Mi Mix 3 Siap Beredar Bulan Ini?
Mi Mix 3 Siap Beredar Bulan ?

Mi Mix 3 Siap Beredar Bulan Ini?

TEKNO BANGET, Smartphone – Xiaomi dikatakan akan meluncurkan smartphone yang banyak ditunggu-tunggu, Mi Mix 3 pada 15 Oktober. Namun yang menarik, perusahaan hingga saat ini masih belum mengungkapkan rincian tentang tanggal peluncuran Mi Mix 3. Dan menurut sebuah laporan oleh GizmoChina, halaman hitung mundur telah muncul secara online untuk penjualan Mi Mix 3. Penghitung waktu mundur menurut halaman tersebut akan berakhir pada 15 Oktober, jam 2 siang.

Menurut laporan tersebut, halaman dapat diakses dengan mencari “Xiaomi Mix 3” di mesin pencari Cina yang populer, Sogou. Halaman ini juga mencantumkan beberapa spesifikasi yang sesuai. Menurut spesifikasi yang tercantum di halaman, Mi Mix 3 akan hadir dengan layar 6,4 inci, RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB, baterai 3850 mAh, kamera ganda 16MP + 13MP di belakang dan sensor 20MP di bagian depan.

Daftar ini juga menyatakan jika Mi Mix 3 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Namun, mengingat Qualcomm baru-baru ini meluncurkan chipset Snapdragon 845, sangat tidak mungkin mereka akan meluncurkan penggantinya begitu cepat. Dan pihak Qualcomm juga belum memberikan respon tentang isu ini hingga kini.

Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi kapan tanggal peluncuran Mi MiX 3. Namun, dapat dipastikan bahwa perusahaan akan mengkonfirmasi segera karena handset dijadwalkan untuk diumumkan pada bulan ini.