Registrasi Pre-Order PS5 Sudah Dibuka, Ini Syarat Yang Mau Ikutan!
preoder ps5 dibuka

Registrasi Pre-Order PS5 Sudah Dibuka, Ini Syarat Yang Mau Ikutan!

Sony benar-benar membuat para penggemar game consol playstation semakin penasaran. Setelah ditunggu-tunggu, Sony akhirnya meluncurkan halaman khusus registrasi pendaftaran bagi mereka yang ingin mengikuti pre-order Playstation 5 (PS5) di website resminya.

Dengan mengisi form registrasi pre-order tersebut, nantinya para gamer akan mendapatkan undangan khusus untuk berkesempatan menjadi gamer pertama yang memiliki PS5. Tapi disini kembali lagi pihak Sony membuat penasaran, karena menyebutkan bahwa jumlah yang terbatas, jadi ketika anda mengikuti registrasi awal pre-order ini belum tentu bisa mendapatkannya.

Berikut ini adalah informasi yang Sony berikan untuk para gamer yang ingin mendaftar pre-order periode pertama :

There will be a limited quantity of PS5 consoles available for pre-order, so we will be inviting some of our existing consumers to be one of the first to pre-order one from PlayStation.

Pre-order reservations will be taken on a first-come-first-serve basis, so once you get an invite via email, we encourage you to follow instructions and act fast.

If you are interested in receiving an invitation, register below.

If selected, we will contact you via email with instructions and details.*

Intinya, mengisi form registrasi bukan menjadi jaminan pembeli akan mendapatkan undangan pre-order konsol PS5, sebagiamana dikutip dari laman FAQ Sony, Kamis (27/8/2020).

👉 TRENDING:  Ini Dia Daftar Harga PlayStation 5 Yang Kita Tunggu-Tunggu, Ada 2 Model

Sony menambahkan, undangan pre-order itu akan dikirim ke pembeli berdasarkan minat dan aktivitas mereka di PlayStation. Walaupun mendapatkan undangan, gamer masih belum dijamin akan bisa pre-order. Karena, setiap undangan tersebut memiliki batas waktu dan hanya satu konsol per PSN ID.

Selain itu, kamu harus memiliki alamat domisili di Amerika Serikat. Untuk lengkapnya, kamu bisa cek persyaratan pre-order PS5 ini di laman FAQ Sony di sini.

Perangkat PS4 Bisa Dipakai Main di Konsol PS5

Lewat postingan di blog perusahaan, Sony mengungkap sebuah informasi yang menarik tentang hal tersebut. Selasa (4/8/2020), kontroler dan perangkat bersertifikasi PS4 tidak akan bisa dipakai untuk bermain gim PS5.

👉 TRENDING:  Sony Menggagas "Play At Home" Gratiskan 10 Game Untuk PS4 dan PS5!

“Kami percaya saat main gim PS5, gamer harus merasakan kemampuan dan fitur baru yang dibawa ke platform, termasuk kontroler nirkabel DualSense,” ucap Sony dalam pernyataannya.

Perusahaan asal Jepang itu menjelaskan, kontroler DualShock 4 yang ada di pasaran saat ini hanya bisa memainkan gim-gim PS4 tertentu di konsol PS5. (sumber: liputan6.com)