Vivo V15 Pro Hadir Dengan Kamera Belakang 48 MP

Teknobgt.com – Poster-poster teaser V15 Pro selama ini cenderung terfokus pada kamera self-up 32 MP. Tetapi sebuah laporan baru menunjukkan kamera triple di belakangnya tidak boleh dianggap remeh.

Laman GSM Arena, Sabtu (2/2/2019), melaporkan, kamera belakang akan menampilkan modul utama 48 MP dengan sensor Samsung GM1. Kamera ini mendukung mode penumpukan piksel 12 MP untuk pemotretan malam hari.

Dua modul lainnya akan memiliki sensor 8 MP dan 5 MP, meskipun tujuannya tidak jelas untuk apa. Ini merupakan smartphone triple camera kedua vivo setelah NEX Dual Display yang memiliki sensor kedalaman dan kamera ToF 3D.

Sekadar catatan, vivo V15 Pro akan menjadi yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 675. Ini berarti pesaing langsungnya yang akan berhadap-hadapan adalah Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40. Karena keduanya juga akan memiliki kamera 48 MP.

Ponsel ini akan memiliki layar Super AMOLED dan pembaca sidik jari dalam layar seperti yang diperlihatkan di poster. Tidak ada kamera takik atau lubang untuk kamera depannya. untuk detailnya bisa langsung menuju artikel : Spesifikasi Vivo V15 Pro . karena disana sudah dijelaskan secara lengkap.