-Rohmah
15. Karya Alisa Anggraini
16. Karya MI MWI kebarongan

Cara Edit dan Download Twibbon Tema Memperingati Peristiwa G30S PKI

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat twibbon tema G30S PKI secara online langsung dari HP Android :

  • Pertama-tama siapkan foto selfie terbaikmu yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  • Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema “Peristiwa G30S PKI” atau bisa langsung klik disini www.twibbonize.com/g30spki
  • Setelah tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah sudah muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan dan selanjutnya pilih foto.
  • Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  • Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  • Pilih tombol “Download” agar twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Nah itulah beberapa pilihan bingkai twibbon untuk memperingati peristiwa G30S PKI secara online dari Hp Android. Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata ucapan doanya untuk para pahlawan yang gugur diperistiwa ini lalu jangan lupa untuk upload ke facebook, instagram ataupun twitter dan juga buat status whatsapp.