hp ink tank 419 driver printer

HP Ink Tank Wireless 419 Driver Printer dan Spesifikasinya

HP Ink Tank Wireless 419 Merupakan printer yang dapat membantu pekerjaan anda jadi lebih mudah dalam hal mencetak dokumen ataupun media promosi lainnya. Nah kali ini teknobgt.com akan mencoba berbagi informasi tentang cara mendapatkan Hp Ink Tank 419 driver printer dan juga membahas fitur unggulan serta spesifikasinya.

Printer Seri Ink Tank ini sangat cocok untuk anda yang memiliki (UMKM) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau bisa juga untuk keperluan dirumah seperti mencetak tugas sekolah / kuliah anak-anak anda. Di rilis pada 5 April 2018 lalu bersamaan dengan seri lainnya HP Ink Tank 315 (Z4B04A), Ink Tank 319 (Z6Z13A), Ink Tank Wireless 415 (Z4B53A). Tapi printer ini masih menjadi primadona atau pilihan terbaik bagi orang-orang yang membutuhkan mesin cetak.

Apa sebenarnya yang meyebabkan printer Hp Ink Tank 419 ini menjadi pilihan utama? Itu semua karena teknologi yang digunakan, dan fitur yang lengkap membuat printer ini menjadi salah satu produk dengan penjualan terbaik. Dengan sistem Ink Tank yang digunakan, Printer Hp ini bisa mencetak dengan volume tinggi tetapi dengan biaya perhalamannya sangat rendah sehingga kita bisa lebih efisien dalam mengeluarkan biaya operasionalnya.

Selain itu Hp Ink Tank Wireless 419 ini merupakan printer All in one yang bisa Mencetak, Scan dan Fotocopy. Fitur unggulannya adalah pada Wirelessnya yang bisa mencetak langsung dari smartphone anda. Nah sebelum menjelaskan fitur-fitur unggulannya, teknobgt.com akan mensharing terlebih dahulu tentang Hp Ink Tank 419 driver printer untuk Windows.

Driver dan Software HP Ink Tank Wireless 419

Berikut ini adalah detail Hp Ink Tank 419 driver dan software untuk OS Windows pada Komputer atau Laptop yang anda miliki atau yang akan anda install. teknobgt.com menyarankan untuk menggunakan yang full version, kenapa? karena disitu driver dan softwarenya lebih lengkap sehingga bisa membantu anda kedepannya jika membutuhkan software pendukungnya.

driver printer hp ink tank 419

HP Ink Tank Wireless 419 series Full Software Solution

Detail Driver Hp 419
Version: 45.3.2597
File name: ITW410_Full_WebPack_45.3.2597.exe
Tanggal Rilis : Aug 8, 2018
Ukuran File : 129,5 MB
Link File : Download

Sistem Operasi / OS Windows yang support :
Microsoft Windows 10 (32-bit), Microsoft Windows 10 (64-bit), Microsoft Windows 8.1 (32-bit), Microsoft Windows 8.1 (64-bit), Microsoft Windows 8 (32-bit), Microsoft Windows 8 (64-bit), Microsoft Windows 7 (32-bit), Microsoft Windows 7 (64-bit)

HP Ink Tank Wireless 410 series Basic Driver

Version: 45.3.2597
File name: ITW410_Basicx64_45.3.2597.exe
Tanggal Rilis : Aug 8, 2018
Ukuran File : 66 MB
Link File : Download

HP Ink Tank Wireless 410 series Firmware Update

Fungsi pembaharuan firmware ini adalah untuk memperbaiki kerentanan keamanan yaitu memperbaiki masalah saat mencetak diagnostic report page dan meningkatkan keamanan jaringan agar tidak terkena virus atau malware

Type / Version : Firmware / 1924C
Release date : Jul 3, 2019
Nama File : ITW410_1924C.exe
Ukuran File : 2.3 MB
Link : Download

HP Print and Scan Doctor for Windows

Program ini nantinya jika ada masalah dalam proses mencetak, maka HP Print and Scan Doctor bisa mendeteksi permasalahan tersebut, sehingga anda bisa dengan cepat memperbaikinya dan bisa melanjutkan proses cetakannya.

