driver printer epson m1100

Driver Printer Epson M1100 dan Spesifikasinya

Sebelum menuju ke pembahasan download driver printer epson M1100 untuk Windows dan Mac Os, kali ini teknobgt.com ingin memberikan informasi mengenai spesifikasi dari M100 dan juga membahas fitur unggulannya  yang siap memaksimalkan pekerjaan para penggunanya.

Printer Epson M100 ini hadir dengan desain yang menawan dan tentunya sangat ringkas karena memang diperuntukan untuk perkantoran kecil sehingga bisa menghemat ruang ata tempat penyimpanannya bisa dimana saja. Hasil cetakan printer ini sangat terlihat jelas, font dari dokumen yang dicetak itu sangatlah tajam sehingga enak saat dilihat/dibaca dan tidak luntur saat terkena air karena memang Epson M100 itu sudah didukung dengan teknologi canggih.

Tangki tintanya sudah terintegerasi dengan bodi printer, yang mana sama seperti yang sudah diterapkan dengan produk Printer Epson L6190 . Pengisian tintapun lebih mudah karena sudah dilengkapi degan Spill free Refiling sehingga tidak mengotori printer ataupun tangan. Dalam 1 pengisian Anda bisa mencetak lebih hemat dan menghasilkan cetakan hingga 6.000 lembar.

Spesifikasi Epson M1100 lainnya adalah mempunyai kecepatan cetaknya hingga 32ppm dan 15ipm untuk pencetakan standar dengan EcoTank. atau hanya butuh 8 detik untuk mencetak 1 lembar dokumen.

spesifikasi epson M1100

 

Epson M1100 Full Driver

Nah disini Anda bisa mendapatkan driver epson M1100 terbaru untuk windows, Mac OS dan Linux bisa didownload dari link dibawah ini :

Cara install driver epson M1100 : Epson Web Installer

Jadi untuk printer ini cara install drivernya menggunakan Web Installer Windows bisa langsung klik link diatas tadi, caranyapyn cukup mudah. cukup tentukan printer yang sesuai dengan yang akan anda install kemudian klik Lets get starter untuk memulai install, Nah dari situ ikuti saja step by step sesuai arahannya.

Itulah cara install driver printer epson m1100 terbaru untuk windows, Mac yang bisa kamu download dan install di pc ataupun laptop, dan teknobgt.com pastikan file driver ini aman dari virus ataupun malware karena memang sumber file drivernya langsung dari situs resmi epson.

Spesifikasi Detail

  • Printer Type: Print Monochrome
  • Input Capacity: Up to 150 sheets-A4 / Letter Plain Paper (80 g/m2); 10-sheets-Envelope
  • Output Capacity: Up to 30 sheets
  • Ukuran Kertas : Legal, Indian-Legal 21.5 x 34.5 cm, Latter, A4, 16K 19.5 x 27 cm, B5, A5, B6, A6, Hagaki 10 x 14.8 cm, Envelopes :#10, DL, C6
  • Paper Feed Method: Friction feed
  • Print Margin: 3 mm top, left, right, bottom via custom settings in printer driver
  • Penggunaan Daya :  Operating: 13 W, Sleep: 0.4 W, Power Off: 0.3 W, Standby: 2.4 W
  • Konektifitas : USB
  • Kode Tipe tinta yang digunakan : Epson 005  Black Pigment
  • Harga terbaru dari epson m100 ini kisaran 2 juta rupiah , sedangkan untuk harga bekas / second di harga 1,5 jutaan.