spesifikasi printer hp 319

Spesifikasi Printer HP Ink Tank 319 dan Fitur Andalannya

Butuh mesin printer yang handal, bisa cetak banyak tetapi biayanya rendah? Kamu wajib memiliki printer HP ini. Karena spesifikasi printer hp 319 ini sudah cocok dengan apa yang kalian mau, seperti sudah menggunakan sistem tangki untuk tintanya jadi volume cetaknya bisa banyak dan bianya perhalamannya tetap murah.

Dihadirkan khusus untuk kalian para pegiat UKM ataupun untuk melengkapi kebutuhan dirumah. Printer Hp Ink Tank 319 ini bisa membantu anda untuk mencetak sampai ribuan halaman dengan biaya lebih hemat, bayangkan saja dalam 1 kali pengisian tangki tinta penuh bisa menghasilkan hingga 8000 halaman untuk cetak dokumen warna dan 15000 halaman untuk cetak dokumen hitam putih. Hasil cetaknya tahan air dan tidak mudah pudar, Lalu apalagi fitur andalan yang menjadi kelebihan printer ini?

Spesifikasi HP 319 dan Fitur Unggulannya

[table id=45 /]

Itulah spesifikasi printer HP 319 Ink Tank Series secara teknisnya yang bisa jadi bahan rekomendasi dan pertimbangan sebelum anda membeli printer hp ini. Nah ada lagi fitur unggulan yang menjadi nilai plus atau kelebihan dari printer ini.

Desain

Printer HP terbaru ini diproduksi dengan desain yang modern dan simpel, walaupun ada tonjolan tangi tinta disampingnya, printer ini sangat kokoh, karena tangki tintanya terpasang langsung dengan bodi sehingga tidak mudah lepas. Dengan dimensi ukuran 52,5 x 55,3 x 25,6 cm ini, anda tidak usah khawatir atau bingung untuk penempatan printernya karena memang desainnya ramping dan mudah dipindah kemana saja.

Kualitas Cetak

kualitas cetak hp319

Resolusi cetak printer HP Ink Tank 319 ini lumayan tinggi yaitu sampai 4800 x 1200 dpi untuk cetak dokumen warnanya. Ini akan menghasilkan cetakan foto yang sangat berkualitas dan juga sudah didukung dengan berbagai macam tipe kertas foto. Sedangkan resolusi cetak dokumen hitam putih adalah sebesar 1200 x 1200 dpi dengan hasil cetakan yang tajam dan hitamnya lebih pekat.

Untuk kecepatan cetak dokumen warna sekitar 5 ppm (page per minute) atau bisa 5 kertas per menit yang bisa dicetaknya.sedangkan kecepatan cetak dokumen hitam putihnya sampai 8 ppm.

Scan dan Fotocopy

printer hp ink tank 319

Selanjutnya adalah fitur Scannernya yang bisa menghasilkan berbagai macam jenis file diantaranya JPEG, TIFF, PDF, BMP, PNG. Jenis scanner yang digunakan oleh printer Hp 319 ini adalah Flatbed dengan ukuran maksimum area scan hingga 216 x 297 mm dan resolusinya 1200 dpi sehingga mampu menghasilkan dokumen yang kualitas terbaik.

Kemudian fitur Fotocopynya memiliki resolusi yang cukup tinggi, baik untuk duplikasi warna maupun monokrom. Anda juga bisa memperkecil ataupun memperbesar duplikasi dengan rasio 25.0 sampai 200.0. Adapun maksimum proses fotocopy hingga 9 copy dalam sekali jalan, baik untuk warna maupun dokumen hitam putih.

Konektifitas dan Sistem Operasi

Konektifitasnya masih standard seperti printer umumnya yaitumenggunakan USB 2.0, yang mana bisa dengan mudah menghubungkan ke laptop ataupun PC. Dan untuk sistem operasi yang cocok adalah seperti Windows 7, Windows 8, Vista, Windows 10 dan juga bisa di instal pada Mac OS. Cara instal hp printer setupnyapun cukup mudah kok, cukup dengan download softwarenya di Driver printer Hp 319 dan ada juga langkah penginstalannya.

Sistem Tangki Tinta

Tangki tinta Hp 319

Dengan menggunakan HP ink Tank 319 ini anda tidak perlu khawatir tinta berceceran atau terbuang sia-sia saat pengisian ulang tintanya, karena tangki tinta ini sangat mudah saat melakukan pengisian tinta. Tahan bocor dan mudah mengkontrol level tinta sehingga tidak akan kehabisan saat melakukan cetak dokumen yang banyak.

Info Harga Terbaru Printer HP

Sebagai bahan pertimbangan anda jika ingin membeli printer HP Ink Tank 319 ini setelah mempelajari spesifikasinya, berikut ini perbandingan harga dari official store HP dan marketplace atau toko online elektronik :

[table id=46 /]

Perbandingan harga diatas adalah update pada tanggal 16 februari 2020, sedangkan untuk harga di toko komputer setiap daerah belum bisa teknobgt.com dapatkan perbandingan harganya.