inovasi Kyndryl dan Microsoft berbasis cloud

Kyndryl dan Microsoft Akan Berikan Wawasan dan Inovasi Berbasis Cloud untuk Pelanggan Mainframe

Kyndryl Corporation mengumumkan rencana untuk memperluas jangkauan dan dampak kemitraan strategis global mereka dengan membantu pelanggan memperluas dan meningkatkan akses ke data mainframe yang berharga.

Kyndryl, penyedia layanan zCloud multi-tenant yang aman, menerapkan keahlian uniknya untuk membuat jalur pipa data yang memungkinkan koneksi antara mainframe, termasuk platform zCloud dan cloud Microsoft, sehingga memudahkan pelanggan untuk memindahkan data mainframe mereka ke cloud, sehingga membuka kunci penggunaan dan aliran nilai baru dari seluruh kepemilikan data.

Pelanggan akan memiliki pandangan yang komprehensif tentang data mereka dan dapat memperoleh manfaat dari pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, analitik dan pelaporan, dan akan dapat memanfaatkan aplikasi low-code/no-code dengan Microsoft Power Platform.

Inovasi Kyndryl dan Microsoft

Kyndryl dan Microsoft juga berencana untuk mengintegrasikan data mainframe dengan sumber data lokal dan eksternal berbasis cloud lainnya yang akan memungkinkan pelanggan membuat aplikasi baru yang memanfaatkan alat analitik dan visualisasi modern untuk memberikan wawasan tingkat lanjut dalam skala besar.

Menurut Stephen Dickens, kepala analis, Fuchrome Research. Saat organisasi ingin merangkul strategi cloud hybrid, mainframe memiliki peran kunci untuk dimainkan.Pengumuman ini menyoroti kolaborasi Kyndryl dan Microsoft dan menyatukan penyedia layanan host mainframe terbesar di dunia dengan penyedia cloud publik terkemuka di pasar untuk membuka jalan baru bagi pelanggan desktop yang penting untuk mendorong inovasi dan menciptakan nilai bagi pelanggan.”

Sebagai bagian dari inisiatif modernisasi mainframe bersama, Kyndryl akan meluncurkan layanan konsultasi dan integrasi yang dikembangkan untuk membantu pelanggan merencanakan, merancang, dan terhubung dengan lebih mudah dan efektif ke lingkungan Azure Cloud dan Edge Computing.

“Sebagai bagian dari kolaborasi kami dengan Microsoft dalam modernisasi mainframe, kami membantu pelanggan meningkatkan akses ke data mainframe yang berharga dan memanfaatkan kemampuan baru yang akan menunjukkan manfaat otomatisasi dan wawasan cloud,” kata Petra Judd, pemimpin praktik global di Kyndryl , Core Enterprise dan zCloud. IT mereka,” “Melalui inisiatif ini, kami berkolaborasi dengan Microsoft untuk meningkatkan ketahanan dan ketersediaan data komputer pusat—baik beban kerja di cloud, di tempat, atau di edge.”

Dengan mengintegrasikan data mainframe ke dalam aplikasi low-code dan zero-code, perusahaan juga akan membantu pelanggan menciptakan dan memanfaatkan lingkungan bisnis berbasis data yang menjadi sumber daya yang kuat untuk mencapai tujuan aplikasi dan modernisasi bisnis.

“Kemampuan Microsoft Power Platform yang didukung AI, ekosistem mainframe Kyndryl yang kaya, dan pengalaman layanan terkelola adalah kombinasi yang kuat yang akan membantu pelanggan membuka kunci data mainframe mereka,” kata Kelly Rogan, Wakil Presiden Perusahaan, Integrasi Sistem Global dan Mitra Konsultasi di Microsoft.

“Kami senang bahwa kolaborasi kami yang diperluas memungkinkan kami untuk menghadirkan inovasi baru yang memudahkan pelanggan memanfaatkan cloud untuk mengakses data dan membuat keputusan bisnis berdasarkan informasi dan berbasis data.”