spesifikasi hp ink tank 415

Spesifikasi HP 415 Ink Tank Series

Berikut ini adalah mesin printer yang kalian butuhkan dengan fitur yang super lengkap dan kualitas dari hasil cetakannya dijamin oke. Coba langsung dek di cek spesifikasi HP 415 Ink Tank Series yang merupakan printer multifungsi dengan tambahan fitur terbarunya yaitu Wireless.

Ya dijaman era modern ini, semua urusan dibuat jadi lebih mudah dan simpel dengan bantuan teknologi, salah satunya printer, perangkat yang membantu kalian untuk mencetak foto ataupun dokumen kini bisa cetak langsung dari smartphone dengan bantuan aplikasi HP Smart App. Nah untuk detail keunggulan dari printer ini akan dilanjut setelah tabel spesifikasi teknis berikut ini.

Spesifikasi HP Ink Tank 415

[table id=50 /]

Harga Terbaru HP Ink Tank 415

Berikut ini adalah perbandingan harga jual terbaru dari printer HP yang satu ini, dan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk membeli online atau di toko offine sekitar kota kalian. Harga-harga dibawah ini teknobgt.com coba rangkum pada tanggal 19 Februari 2020.

[table id=51 /]

Cetak dan Scan Langsung Dari Smartphone

aplikasi hp smart

Wireless merupakan fitur unggulannya dari spesifikasi HP Ink Tank 415 hadirkan. Jadi untuk printer HP dengan seri Ink Tank ini sudah mendukung konektifitas wireless sehingga kalian bisa mencetak dokumen ataupun foto langsung dari Smarphone. Sama seperti HP Ink Tank 419 yang mempunya fitur wirelesnya juga.

Selain mencetak dokumen, kalian juga bisa melakukan scan dokumen dari smartphone dan hasilnya nanti akan langsung dikirim ke smartphone atau dikirim email atau cloud, cukup mudah cara penggunaannya. Dengan bantuan dari Aplikasi HP Smart di smartphone android ataupun Apple/ios, kemudian cetak foto dari galeri, media sosial, atau cloud dengan mudah.

Biaya Cetak Rendah Tapi Volume cetaknya tinggi

printer hp ink tank wireless 415

HP Ink Tank 415 terbaru 2020 ini diklaim bisa mencetak dokumen lebih banyak dan dengan biaya yang rendah, ini bisa dilakukan dalam 1 kali pengisian tinta (tangki penuh). Kalian bisa mencetak hingga 8000 halaman untuk cetak dokumen warna sedangkan untuk dokumen hitam putih bisa mencetak hingga 6000 halaman.

Printer HP Ink Tank 415 wajib menggunakan tinta asli HP seterusnya agar mampu menjaga kualitas / hasil cetakannya. Untuk hasil cetaknya bagaimana? dengan printer HP ini anda bisa mendapatkan hasil cetakan teks lebih tajam dan warna lebih cerah, selain itu bisa juga untuk mencetak foto, brosur ataupun flyer tanpa tepi (borderless) dengan kualitas cerah dan tajam.

Bagaimana? apakan kalian sudah ada gambaran dengan kualitas printer yang satu ini? oiya untuk sistem operasi yang support dengan printer ini adalah windows 7 sampai windows 10 dan juga bisa untuk Mac OS dan penginstalan driver HP Ink Tank 415 pun cukup mudah kok, cukup dengan menggunakan CD driver bawaannya atau jika kalian kehilangan cd bawaannya bisa didapatkan pada website teknobgt.com ini ataupun cari di official website HP nya.