Kishu Inu ($KISHU) Aset Kripto Yang Sedang Meroket, Begini Cara Mendapatkan Tokennya!
cara mendapatkan token kishu inu

Kishu Inu ($KISHU) Aset Kripto Yang Sedang Meroket, Begini Cara Mendapatkan Tokennya!

Kishu Inu (KISHU) merupakan cryptocurrency terdesentralisasi yang berfokus pada komunitas dan baru didirikan pada April 2021 lalu, kepopulerannya saat ini sedang meroket dan sepertinya kamu wajib untuk membelinya.

Kishu Inu ini masuk dalama kategori Cryptocurrency baru yang berbasis meme dengan pergerakan yang cukup apik, nilai jualnyapun terus naik dan membuat banyak investor tertarik untuk membeli Kishu Inu. Banyak pengamat pasar menyebutnya mirip dengan Shiba Inu (SHIB) dan tentunya menjadi kompetitor baru bagi Dogecoin.

Apa Itu KISHU INU?

logo kishu inu

Apa Itu Kishu Inu? Kishu Inu adalah Aset kripto meme berbasis anjing yang mana maskot tersebut menggunakan ras anjing Kishu. Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh Dogecoin, dimana mereka menggunakan anjing Shiba Inu sebagai maskot/logonya untuk branding.

Berbeda dengan yang lain, Kishu Inu ingin bukan sekedar meme atau lucu-lucuan saja tetapi ingin hadir sebagai mata uang sungguhan. Hal tesebut dibuktikan dengan tindakan nyata, dimana saat ini KISHU sudah tersedia di beberapa aplikasi dompet cryptocurrency seperti WalletConnect, like Metamask, TrustWallet and Coinbase Wallet dan kamu bisa membeli KISHU INU dengan mudah menggunakan aset kripto seperti Etheruem.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Ini 3 Aset Kripto Mirip Dogecoin Yang Layak Kamu Miliki!

Berapa Harga Kishu Inu? Harga Kishu Inu (KISHU) saat ini (16/6/2021) adalah $0.00000001 atau untuk lebih datailnya kamu bisa langsung mengecek di https://coinmarketcap.com/id/currencies/kishu-inu.

Alasan Harus Membeli Kishu Inu

Ronaldinho brand ambassador Kishu Inu di Burj Khalifa
Our official brand ambassador infront of the @burjkhalifa @ronaldinho

Tekad untuk menjadi aset kripto yang nyata dibuktikan oleh Kishu Inu dengan menggandeng bintang sepakbola asal Brazil โ€œRonaldinhoโ€. Hal itu dipublikasikan melalui akun instagram resmi @inukishu yang mempernalkan Ronaldinso sebagai Official Brand Ambassador, dan sekaligus melakukan branding besar-besaran di tower Burj Khalifa, Dubai.

Bukan itu saja, Kishu Inu juga melakukan branding dan promosi tempat-tempat terkenal yang ada di Amerika Serikat seperti di The REEF, Los Angeles dan tempat yang paling populer yaitu Times Square, New York City.

Jika saat ini kamu sedang mencari aset kripto yang menjanjikan, maka Kishu Inu bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dibeli. Alasannya? Berikut keunggulan dari Token Kishu Inu yang kami rangkung dari website resminya kishu.com :

Komisi Instan 2 Persen

Jadi, setiap transaksi pengguna aktif maka akan mendapatkan komisi atau hadiah KISHU 2 persen yang diberikan hanya untuk dompet terdesentralisasi pemegang. Jadi, semakin banyak KISHU yang digunakan secara aktif akan semakin banyak komisi atau hadiah yang didapatkan.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Kripto Libra Akan Dirilis Facebook Rilis Tahun Depan, Apa Itu?

Dukungan Dari Komunitas

KISHU sepenuhnya terdensentralisasi dan dimiliki oleh komunitasnya, Tim developer juga akan sangat antusias menerima berama kritik dan masukan untuk membangun KISHU menjadi komunitas terbaik di aset kripto.

100% Aman

Tim dari Kishu Inu mengklaim bahwa hampir tidak ada resiko bagi pengguna dan komunitas pelaku kejahatan, itu dibuktikan dengan kontrak $KISHU telah sepenuhnya diaudit oleh tim khusus teratas dan token LP (Liquidity Pool).

Cara Mendapatkan $KISHU

cara beli kishu di okek

Cara mendapatkan kishu seperti yang dirilis oleh website resminya adalah bisa menggunakan metamask wallet yang hubungkan ke Kishuswap. Selain cara itu, ada cara lain yang sangat direkomendasikan dan sangat mudah yaitu dari okex.com/id/ , Berikut cara-cara daftar membuat akun, membeli saldo USDT , transfer dan membeli kishu.

  1. Langkah pertama adalah Daftar akunnya disini : bit.ly/serok-KISHU
  2. Pastikan juga kamu sudah memiliki akun di Indodax, jika belum bisa daftar dulu disini : Cara daftar Indodax
  3. Setelah memiliki kedua akun tersebut, kamu bisa melakukan deposit di Indodax dan masuk ke marketplace dan pilih market USDT/IDR dan beli dengan semua saldomu yang baru saja deposit.
  4. Setelah itu jual lagi maka kamu sudah punya saldo USDT di Indodax dan bisa melakukan transfer ke USDT di akun OKEX tadi yang dibuat.
  5. Di dashboard OKEX, masuk ke My Asset dan pilih Deposit
  6. Pilih mata uang USDT dan jaringannya pilih TRC20 dan klik lanjutkan
  7. Akan muncul Alamat USDT kamu di OKEX, Copy codenya itu lalu kembali kehalaman Indodax
  8. Pilih menu Wallet di Indodax dan pilih aset USDT
  9. Pilih Kirim USDT dan jangan lupa pindahkan centang dari ERC20 ke TRC20 (sama seperti di OKEX)
  10. Masukkan jumlah USDT yang akan dikirim (minimal $10) dan dialamat penarikan pastekan alamat USDT dari OKEX tadi
  11. Kirim PIN SMS lalu tekan tombol kirim untuk menyelesaikan proses transfernya.
  12. Secara otomatis saldo USDT yang kamu punya di Indodax akan pindah ke OKEK dan bisa langsung membeli KISHU
๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Memiliki Izin Resmi Bappebti, Ini 3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Aman!

Ayo Segera bergabung untuk membeli KISHU yang saat ini banyak peminatnya.