spesifikasi Xiaomi MI A2 Lite

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Xiaomi Mi A2 Lite

Hp Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk sebelumnya Mi A2 karena memang ada beberapa fitur yang dihilangkan. Jika dilihat dari spesifikasinya secara keseluruhan versi Lite ini masih dibawah xiaomi Mi A2, tetapi masih tetap ada keunggulan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Harga Hp Xiaomi Mi A2 Lite mulai dari Rp 1,6 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Mi Series ini dengan pilihan yang RAM 3GB/32GB atau RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi A2 Lite

Processor Snapdragon 625 :  Main Game Makin Lancar

Untuk menunang performa agar semakin lancar, Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan processor octa-core qualcomm snapdragon 625 dengan kecepatan cpu 2.0 GHz, dan juga didukung GPU adreno 506 untuk grafis. Xiaomi mengklaim bahwa, processor MI A2 lite ini mampu memainkan game dengan lancar dan mulus tanpa hambatan dan juga tanpa harus memakan daya baterai yang berlebihan.

HP Xiaomi Mi A2 Lite ram

Bukan itu saja, pada bagian penyimpanan internalnya, Hp Xiaomi ini juga ditopang dengan kapasitas internal memori 32GB ROM+ 3GB RAM dan 64GB ROM + 4GB RAM dan jika kamu masih kurang penyimpanannya bisa dengan memanfaatkan slot microSD hingga kapasitas 256GB, dan slot dual simcard tipe nano-SIM.

Nah buat kamu yang suka main game seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan game-game berkapasitas besar lainnya sangat cocok ini, Kamu bakalan tidak cemas lagi akan memory yang minim.

Layar 5,84 INCHI Full HD+

HP Xiaomi Mi A2 Lite layar

Pada bagian tampilan, specs Hp Xiaomi Mi A2 Lite ini mempunyai ukuran layar 5,84 inchi Full HD+ dengan resolusi 1080×2280 pada 432 PPI, dan rasio kontras 1500:1. Selain itu, pada layar sudah dilengkapi dengan pelindung dari panel kaca 2.5D dengan lengkungan yang mulus yang dipadukan dengan bahan body metal dan pada bagian belakang terdapat fingerprint sensor yang sudah tersemat didalamnya sehingga pas digenggan tangan.

Design Hp Xiaomi ini sangat terlihat ramping yang seolah-olah sudah menjadi ciri khas smartphone xiaomi pada umumnya.

Dual Pixel Kamera Utama

Di bagian kamera, spesifikasi Hp Xiaomi Mi A2 lite ini didukung dengan dual sensor pixels kamera sebesar 12MP dan 5MP yang didukung teknologi A.I ( artificial Intelegent) untuk meningkatkan hasil sempurna pada foto objek.

HP Xiaomi Mi A2 Lite kamera

Dengan sokongan AI technology dual camera sanggup memudarkan backround, serta mempertajam tepian. Sebaliknya fitur- fitur pendukung kamera utama yang lain, semacam PDAF, aperture lensa F/ 2. 2, dimensi pixels 1, 25µm, serta fashion portrait AI.. Seluruhnya itu buat tingkatkan mutu gambar yang terbaik.

Tidak hanya itu, untuk kamu yang gemar fotografi, kamera depan Mi A2 lite dilengkapi dengan dimensi pixels sebesar 5MP dengan aperture F/ 2. 2, lensa sudut lebar( wide angle) 67, 9° buat gambar tim selfi, beauty 4. 0, HDR, face recognition, serta segmentasi AI yang menjadikan hasil foto selfie tampak lebih baik.

Perihal yang sedikit jadi kekurangan kamera Mi A2 lite merupakan tidak terdapatnya teknologi OIS, baik buat kamera utama, maupun depan, serta pula dimensi pixels kamera depan yang cuma 5MP, kurang besar untuk pengguna yang menginginkan mutu foto terbaik.

Baterai 4000 mAH

HP Xiaomi Mi A2 Lite baterai

MI A2 lite ditenagai kapasitas baterai sebesar 4000 mAH, Xiaomi sendiri mengklaim kalau baterai Mi A2 lite sanggup memainkan music sampai 34 jam, serta pula menelephone 19, 5 jam buat sekali pengisian daya.

Secara totalitas, baterai Mi A2 lite sangat baik dengan kapasitas energi yang luar biasa besar, tetapi yang jadi kelemahannya, tidak terdapat teknologi pendukung baterai, semacam Fast charging, ataupun wireless charging yang senga booming saat ini di smartphone keluaran terbaru.

Androidone Versi Terbaru

androidone HP Xiaomi Mi A2 Lite

Pada bagian software, Hp Xiaomi ini sudah didukung dengan menggunakan Androidone versi terbaru, Keunggulan androidone besutan dari GOOGLE ini adalah mempunyai security yang dapat diamankan, yaitu dengan adanya play protect.

Selain itu, aplikasi-aplikasi dan fitur terbaru pun cukup banyak, yang salah satunya paling populer adalah google photo.