Samsung Galaxy S20 Ultra Untuk Pecinta Fotografi

Kamera Galaxy S20 mencampurkan sistem fitur keras yang mutahir pada kamera dengan teknologi fitur lunak yang didukung dengan kecerdasan buatan( AI), sehingga Kamu tidak butuh memikirkan tentang kualitasnya. itu semua ada di samsung galaxy S20 ultra yang spesial untuk para pecinta fotografi.

Apabila Kamu terletak dalam keadaan pencahayaan yang sedikit ataupun objek yang hendak difoto sangat jauh, terkadang memperoleh suatu gambar yang menarik sangatlah tidak bisa jadi bila kita tidak memakai peralatan fotografi yang pas. Buat menanggulangi perihal ini, Dengan Kamera Samsung Galaxy S20 Perihal ini mengganti metode kita buat mengabadikan serta masuk lebih jauh lagi ke dalam suatu momen lewat pengalaman tiap aspek kamera yang ditawarkan. Berikut uraian lebih rinci menimpa teknologi di balik kamera Galaxy S20.

Gambar dengan kejernihan 108 MP/ 64 MP beresolusi besar

resolusi kamera samsung galaxy

Kamera pada Galaxy S20 menawarkan resolusi yang luar biasa besar, sehingga Kamu bisa mengambil gambar yang lebih jelas tiap dikala. Galaxy S20 ultra mempunyai sensor 108MP, sebaliknya S20 serta S20 Plus mempunyai sensor 64MP. Walaupun fitur cropping gambar berarti melenyapkan sebagian perinci, dengan sensor beresolusi besar pada Galaxy S20 Kamu hendak mempunyai banyak resolusi buat cropping serta masih memperoleh foto yang bagus serta jelas.

Galaxy S20 Ultra bawa pengalaman mengabadikan momen lebih jauh lagi berkat sensor 108MP yang bisa berubah antara teknologi nona- binning serta re- mosaic buat menciptakan mutu foto yang lebih jelas baik dalam kondisi sedikit maupun cukup cahaya.

👉 TRENDING:  Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Connect Wifi

galaxy-s20-nona-binning

  • Nona- binning buat foto yang berkualitas tinggi : Teknologi nona- binning mencampurkan 9 pixels jadi satu, sehingga sensor 108MP menciptakan gambar 12MP. Dimensi pixels yang lebih besar dari teknologi nona- binning bisa mengambil lebih banyak sinar buat tingkatkan kejernihan gambar, sekalipun dalam keadaan sinar yang sedikit.
  • Re- mosaic dalam keadaan cahaya terang : Re- mosaic mengendalikan ulang corak pixels buat menciptakan foto yang lebih perinci. Algoritma re- mosaic menata ulang pixels jadi RGB dalam wujud konvensional buat menciptakan perinci yang lebih baik dalam keadaan sinar cerah. Kamu bisa lebih gampang mengubah fashion 108MP dengan kilat lewat pengaturan: Camera > Photo > Ratio > 108 MP.

Memandang lebih jauh, lebih baik: Ruang Zoom dengan lensa Telephoto

Teknologi Ruang Zoom pada Galaxy S20 memakai campuran antara Hybrid Optic Zoom serta Luar biasa Resolution Zoom yang memakai AI- powered digital zoom buat membenarkan Kamu bisa mengambil foto dari kejauhan.

👉 TRENDING:  Ini Daftar Kode Rahasia Samsung Untuk Jaringan Dan Yang Lainnya

Teknologi Hybrid Optic Zoom pada Galaxy S20 mencampurkan sensor foto beresolusi besar yang mutahir dengan lensa terkini, yang dirancang buat membagikan nilai tambah kepada pengguna dibanding dengan teknologi Optical Zoom yang tadinya. Berkat teknologi terkini ini, Galaxy S20 serta S20 Plus bisa melaksanakan 3x Hybrid Optic Zoom, sebaliknya Galaxy S20 Ultra bisa melaksanakan lebih jauh lagi, ialah 10x Hybrid Optic Zoom. Dengan digital zoom yang ditenagai AI, Kamu bisa memandang lebih jauh sampai 30x dengan S20 serta S20 Plus, dan 100x dengan S20 Ultra.

folded lens samsung

Buat memperoleh 100x zoom, Galaxy S20 Ultra memakai lensa lipat serta sensor beresolusi besar. Teknologi lensa lipat bisa melaksanakan sampai 10x Optic Zoom, sedangkan teknologi Luar biasa Zoom membagikan 10x zoom bonus dengan kecerdasan buatan( AI Multiframe Processing) buat kurangi guncangan tangan serta berkurangnya mutu foto pada zoom tingkat besar. Jadi Samsung Galaxy S20 Ultra Untuk Pecinta Fotografi karena Foto yang dihasilkan sangat jernih berkat terdapatnya campuran antara lensa optik serta crop sensor pada sensor resolusi besar.

  • Sensor 48MP: Sensor pada S20 Ultra( 48MP) bisa berubah antara tetra- binning serta re- mosaic membiasakan dengan keadaan pemotretan, semacam tingkatan kecerahan ataupun rasio zoom. Tetra- binning mencampurkan 4 pixels jadi 1 buat menciptakan gambar 12MP dengan pixels lebih besar. Kala RGB pixels diatur ulang dengan teknologi re- mosaic, tiap- tiap pixel bekerja secara independen buat memakai sensor crop serta sediakan zoom rasio besar sampai 10x.
  • Lensa lipat: Galaxy S20 Ultra menggunakan lensa zoom lipat buat bisa menaikkan kapabilitas zoom yang lebih jauh. Lensa lipat tersebut diletakkan dengan posisi mendatar di bagian dasar kamera ponsel. Sinar hendak masuk dari balik ponsel serta ditunjukan oleh prisma mengarah lensa, kemudian dibiaskan ke kanan 90 derajat lewat serangkaian elemen optikal yang menaikkan fokus. Teknologi ini sangat mirip semacam halnya periscope bekerja. Dengan memotong besar serta lebar kamera, Samsung bisa menciptakan keahlian zoom yang luar biasa.
👉 TRENDING:  Sempat Membuat Kecewa Penggemarnya, PS5 Akhirnya Lolos Uji Dan Segera Rilis Di Indonesia!

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *