5 game murah di nintendo switch

Mau Cari Game Nintendo Switch Yang Murah? Cek 5 Game Berikut Ini!

Konsol Nintendo Switch memang memiliki banyak sekali game-game seru dan atraktif yang terdiri dari beberapa genre seperti racing, arcade, adventure, action dan lain-lain sebagainya. Akan tetapi, untuk dapat memainkan permainan tersebut, tentu saja dibutuhkan budget yang tidak sedikit dikarenakan game-game dari Nintendo Switch dibanderol dikisaran harga yang relatif mahal di pasaran.

Nah, bagi kamu yang mempunyai budget minim namun menginginkan game Nintendo Switch dengan harga terjangkau. Berikut ada lima rekomendasi game murah untuk konsol Nintendo Switch yang dijual direntang harga 200 ribuan, sebagai berikut:

5 Game Nintendo Switch Dengan Harga Murah

Celleste

Celleste Nintendo Switch game
Celleste Nintendo Switch game bergendre : Platformer, Action foto: nintendo.com

Celeste merupakan salah satu game favorit di kalangan pengguna Nintendo Switch. Dalam game ini nantinya kamu akan memainkan seorang karakter wanita muda yang bernama Madeline yang menderita gangguan kecemasan. Misi dalam game Celeste adalah kamu harus mendaki ke puncak gunung Celeste untuk mendapatkan kembali perasaan percaya diri dari sang karakter, Madeline.

Saat memainkan game Celeste kamu dituntut untuk mampu mengatur lompatan agar terhindar dari rintangan dan bahaya. Untuk harga, game Celeste dibanderol seharga 20 Dollar AS atau setara dengan Rp 280 ribu.

Katana Zero

Katana Zero Nintendo Switch
Katana Zero Gane bergenre: Action, Arcade, Strategy, Platformer, Indie

Katana Zero termasuk game terbaru untuk Nintendo Switch yang dipublish oleh perusahaan Developer Digital. Game ini menceritakan seorang samurai misterius yang terperangkap di dunia neo-noir.

Dalam permainan Katana Zero nantinya karakter yang kamu mainkan akan dipersenjatai dengan sebuah pedang yang berguna untuk mengalahkan musuh di setiap level. Saat menghadapi lawan, kamu akan bertarung dengan aksi dan gaya-gaya yang memukau.

Game ini memiliki tampilan grafis yang sangat sederhana namun menyajikan permainan yang atraktif. Untuk dapat memainkan game Katana Zero kamu harus membelinya seharga 15 Dollar AS atau setara Rp 220 ribu.

Cuphead

Cuphead Nintendo Switch
Cuphead Nintendo Switch

Cuphead dirilis oleh perusahaan StudioMDHR pada tahun 2017 dimana game ini terinspirasi dari kartun di tahun 1930-an. Cuphead dapat dimainkan di beberapa konsol seperti Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Namun, banyak penikmat game ini mengatakan bahwa game cuphead lebih seru dan menyenangkan jika dimainkan di konsol Nintendo Switch yang memiliki mode bermain handheld. Pada dasarnya game Cuphead mempunyai cara bermain dengan menembakan senjata ke arah musuh serta melalui berbagai macam rintangan dan pertempuran yang besar.

Battle Chef Brigade

Battle Chef Brigade Deluxe
Battle Chef Brigade Deluxe

Bagi kamu yang suka memasak maka game Battle Chef Brigade sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Game ini memiliki misi untuk membuat sang karakter yang kamu mainkan yang bernama Mina agar dapat menjadi juru masak terbaik di wilayahnya.

Di sini kamu tidak hanya dituntut untuk dapat menyiapkan hidangan yang lezat namun para pemain juga harus berusaha mengumpulkan bahan-bahan makanan sendiri yang di dapat dari alam liar. Untuk harga, game Battle Chef Brigade saat ini dibanderol seharga 20 Dollar AS atas setara dengan Rp 280 ribu.

Enter the Gungeon

Enter the Gungeon Nintendo Switch

Hanya dipatok 15 Dollar AS atau sekitar Rp 220 ribuan untuk dapat memainkan game Enter the Gungeon di dalam konsol Nintendo Switch-mu. Enter the Gungeon merupakan jenis permainan tembak-tembakan dengan tampilan grafis yang terlihat sederhana.

Senjata-senjata yang digunakan oleh karakter dalam game ini pun tampak sangat unik dan agak nyeleneh. Nantinya kamu akan menyusuri berbagai ruangan rahasia yang telah dipenuhi musuh serta bertugas untuk mengumpulkan item-item yang menarik.

Nah, itulah beberapa game-game untuk Nintendo Switch dengan harga paling terjangkau. Dengan budget terbatas kamu telah bisa mendapatkan game dengan permainan yang seru dan atraktif.

#Artikel Asli