Trik Biaya Murah Untuk Berlangganan Netflix dan Streaming TV Lainnya

Apakah kalian tahu bahwa ada trik biaya murah berlangganan netflix, HBO Max dan Streaming TV lainnya? Nah, kali ini Teknobgt akan membagikan trik ini untuk kalian yang sedang menghemat budget.

Film-film baru seperti The Next 365 Days, Miracle in Cell No. 7 dan film series lainnya memang sangat menjadi populer dipengguna streaming TV khususnya netflix. Tetapi harga berlangganan yang mulai naik sepertinya harus bisa disiasati agar anggaran keluarga tidak terganggu.

Nah, untuk tetap bisa berlangganan, Anda bisa mencoba trik biaya murah berlangganan netflix Hulu, Disney Plus, atau HBO Max, dan streaming tv lainnya berikut ini dengan mudah. Di bawah ini adalah rincian strategi penghematan uang kami dan beberapa tips tentang cara menguasainya.

Tips Berlangganan Streaming TV

Memutus TV Kabel atau tv berlangganan dan beralih ke layanan steaming TV adalah salah satu cara yang bisa Anda pilih, itu karena bisa menghemat biaya mendaftar untuk paket bulanan.

Tips Berlangganan Streaming TV Netflix

Apa saja keuntungannya? Anda menghemat uang dan menghindari konten mengering. Katakanlah judul populer seperti House of the Dragon atau The Real Housewives diatur untuk tayang perdana di sebuah layanan. Catat jumlah total episode dan tunggu sampai semuanya tersedia sekaligus di platform. Anda membatalkan HBO Max, Disney Plus, atau layanan lainnya, lalu, setelah episode tersedia, berlangganan kembali untuk mengikuti favorit Anda. Atau, Anda dapat mulai menyiarkan acara pertengahan musim untuk memangkas biaya. Panduan bulanan saya tentang membatalkan layanan streaming dapat membantu Anda mengikutinya.

Dikutip dari media CNET (3/10/2022), berikut ini adalah beberapa tips dan trik  biaya murah untuk berlangganan Netflix, HBO Max, Disney Plus dan siaran streaming TV lainnya.

Tips #1: Batalkan langganan siaran Anda sebelum dikenakan biaya

Atur pengingat kalender untuk siklus penagihan Anda dan acara TV atau tanggal rilis film yang akan datang. Beri diri Anda peringatan yang cukup untuk memulai atau mengakhiri langganan Anda. Aplikasi seperti JustWatch, V Time, dan Hobi membantu Anda melacak kapan dan di mana acara TV dan film muncul di layanan streaming. JustWatch baru-baru ini menambahkan pelacak olahraga khusus.

Tips #2: Mendaftar untuk penawaran layanan streaming

Cari diskon untuk layanan streaming. Misalnya, Netflix sedang ada tarif khusus atau diskon hingga 50 persen untuk pengguna baru, Anda bisa langsung Daftar Netflix dengan email baru atau no Hp baru agar bisa mendapatkan promo tersebut. Atau bisa juga memanfaatkan promo bundel Disney yang menyediakan akses ke Disney Plus, Hulu, dan ESPN Plus dalam satu bundel dengan harga diskon. Pelanggan Hulu yang memenuhi syarat dapat menambahkan Disney Plus seharga $3 atau sekitar 45ribu rupiah saja. Terakhir, pastikan untuk memeriksa dengan operator Anda untuk melihat mana yang menawarkan langganan streaming gratis.

Tips #3: Pilih satu atau dua perangkat lunak streaming default

Berlangganan satu atau dua must-have tahun ini, dan pilih hanya satu atau dua opsi tambahan yang sesuai dengan anggaran bulanan Anda. Putar layanan hadiah Anda sesuai dengan apa yang ingin Anda tonton, memastikan Anda tidak ketinggalan acara favorit Anda sambil mematuhi batas pengeluaran bulanan Anda.

Tips #4: Tetap pada tagihan bulanan

Hindari langganan tahunan dan perhatikan tanggal pembayaran yang diperpanjang secara otomatis. Siklus penagihan Anda dapat membantu menentukan waktu terbaik untuk menghentikan layanan Anda, meskipun Anda hanya mendaftar untuk uji coba gratis.

Tips #5: Jangan batalkan layanan streaming, jeda

Hulu memungkinkan Anda untuk menjeda langganan Anda hingga 12 minggu, dan Sling memiliki opsi serupa dengan persyaratan. Hubungi penyedia streaming Anda untuk mengetahui apakah Anda dapat mengambil jeda sementara tanpa membatalkan.

Cobalah, dan jika Anda tidak menyukainya, Anda selalu dapat berlangganan kembali. Untuk tips terbaik lainnya tentang streaming TV, lihat panduan ini untuk trik Netflix tersembunyi dan rekomendasi kami untuk layanan internet terbaik.