Apple Akan Rilis iPhone Layar Lipat Sebagai Pengganti iPad Mini?
iphone foldable concept

Apple Akan Rilis iPhone Layar Lipat Sebagai Pengganti iPad Mini?

Ponsel layar lipat saat ini menjadi primadona dan sepertinya Apple sedang melihat peluang itu untuk merilis iPhone layar lipat dimasa pendatang.

Spekulasi menginformasikan bahwa iPhone layar lipat ini nantinya akan menggantikan iPad Mini yang sudak tidak diproduksi lagi. Meskipun kehadirannya belum bisa dipastikan, tapi ini bisa menjadi persaingan baru untuk vendor ponsel lainnya yang sudah lebih dulu menghadirkan smartphone layar lipat.

Dilansir dari situs teknologi asal Israel, The Verifier, yang secara eksklusif melaporkan bahwa iPhone yang dapat dilipat akan tiba tahun 2022. Rumor terbaru seputar iPhone jenis baru ini menyebutkan, Apple saat ini masih melakukan ujicoba perangkat yang dapat dilipat dengan sampel layar buatan Samsung.

👉 TRENDING:  Mohon Bersabar Yaa untuk Penggemar Game Fortnite di iPhone

Berdasarkan laporan lainnya menyebutkan, iPhone layar lipat akan serupa dengan perkawinan antara iPhone dan iPad Mini. Informasi ini sejalan dengan bocoran yang mengklaim bahwa iPhone yang dapat ditekuk akan menjadi iPad yang dapat dilipat dan berbasis iPadOS.

Kabarnya, seperti dikutip dari Phone Arena, Apple akan menghentikan produksi iPad Mini setelah merilis iPhone layar lipat. Sumber lainnya menyebutkan, iPhone layar lipat pertama diprediksi menawarkan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 256GB. Model paling basic tampaknya akan dibanderol USD 1.499.

Tapi sepertinya jangan dulu menganggap serius laporan tentang iPhone layar lipat ini, mengingat banderol harganya terbilang terlalu murah untuk ponsel lipat yang mengusung merek Apple.

👉 TRENDING:  Apple Akan Hadirkan iPhone Berkapasitas 1TB

Yang jelas, banyak pengamat meyakini Apple pasti akan merilis perangkat yang dapat dilipat cepat atau lambat. Prediksi ini pun didasarkan pada sejumlah paten Apple yang mengindikasikan sebuah perangkat berwujud iPhone layar lipat baru-baru ini. Kita nantikan saja!(sumber: detikInet)