myfood dari telkomcel di aplikasi mytimor

Keren! Operator Telekomunikasi di Timor Leste “TELKOMCEL” Hadirkan Layanan Mirip Gofood

Telkomcel yang merupakan operator telekomunikasi (Telkom Group) terbesar di Timor Leste melakukan gebrakan yang unik, dimana mereka menghadirkan layanan baru yang mirip dengan Gofood (layanan pesan antar makanan dari Gojek).

Layanan tersebut diberi nama “Myfood” aplikasi ini akan memfasiliatasi restoran kecil dan menengah di wilayah Dili untuk membantu pengembangan bisnisnya dan juga agar transaksinya bisa lebih mudah.

Aplikasi ini diberinama MyTimor, saat ini sudah bekerjasama dengan 25 merchant dan diklaim sebagai aplikasi pertama di Timor-Leste.

Fitur MyFood di aplikasi MyTimor copy

Telkomcel yang merupakan penggagas aplikasi ini melihat bahwa Timor-Leste ini adalah negara yang sudah semakin berkembang dengan generasi milenial yang aktif memanfaatkan perkembangan teknologi untuk berbagaimacam hal. Dengan adanya MyFood ini tentunya para generasi milenial ini bisa lebih mudah untuk melakukan transaksi digital dan juga membantu menggerakkan roda perekonomian para pelaku usaha kecil dan menengah di Dili.

Layanan pesan antar makanan online dari MyFood juga merupakan upaya pendukung pemerintah setempat yang menganjurkan berkegiatan dari rumah saja. Sehingga layanan MyFood akan menjadi solusi bagi para pemilik restoran kecil.

Yogi Rizkian Bahar yang merupakan CEO Telkomcel mengatakan bahwa layanan MyFood ini adalah salah satu pengembangan fitur dari MyTimor yang dikhususkan untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah diwilayah Dili.

Yogi menambahkan bahwa Telkomcel awal menghadirkan aplikasi MyTimor ini memang untuk layanan aplikasi motor dan taxi online untuk mengantar orang ataupun paket/barang, tapi melihat kondisi perekonomian pelaku usaha kecil (khususnya restoran) yang terkena efek pandemi ini susah untuk menjual makanannya karena pemerintah membatasi agar beraktifitas dirumah saja.

Aplikasi MyTimor ini hadir pada awal Desember 2020 dan MyFood baru saja dirilis ini tentunya akan sangat memudahkan masyarakat Dili yang membutuhkan layanan antar paket, taxi online hingga pesan antar makanan.

Saat ini MyFood telah bekerja sama dengan lebih dari 80 restoran bersertifikasi di Timor-Leste.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *