Review Epson L110, Sehebat Apa Sih Printer Ini?
review printer epson L110

Review Epson L110, Sehebat Apa Sih Printer Ini?

Review Epson L110 – Printer Epson L110 ini masuk dalam kategori menengah ya, yang artinya printer yang bisa mencetak warna dan hitam ini sangat cocok untuk membantu pekerjaan dirumah, sekolah ataupun para mahasiswa dan kurang cocok buat kamu yang ingin menggunakan printer ini sebagai media usaha printing. Harganya dibandrol sekitar 1,5jutaan.

Nah berikut ini ada beberapa review tentang kulitas dari Epson L110 ini,

1 Excellent Product (Review 1)

Itu adalah teman saya sejak dua tahun. Printer ini dapat mencetak warna dan grescale. Dapat menangani kertas A4 dan kertas 180 gsm. Kecepatan pencetakan sangat baik. Biaya untuk halaman sangat sedikit, katakanlah sekitar 15 paise cetak hitam. Bahkan jika warna cetak biayanya sangat rendah. Saya juga menggunakannya untuk foto ukuran Paspor. Tinta diisi di sisi kanan printer. Bagian yang terbaik adalah ketika mencetak warna dicetak, sangat sedikit tinta yang dikonsumsi. Pilihan terbaik dalam printer adalah perangkat lunak untuk membersihkan nozzle tinta. Jadi untuk masalah kecil, Anda tidak perlu pergi ke stasiun layanan. Ketika Anda baru membelinya, orang-orang di stasiun layanan datang untuk menginstalnya tanpa biaya.

2 Best Multitasking all in one printer. (Review 2)

Epson L110 adalah salah satu printer terbaik yang pernah saya gunakan. Saya telah menggunakan lebih dari satu tahun. Itu melakukan tugasnya dengan baik, masih berjalan kuat. Ini adalah salah satu printer berbiaya rendah. Kualitas pencetakan mengamai warna dan hitam dan putih. Saya suka mekanisme tangki tinta, benar-benar inovasi yang bagus. Mengisi ulang tinta tidak repot. Tapi saya tidak tahu kapan-kapan indikator redlight berkedip tanpa alasan. Terkadang kertas macet. Terkadang ini bekerja lambat. Tapi itu bukan masalah. Tapi masalahnya sedang diperbaiki. Servisnya tidak begitu baik. Kesimpulan Menurut saya itu adalah anggaran terbaik, biaya rendah, semua dalam satu printer untuk keperluan rumah dan bisnis, di pasar. Saya suka printer ini.

Review 3

 

Epson adalah teman saya. Saya menggunakan kertas foto 180 gsm di atasnya. Itu foto yang sangat jelas dan bagus. Ini sangat membantu penuh dan bermanfaat. Saya pikir tidak ada priter lain yang bisa melakukan hal seperti ini. Ada banyak fitur dalam printer ini. Saya menyukainya

Nah buat kamu yang mencari drivernya, silahkan langsung menuju artikel Driver printer epson L110 , disitu juga terdapat infromasi seputar fitur unggulannya juga.

Review 4

review printer epson L110 dari saya adalah printer tangki tinta, yang berarti bukan kartrid, tinta cair digunakan. model khusus ini adalah jenis warna sehingga bersama dengan tangki tinta hitam, ia memiliki tinta cyan yellow dan magenta untuk cetakan warna (karena menggunakan cym pemisahan tinta dan karenanya kualitas cetak luar biasa).

Saya membeli produk ini beberapa tahun yang lalu dan berjalan lancar sejak itu. Produk ini disarankan kepada saya oleh dealer offline ketika saya bertanya tentang printer inkjet. Negatif besar tentang produk ini adalah biaya. Harganya 7rb dan agak terlalu banyak untuk orang yang mencari printer inkjet. Yang mengatakan printer ini lebih cocok untuk pengguna daya seseorang yang mencetak setidaknya 2-3 ratus halaman sebulan dan seseorang mencari kualitas karena hasil cetak tidak dapat dibandingkan dengan printer 1-2 k, bahkan dengan ukuran font terkecil surat garing dan tidak ada kembung. Juga cetak warna pada foto / kertas mengkilap menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Saya mengatakan pengguna listrik karena untuk mencapai titik impas dibutuhkan biaya cetak yang besar, bahkan dengan menggunakan tinta epson yang lebih mahal, biaya pencetakan per kertas benar-benar rendah. Saya telah mencetak hampir halaman 4k dan hanya perlu mengganti tinta hitam sekali dan tinta warna awal (magenta kuning dan cyan) hanya seperempat jalan melalui. (Tinta hitam 75 ml biaya 400rs, pilihan yang lebih murah tersedia). Pada saat ini saya sudah akan menggunakan 3-4 set kartrid dan itu akan dikenakan biaya hampir sama. Juga saat mencetak dalam jumlah besar saya tidak pernah memiliki masalah dengan kualitas tinta. kecepatan cetaknya juga cukup bagus.

Juga jika Anda adalah seseorang yang mencari printer berkualitas baik dan tidak peduli tentang biaya printer ini adalah pembelian yang bagus, kualitas cetak luar biasa dan kualitas yang dibangun luar biasa. apakah saya menyebutkan bahwa saya bahkan tidak pernah memiliki kertas yang macet dalam 2 tahun penggunaan saya. Printer juga mudah digunakan dan driver tersedia untuk linux.

review epson l110 -