vivo x50 series

Vivo X50 Series Akan Hadir di Indonesia, Punya Kamera Sekelas Fotografi

Vivo Indonesia mengumumkan akan segera merilis Smartphone seri premium terbarunya dari keluarga vivo X Series. Produk yang hendak diluncurkan ini adalah Smartphone Vivo X50 Series.

Menurut Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia, vivo X50 Series mengadopsi teknologi kamera terkini dari sistem kamera gimbal vivo APEX 2020 concept phone. Fitur ini juga akan menjadikan Vivo X50 sebagai  smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology dari vivo Indonesia. .

Hadie menarangkan, teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama vivo X50 Pro memiliki fungsi untuk menyempurnakan dengan optical image stabilization( OIS) tradisional yang tadinya ialah perlengkapan mekanis bonus buat menunjang performa suatu kamera, sehingga bisa menghasilkan tingkatan stabilisasi foto jadi lebih baik apalagi dikala guncangan ataupun dikala kamera hadapi perpindahan serta gerakan.

Ditambahkan Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala, teknologi built- in Gimbal Stabilization ini nantinya membolehkan pengguna tidak butuh lagi meningkatkan perlengkapan lain buat menciptakan bidikan kamera yang lebih normal serta lembut, semacam tripod, monopod, ataupun stabilizer buat memantapkan foto.

👉 TRENDING:  Hp Luna Simo Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan WiFi?

Vivo X50 Series dikala ini sudah mengantongi sertifikat Tingkatan Komponen Dalam Negara( TKDN) dari Departemen Perindustrian( Kemperin) dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32, 66 persen sampai 33, 57 persen. Vivo Indonesia berjanji hendak lekas meluncurkan fitur ini dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *