Microsoft-Umumkan-Supply-Chain-Platform

Microsoft Umumkan Supply Chain Platform Untuk Maksimalkan Investasi

Microsoft telah meluncurkan Platform Rantai Pasokannya, yang menurut raksasa Redmond akan membantu organisasi memaksimalkan investasi mereka dalam kepemilikan data rantai pasokan, dengan menggabungkan AI, kolaborasi, kode rendah, keamanan, dan aplikasi SaaS ke dalam platform yang dapat dibangun.

Inti dari platform rantai pasokan Microsoft adalah Pusat Rantai Pasokan, pusat komando siap pakai untuk visibilitas rantai pasokan, yang diumumkan perusahaan sebagai pratinjau. Pusat Rantai Pasokan dirancang untuk bekerja secara lokal dengan data dan aplikasi rantai pasokan organisasi, kata Microsoft. Selama pratinjau, C.H.I.E.L.D. Robinson, FedEx, FourKites, dan Overhaul akan menawarkan pengalaman lokal di dalam Supply Chain Hub.

Pelanggan Dynamics 365 Supply Chain Management secara otomatis mendapatkan akses ke Supply Chain Center.

Microsoft Supply Chain Platform

Chain-Platform-Microsoft

Hubungkan ekosistem Anda
Dapatkan lebih banyak nilai dari data Anda di seluruh solusi baru dan yang sudah ada dengan platform yang menghubungkan seluruh rantai pasokan Anda.

Navigasi yang lebih baik mogok
Antisipasi gangguan rantai pasokan sebelum terjadi dan secara proaktif atasi risiko melalui koordinasi cerdas.

Bersiaplah untuk apa pun
Pertahankan aliran barang dengan gesit untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar dan memenuhi permintaan pelanggan yang terus berkembang.

Mempercepat keberlanjutan
Capai tujuan keberlanjutan Anda, tingkatkan persepsi merek, dan kurangi jejak karbon organisasi Anda.

Detailnya bisa langsung cek di situs microsoft : supply chain platform