Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 Jakarta

Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 Kembali digelar Di Indonesia

Microsoft kembali menggelar event Cloud Innovation Summit 2020 yang akan digelar di Jakarta, Indonesia. Tapi kali ini acaranya berbeda yaitu eventnya dilakukan secara online / virtual dan terbuka untuk semua orang.

Renancanya acara Microsoft Cloud Innovation Summit ini akan digelar pada 1 Desember 2020 pukul 9.30 – 17.00 WIB dan di isi oleh pakar dan praktisi sebagai pembicara. Adapun tema kali ini adalah ‘Memberdayakan Indonesia di Tengah Pandemi Melalui Jalur Digital Menuju Ketahanan Bisnis Dengan Cloud Hybrid’

Dari keterangan resmi panitia event ini pada hari Senin (23/11/2020), mengatakan bahwa para pembicara yang diundang ini kebanyakan CEO dan CIO dari perusahaan besar, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartanto, President Direktur Microsoft Indonesia, Haris Izmee, dan CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin.

Pembicara lain yang akan mengisi acara Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 ini antaranya, President Direktur Blue Bird, Noni Purnomo, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto, hingga Regional Business Leader Manufacturing Microsoft Asia, Saj Kumar.

Acara ini terbagi dalam lima segmen yang dapat disesuaikan dengan keinginan peserta dan akan sangat menarik karena para pembicara nanti membahas informasi yang sangat menarik tentang bisnis, diantaranya adalah :

  1. Cara menghadapi krisis pandemi Covid-19.
  2. Membahas tentang cara mengembalikan operasional bisnis termasuk membayangkan bisnis mereka menjadi lebih tangguh.
  3. Cara berkembang dan beradaptasi di era transformasi digital.

Event Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 yang diadakan secara virtual ini akan berlangsung selama 1 hari penung sesuai jadwal tadi diatas dan juga menampilkan 2 subtitle yaitu bahasa indonesia maupun bahasa inggris agar para peserta dari berbagai kalangan bisa mengikuti acaran ini.