harga oppo f11 pro

Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Oppo F11 Pro

Hp OPPO F11 Pro merupakan smartphone 6.5 Inch untuk ukuran layarnya dan juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu ColorOS 6.0, based on Android 9.0. Smartphone ini hadir dengan desain layar tanpa batas atau disebut dengan panorama design, yang diciptakan untuk memanjakan para penggunanya. Ada 6 keunggulan spesifikasi Oppo F11 Pro lainnya yang akan teknobgt.com bahas disini.

Hp Oppo F11 Pro Memiliki 6 Keunggulan

spesifikasi hp oppo f11 pro

Oppo F11 Pro dibuat untuk memperbarui semua keunggulan yang ada di seri produk oppo sebelumnya. Kamera depan pop up beresolusi 16MP ini merupakan salah satu fitur unggulannya. Kamera depan akan muncul dari dalam bodi saat akan digunakan saja,  ketika kamu selesai foto selfie maka otomatis akan masuk lagi kedalam. Nah fitur kamera pop up ini yang membuat Oppo F11 Pro bisa menggunakan desain panorama untuk layarnya sehingga tidak menggunakan poni (untuk kamera depan) lagi di layar depannya. Selain kamera depan, berikut ini 5 keunggulan lainnya yang ada di Oppo F11 Pro:

Performa Kencang

Menggunakan prosesor Mediatek Helio P70 yang performanya lebih tangguh dibandingkan dengan Snapdragon 665 yang ada di Hp Oppo A5. Prosesor Helio P70 yang merupakan spesifikasi andalan Oppo F11 Pro ini memiliki teknologi CorePilot 4.0 yang mampu bekerja lebih cepat dan efisien dalam untuk membagi tugas antara CPU. Penggunaan daya baterai Oppo F11 Pro jadi lebih hemat karena sudah memperbaiki fokus manajemen daya yang terus ditingkatkan. Prosesor P70 ini didukung oleh kapasitas RAM yang besar yaitu 6GB dan memori internal dengan kapasitas 64 GB.

Dua Kamera Belakang 48MP + 5MP

kamera oppo f11 pro

Oppo F11 Pro memadukan dua kemera dibagian belakang yang berresolusi 48MP + 5MP, yang dengan mudah bisa mengambil foto dengan hasil sekelas fotograper profesional karena didukung bukaan lensa lebar dan 6P Lens yang menghasilkan foto terlihat lebih baik di segala kondisi. Sensor kameranya 80.0 lebih besar dari kamera Hp biasa juga berperan penting untuk menghasilkan foto yang bagus.

Ultra Night Mode

ultra night mode oppo f11 pro

Mode ini menggunakan teknologi AI Engine yang mampu mengenali objek, seperti orang, makanan, pemandangan, dan juga kondisi pencahayaan, kemudian kamera secara otomatis mengukuti settingan sesuai objek. Lalu ada juga mode Hand-Held yang menggabungkan 7 foto berbeda jadi satu untuk menyeimbangkan kualitas cahaya dan membersihkan noise. Sementara itu, Teknologi Ultra Clear Engine yang bisa menstabilkan warna kulit objek bahkan saat kondisi pencahayaan yang gelap.

Layar 6.5 inci Tanpa Poni

Sistem kamera depan model pop up sukses membuat tampilan layar Oppo F11 Pro betul- betul luas karena tanpa terpotong oleh tempat untuk kamera depan yang sering disebut “poni”. Desain layar Panoramic yang dimilikinya membuat layar seluas 6. 5 inci dapat menempati 90. 9.0 zona kover depan smartphone. Layar Oppo F11 Pro betul- betul luas dari sudut ke sudut.

Baterai Besar + VOOC Flash Charge 3. 0

Oppo F11 Pro dibekali baterai besar berkapasitas 4000 mAh. Baterainya dapat bertahan sampai 15. 5 jam, 12 jam buat memutar video, ataupun mampu bermain game sampai 5. 5 jam dalam sekali charge. Prosesor Mediatek P70 pula berfungsi berarti buat membuat performa F11 Pro lebih efektif. Oppo F11 Pro pula dibekali fitur VOOC Flash Charge 3. 0 yang dapat mengisi ulang baterai 20 menit lebih cepat dibandingkan teknologi Flash Charge sebelumnya.

Harga Terbaru Hp Oppo F1 Pro

Oppo F1 Pro RAM 6GB/64GB ini memiliki harga yang cukup wah karena saat launching di bandrol dengan harga Rp 4.999.000 , tapi untuk harga terbarunya saat ini sudah mulai turun. Seperti di official store beberapa marketplace Lazada, Shopee dan tokopedia diskon sampai dengan 20.0, sedangkan harga second Hp Oppo F1 Pro ini dijual mulai dari 3jutaan saja.

  • Harga promo terbaru : Rp. 3.999.000
  • Harga second : Rp. 3.150.000

Desail Spesifikasi Oppo F1 Pro

[table id=32 /]