Cara Download Game Among Us Gratis di PC

Cara Download Game Among Us Gratis di PC / Laptop Windows

Among Us adalah salah satu game online terbaik yang dapat Anda mainkan bersama teman di berbagai platform game. Hadir dengan tema party multipemain online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game Amerika, InnerSloth.

Permainan ini memberikan peran berbeda untuk setiap pemain. Sementara mayoritas pemain bertanggung jawab sebagai anggota Crewmates, tujuan utama mereka adalah untuk mengidentifikasi Impostor.

Game ini memiliki fitur crossplay , memungkinkan pengguna untuk bermain bersama apa pun platformnya. Pemain PC dapat membeli game di Steam dengan harga sekitar $ 5 (harga akan bervariasi menurut wilayah).

Sementara itu, pemain seluler dapat mengunduh perangkat lunak Between Us secara gratis dari aplikasi resmi Play Store. Walaupun versi PCnya berbayar, ada cara alternatif untuk memainkan game populer ini di sistem secara gratis.

Langkah-langkah untuk Download Among Us secara gratis di PC

Berikut adalah beberapa hal yang dibutuhkan pemain untuk memainkan game pada sistem tanpa mengeluarkan uang untuk membeli game ini di website resmi ataupun di steam. Hal yang anda butuhkan adalah sebagai berikut :

  1. Emulator Android (4.4 atau lebih tinggi)
  2. Koneksi internet stabil
  3. RAM minimal 2GB

Jika kriteria PC / Laptop anda masuk seperti diatas (internet stabil dan RAM 2GB) maka anda tinggal melanjutkan lagi untuk mengintal Emulator android yang ringan. Adapun langkah-langkah untuk mengintal Emulator Androidnya adalah sebagai berikut :

  • Langkah 1 : Instal BlueStacks atau bisa juga Emulator Android lainnya yang suppor dengan sistem PC
  • Langkah 2 : Setelah Emulator Androidnya terinstal, buka aplikasi Google Playstore dan login dengan akun google yang anda punya.
  • Langkah 3 : Cari “Among Us” dan pilih yang paling pertama (banyak app tiruan yang iconnya sangat mirip).
  • Langkah 4 : Instal Game Among US dan tunggu hingga selesai
  • Langkah 5 : Kembali ke home screen dan buka app Among Us jika sudah muncul
  • Langkah 6 : Anda bisa langsung memainkan game ini, BUat Private Room dan enjoy bermain bersama teman-teman.

Meskipun Among Us tidak selalu menuntut input pengontrol yang tepat, kontrol sentuh sering kali dapat membuat pemain frustrasi. Emulator seperti BlueStacks hadir dengan kontrol preset yang telah ditentukan sebelumnya, di mana pemain dapat dengan mudah mengontrol karakter mereka dengan keyboard dan mouse.

Selain itu, ini adalah proses yang mudah untuk mengonfigurasi kontrol dengan membuka pengaturan emulator.