Redmi Note 7 Pro Akan diluncurkan Bulan Depan

Redmi Note 7 Pro Akan diluncurkan Bulan Depan

Teknobgt.com – Setelah peluncuran Redmi Note 7 yang sukses beberapa hari lalu, Xiaomi juga berencana merilis versi Pro yang lebih kuat. Redmi Note 7 Pro diharapkan meluncur pada bulan depan (Februari) sesuai pengumuman awal oleh Redmi.

Informasi dari media sosial terpopuler di China, Weibo, terngkap beberapa spesifikasi utama dari handset. Sebagai permulaan, ponsel ini akan memiliki kamera 48 MP, sama seperti Redmi Note 7 reguler.

Namun kali ini kameranya hadir dengan sensor Sony IMX 586. Pada Note 7, kameranya hanya menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1. Lebih penting lagi, varian Pro menggunakan chipset Snapdragon 675 dari Qualcomm.

Prosesor itu diharapkan akan lebih kuat daripada Snapdragon 710. Dengan catatan, untuk menjaga harganya minim, Qualcomm telah mencekik GPU-nya hingga berjalan lebih lambat.

Bagaimana dengan harganya? Rumor yang ada menyebutkan, Redmi Note 7 Pro bakal dilepas dengan banderol hanya Rp2,9 juta-3,1 juta.

Redmi yang merupakan perusahaan smartphone “sempalan” dari Xiaomi sangat yakin dengan debut perangkatnya, Redmi Note 7. Wang Teng Thomas, Direktur Produk Xiaomi, mengutarakan, perangkat itu ditargetkan bisa terjual 1 juta unit selama bulan pertama keberadaannya di pasar.