Type : Utility-Diagnostic Tools 5.3.0.018
Release date : Nov 8, 2019
Nama File : HPPSdr.exe
Ukuran File : 9,2 MB
Link : Download

Semua file driver dan software printer Hp Ink Tank 419 ini bersumber dari situs resmi HP, jadi aman dari virus ataupun malware. atau jika anda ingin informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi Hp Official Site.

Fitur Unggulan Hp Ink Tank Wireless 419

Berikut ini beberapa fitur unggulan Printer Hp Ink Tank 419 yang akan teknobgt.com review, yang mungkin bisa menjadi rujukan anda dalam membeli perangkat printer. Selain itu Printer ini juga sudah lolos uji sertifikasi ENERGY STAR® yang artinya perangkat ini menggunakan konsumsi daya lebih efisien jika dibandingkan dengan printer sekelasnya.

Printer Hp Ink Tank Wireless 419 Review

Spesifikasi

[table id=37 /]

Hemat Walaupun Volume Cetak Tinggi

Jika keseharian / pekerjaan anda yang selalu membutuhkan printer untuk mencetak dokumen atau memiliki banyak proyek dan tugas yang harus dicetak? maka solusinya adalah Printer Hp ini, Anda bisa mencetak hingga ribuan lembar dengan biaya yang lebih hemat. Anda bisa mencetak dokumen warna hingga 8000 halaman, sedangkan untuk mencetak dokumen hitam putih bisa sampai 15.000 halaman karena seri 419 ini memiliki tangki tinta hitam yang lebih besar, sama seperti pada seri Hp Ink Tank 319.

Isi Ulang Tinta Lebih Mudah

Tidak perlu khawatir lagi jika anda sedang merefill / mengisi ulang tinta sampai berantakan, atau tercecer hingga mengotori meja printer atau meja kerja anda. Dengan desain terbaru dari Hp Ink Tank, cara mengisi tinta printer hp ink tank bisa anda lakukan dengan mudah, dengan botol tahan bocor dan sistem tangki yang memudahkan saat pengisian tintanya.

Kualitas Cetak Terbaik

Printer Hp Ink Tank 419 ini memberikan hasil cetak yang sangt luar biasa, Anda akan melihat bagaimana kualitas cetak terbaik yang dihasilkan tentunya dengan didukung menggunakan tinta original dari Hp. Pihak Hp pun mengklaim bahwa dokumen yang dicetak tahan lama hingga 22 kali lebih lama dan saat anda mencetak fotopun bisa bertahan lebih lama tentunya dengan warna-warna yang tidak pudar.

Cetak Langsung Dari Smartphone

Dengan adanya fitur wireless, Printer ini bisa membantu anda dalam hal mencetak langsung dari smartphone. Teknologi Nirkabel yang dihadirkan juga bisa scan dokumen saat dalam perjalanan. Selain itu dengan Hp Smart App anda bisa dengan mudah memesan isi ulang tinta botol baru.

Harga Terbaru

Harga terbaru untuk printer Hp Ink Tank Wireless 419 menurut situs resmi dari store.hp.com dijual dengan harga Rp. 2.649.000 . dan untuh harga second / bekasnya sekitar Rp 1.500.000, tergantung dengan kondisi printer tersebut.

Cartridge dan Tinta Yang digunakan

Printer Hp ini menggunakan Printhead GT51 untuk tinta hitamnya, sedangkan untuk tinta warna menggunakan Printhead GT52. HP GT51 Black Ink Bottle (90CC), HP GT52 Cyan Ink Bottle (70CC), HP GT52 Magenta Ink Bottle (70CC), HP GT52 Yellow Ink Bottle (70CC),