cara daftar akun indodax

2 Cara Mudah Membuat / Daftar Akun Indodax Terbaru

Aset digital menjadi tempat investasi yang banyak dipilih saat ini dan untuk yang baru ingin terjun kedunia kripto, bisa menggunakan layanan dari Indodax dan dibawah ini adalah tutorial lengkap tentang bagaimana cara membuat / daftar akun Indodax.

Seperti yang kita ketahui bahwa Indodax merupakan salah satu Exchange Cryptocurrency atau platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia dan sudah memiliki member lebih dari 2.9 juta terverifikasi. Kamu bisa melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XPR) dan yang lainnya.

Investasi di Cryptocurrency harus kamu ketahui bahwa memiliki resiko yang cukup tinggi, jadi gunakanlah uang yang memang bukan untuk kebutuhan sehari-hari. Jadikanlah aset kripto yang kamu beli nantinya sebagai tabungan masa depan. Untuk para pemula, bisa langsung daftar akun di Indodax melalui link ini bit.ly/idaftar-indodax. Tapi, jika masih binung, bisa membaca langkah-langkah cara membuat akun Indodax di Aplikasi Hp Android/iOS ataupun di PC/Laptop.

Cara Daftar Indodax di HP (Aplikasi)

cara daftar indodax via HP aplikasi

Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar Indodax lewat HP Android ataupun iOS iPhone :

  1. Download Aplikasi Indodax terlebih dahulu Disini
  2. Buka Aplikasi Indodax Mobile App dan Pilih tombol Daftar Untuk Membuat Akun baru
  3. Lanjut isi form / kolom yang sudah disediakan seperti Username, Email, Password dan Nomor telepon
  4. Dibagian bagawa, Centang dan pilih saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan agar bisa lanjut proses pembuatan akunnya
  5. Lalu Klik Buat Akun dan akan ada email masuk untuk verifikasi (klik link yang ada di email untuk menyelesaikan verifikasi)
  6. Setelah itu kamu bisa langsung login di aplikasi Indodax dengan Email dan Password yang tadi dibuat
  7. Konfirmasi Nomor Anda melalui SMS yang kami kirimkan dan masukkan PIN SMS yang kamu terima

Selesai, kamu sudah memiliki akun Indodax untuk bisa membeli aset kripto dengan cara melakukan deposit terlebih dahulu.

Daftar Indodax Lewat Laptop (Website)

daftar akun indodax lewat laptop

Cara kedua yang bisa kamu coba untuk Daftar akun Indodax adalah melalui website resminya di Indodax.com yang bsia diakses langsung dari laptop menggunakan browser favoritmu (Chrome, Mozilla dan lainnya). Adapun langkah-langkah daftarnya, bisa kamu cek berikut ini :

Daftar akun Indodax lewat Laptop ini cocok banget buat kamu yang kurang nyaman mengetik banyak dari HP, karena dengan menggunakan Laptop atau PC Windows kamu bisa leluasa dan merasa nyaman saat menuliskan data-data yang diperlukan saat daftar akun Indodax.

  1. Buka Browser Chrome atau Mozilla dan masuk ke website daftar indodax bit.ly/idaftar-indodax
  2. Kemudian isi form data dan informasi yang jujur dan akurat seperti Username yang dinginkan, Alamat Email yang aktif, No HP Utama yang aktif dan Password untuk login di Indodax.
  3. Pastikan kamu centang Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan serta Pemberitahuan Risiko Perdagangan
  4. Setelah itu Klik untuk memverifikasi proses daftarnya dengan cara menggeser puzzle hingga pas pada lobang yang kosong.
  5. Jika berhasil, lanjut klik tombol “Lajut Pendaftaran” untuk menyelesaikan proses ini.

Sama seperti cara daftar Indodax melalui Aplikasi di HP Android ataupun iOS iPhone, kamu akan mendapatkan email verifikasi berupa link yang harus diklik. Setelah itu baru kamu bisa melalukan login.

Setelah proses daftar ini selesai, kamu sudah bisa login di Indodax tapi akunmu statusnya masih Unverified.Agar akunmu terverifikasi, kamu bisa mengikuti alur proses verifikasinya atau bisa juga cek tutorialnya di help.indodax.com.

Oiya, jika kamu sudah berhasil daftar indodax lewat laptop ini, maka kamu tidak usah membuat akun baru lagi di aplikasi Indodaxnya, karena data dari laptop bisa juga login untuk aplikasi.