driver printer epson l365

Driver Printer Epson L365 dan Fitur Unggulannya

Sebelum membahas Driver Printer Epson L365 untuk windows ataupun Mac Os, teknobgt.com ingin mencoba merangkum dan menuliskan kembali bagaimana fitur-fitur unggulannya dari printer multifungsi dari epson ini bisa bersaing dengan produk printer lainnya di kelasnya.

Epson L365 merupakan printer multifungsi yang kecepatan cetaknya cukup tinggi, yang mana printer ini bisa melakukan Cetak, Scan dan Fotocopy dalam 1 perangkat. Seri sebelumnya yaitu printer epson L360 yang lebih dulu hadir menjadi paling laris. dan yang membedakan antara keduanya adalah Seri terbaru nya Epson L365 sudah didukung dengan konektifitas menggunakan WiFi atau Wireless. Berikut ini fitur-fitur yang menjadi unggulan dari Epson L365 ini :

  • Berbeda dengan kerabat nya Printer Epson L360. Printer Epson L365 ini sudah di lengkapi dengan konektivitas Wireless( Nirkabel). Yang hendak mempermudah buat mencetak dokumen tanpa kabel informasi dari Komputer, Laptop mapun mobile. Printer Epson L365 menggunakan fitur Wi- Fi serta bisa di pakai bersama dengan aplikasi Epson Connect. Aplikasi ini bisa di download serta di install lewat App Store ataupun goggle paly store.
  • Printer L365 ini sudah menggunakan teknologi terbaru dari Epson yaitu Print Head Micro Piezo yang lebih tangguh serta lebih profesional. Print Head Micro Piezo lebih tahan lama di bandingkan dengan Print Head berteknologi thermal, yang mana di rancang supaya bisa mencetak dalam jumlah yang banyak. Dan lebih cepat dari seri-seri sebelumnya. Kecepatan mencetak Printer Epson L365 bisa menggapai 33 lembar per menit untuk mencetak dokumen hitam putih serta 15 lembar untuk mencetak dokumen warna.
  • Epson L365 juga sudah mempunyai tangki tinta yang terintegerasi dalam 1 bodi printer tersebut, yang mana sangat berguna daripada harus menggunakan pihak ketiga untuk memasang tinta infus.
  • Dengan 1 kali pengisian tinta 70 ml, Printer ini juga bisa mencetak sampai 6500 lembar dokumen warna dan 4500 lembar dokumen hitam putih. Epsonpun mengklaim bahwa produknya bisa lebih hemat dibanding dengan membeli catridge.

download driver epson l365

Download Driver Printer Epson L365 Untuk Windows

Untuk mendapatkan file driver epson L365 terbaru untuk windows, Mac OS dan Linux bisa didownload dari link dibawah ini :

Driver EPSON L360 Windows 32/64bit : Download

Link download ini bisa mendeteksi OS yang kamu gunakan saat mendownload driver, jadi tidak usah takut akan tidak support dengan OS yang kamu gunakan.

Os support : Windows x64, Windows Vista x64, Windows 7 x64, Windows 8 x64, Windows 8.1 x64, Windows 10 x64, Windows 10 32-bit, Windows 8.1 32-bit, Windows 8 32-bit, Windows 7 32-bit, Windows XP 32-bit, Windows Vista 32-bit, Mac OS X 10.x, Linux.

Itulah Driver Printer Epson L360 terbaru untuk windows, Mac yang bisa kamu download dan install di pc ataupun laptop, dan teknobgt.com pastikan file driver ini aman dari virus ataupun malware karena memang sumber file drivernya langsung dari situs resmi epson.

Harga Terbaru Epson L365

Harga Printer Epson L365 di banderol dengan harga dekat 2, 7 jutaan saja. Masih setara dengan kelengkapan fitur lengkap yang terdapat pada printer ini. Tetapi buat harga Printer Epson L365 ini pula tidak senantiasa sama di tiap tokonya. Terkadang dapat berbeda 100- 250 ribuan kala menjual Printer Epson seri ini.