Aplikasi Cleaner Untuk iPhone Terbaik

5 Aplikasi Cleaner Untuk iPhone Terbaik Dan Cara Kerjanya

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa iPhone Anda mulai melambat? atau ada notifikasi bahwa memori penyimpanan anda sisa sedikit dan sangat mengganggu dilayar? Berarti anda butuh aplikasi cleaner untuk iPhone.

iPhone yang kinerjanya lambat karena memori hampir penuh itu sangat menjengkelkan, jika anda mengalami masalh ini berarti harus siap-siap menghapus beberapa foto atau video yang menurut anda tidak layak untuk disimpan dan juga menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak dipakai lagi agar mengurangi penggunaan memorinya.

Tapi jika anda memiliki perangkat lain seperti laptop ataupun komputer mungkin melakukan backup, memindahkan semua data-data yang ada di iPhone sehingga benar-benar bisa menyisakan ruang memori cukup besar untuk mendukung performa kinerjanya.

Solusi lainnya adalah menggunakan aplikasi cleaner untuk iPhone, dan cara ini yang akan teknobgt.com bahas. Artikel ini akan membahas 5 aplikasi iOS teratas yang dapat Anda download dan gunakan untuk membantu menyelesaikan masalah membersihkan cache iphone dan membuatnya bisa berkinerja lebih baik lagi.

Apakah ada aplikasi Cleaner iPhone, dan bagaimana cara kerjanya?

Jika Anda melakukan pencarian cepat di App Store iOS untuk aplikasi “Cleaner”, Ada banyak yang bisa anda instal disana, tapi bagaimana dengan kualitasnya? apakah itu benar-benar aplikasi yang bisa membantu anda untuk membersihkan cache dan file-file yang tidak digunakan dalam iPhone?

Nah oleh karena itu daripada anda bingung mencari-cari apikasinya, mendingan langsung saja deh lihat review dibawah ini yang menjelaskan 5 aplikasi cleaner terbaik untuk iPhone yang bisa anda coba. Adapun aplikasi yang akan teknobgt.com review ini bisa membantu Anda dengan mudah menyingkirkan kekacauan seperti:

  • Duplikat Foto
  • File Video yang Besar
  • Duplikat Kontak
  • Email Spam

Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk iPhone

Berikut ini adalah 5 aplikasi iOS terbaik yang bisa membantu anda untuk menyelesaikan masalah iPhone lambat karena banyaknya file-file sampah / cache dan hal lainnya.

  1. Gemini Photos: quickly cleans up your photo library
  2. Cleaner Pro: helps you clean up your contact list
  3. Smart Cleaner: cleans up both your address book and photo library
  4. Cleanfox: helps cut down on spam in your inbox
  5. Cinder: quickly deletes contacts

Aplikasi Gemini Photos: Photo Gallery Cleaner

Saat ini baik smartphone android ataupun iPhone berinovasi memberikan fitur terbaik dan yang menjadi keunggulannya adalah kamera. iPhone memiliki kamera yang mengesankan dan saat ini menjadi lebih baik di tipe-tipe terbarunya yang membuat para penggunanya saat ini semakin suka berfoto ataupun merekam video yang menyebabkan membengkaknya penggunakan memori penyimpanan untuk galeri foto.

Untungnya ada Aplikasi Gemini Photos yang merupakan salah satu cleaner terbaik dan bisa membantu untuk memindai galeri foto anda dan bisa dengan cepat menelusuri semua gambar untuk dihapus atau tetap disimpan. Aplikasi Gemini Photos ini juga akan memindai video, tangkapan layar, dan gambar buram yang mengacaukan ruang penyimpanan berharga di ponsel Anda.

Gemini Photos ios app

Aplikasi Cleaner Pro : Membersihkan Daftar Kontak Anda

Daftar kontak memang tidak begitu banyak memakai ruang memori iPhone, tetapi jika ada ribuan daftar kontak danternyata ada beberapa yang terduplikat, ini bisa membuat anda menjadi bingung dan tentunya tidak berguna.

Nah dengan aplikasi Cleaner Pro akan memindai melalui kontak Anda dan mengidentifikasi duplikat, membantu Anda menggabungkannya menjadi satu kontak atau menghapusnya sekaligus.

Cleaner Pro di App Store iOS

Aplikasi Smart Cleaner : Declutter dan Mengatur iPhone

Aplikasi Smart Cleaner ini akan melakukan pekerjaan sederhana yaitu membantu anda untuk membersihkan duplikat foto dan kontak dan masih banyak yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini. Selain hanya menghapus atau menggabungkan duplikat, Smart Cleaner akan menunjukkan kepada Anda status penyimpanan Anda dan membantu Anda mengatur foto, video, dan kontak Anda.

Smart Cleaner di App Store iOS

Cleanfox: Email and spam cleaner

Setiap hari, kotak masuk email Anda dipenuhi dengan spam dan email promosi yang tidak sempat Anda baca. Dan jika Anda jujur, Anda mungkin tidak ingin membaca mayoritas dari mereka. Untungnya, aplikasi Cleanfox akan dengan cepat menyortir email-email itu dan mencari tahu email mana yang harus dihapus dibandingkan dengan yang harus Anda tetap didalam inbox.

Cleanfox di App Store iOS

Aplikasi Cleaner Master – Super Cleaner

Cleaner Master adalah aplikasi pembersih super dan cerdas yang membantu Anda menemukan dan menghapus foto yang duplikat, file video besar, menggabungkan kontak duplikat, kontak cadangan. Adapun fitur-fitur yang ada didalmnya adalah sebagai berikut :

Pembersih Foto: Sangat Cepat & Cerdas

  • Temukan dan hapus foto yang serupa dan duplikat
  • Menganalisis dan menghapus selfie serupa, foto langsung
  • Temukan dan hapus gambar relatif terhadap lokasi tertentu

Pembersih Video: Pindai file besar

  • Memindai dan mengurutkan video berdasarkan ukuran
  • Informasi lengkap tentang ukuran dan durasi video
  • Mudah untuk menghapus banyak file besar

Pembersih Kontak: hapus kontak dan gabungkan kontak duplikat

  • Penghapus kontak duplikat
  • Bersihkan kontak yang tidak memiliki nomor telepon atau email
  • Kelola kontak Anda dengan cepat
  • Mudah untuk menghapus banyak kontak
  • Grup duplikat kontak berdasarkan nama, telepon, email
  • Kontak cadangan dan memulihkan
  • Gabungkan kontak

Master Cleaner di App Store iOS

Jadi jika anda merasa iPhone mulai melambat, maka bisa dicoba salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan ini. Mudah-mudahan, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi ini untuk membantu Anda merapikan keadaan dan membuat ponsel Anda berantakan. .