Apple akan hadirkan iPhone 1TB

Apple Akan Hadirkan iPhone Berkapasitas 1TB

Gosip terbaru dari Apple yang saat ini sedang banyak dibahas adalah tentang pembuatan iPhone dengan kapasitas memorinya 1TB. Ini 2 kali lipat lebih besar media penyimpanannya yang saat ini sudah ada yaitu 512GB pada iPhone 12 Pro dan Pro Max.

Rumor menaikkan kapasitas penyimpanannya ini ditulis oleh seorang tipster bernama Jon Prosser, dikutip dari laman PhoneArena. Tapi informasinya masih belum begitu jelas karena tidak disebutkan model/tipe apa yang akan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB tersebut. Jon Prosser menambahkan bahwa ini diprediksi akan hadir pada iPhone 13.

Saat ini Apple menghadirkan kapasitas terbesarnya yaitu 512Gb pada iPhone 11 Pro Max dan yang terbaru ini iPhone 12 Pro Max. Ada juga iPhone yang berkapasitas sebesar ini yaitu pada seri iPhone XS dan XS Max.

Jika membahas smartphone dengan kapasitas penyimnana 1TB, maka Apple bukanlah yang pertama karena Samsung lebih dulu menghadirkan smartphone dengan kapasitas 1TB yaitu pada Samsung Galaxy S10+ 2019. Samsung tidak melanjutkannya pada produk terbarunya Galaxy S10 dan Galaxy Note 20 yang hanya menggunakan memori berkapasitas 512GB saja.