Rekor Baru, DxOMark Selfie Kamera iPhone 14 Dapat Skor Tertinggi

Kabar terbaru dari produk terbaru Apple bahwa Kamera Selfie iPhone 14 Pro Dapat Skor DxOMark Tertinggi.

Dengan total skor kamera 146, ia menempati posisi kedua dalam peringkat kamera global DxOMark (hanya satu poin di belakang Honor Magic4 Ultimate).

Selain menempati urutan kedua secara keseluruhan, DxOMark juga mengakui iPhone 14 Pro untuk skor performa kamera selfie terbaik di foto dan video dengan skor 145.

Tes kamera DxOMark dari iPhone 14 Pro

DXOmark selfie kamera iphone 14

Dalam uji kamera DxOMark iPhone 14 Pro, model andalan Apple mendapat skor tertinggi. Dengan total skor kamera 146, ia menempati urutan kedua dalam peringkat kamera global DxOMark (hanya satu poin di belakang Honor Magic4 Ultimate). Selain menduduki peringkat kedua secara keseluruhan, DxOMark mengakui bahwa iPhone 14 Pro memiliki performa kamera selfie terbaik di foto dan video, dengan skor 145.

DxOMark menyoroti skor tertinggi iPhone untuk “Teman & Keluarga” baru, berkat akurasinya dalam menangkap warna kulit, teknologinya yang cepat secara konsisten, dan kemampuannya untuk mengurangi gerakan kabur dan kontras dalam menampilkan wajah. Dia juga mencatat bahwa efek bokeh iPhone 14 Pro yang tampak alami dari mode potret mirip dengan DSLR.

iPhone #1 dalam performa perekaman video dengan 14 Pro. Ini telah melihat peningkatan kelancaran, pengulangan, dan fluiditas dalam transformasinya. Stabilitas juga sangat baik, perekaman HDR memberikan lebih banyak kontras, dan pelacakan AF dapat diandalkan dan akurat. Sensor Gambar Quad-Bayer Pemrosesan Apple menghadirkan kualitas dan kinerja gambar tingkat tinggi. Dibandingkan dengan gambar akhir yang diproses, iPhone secara akurat menyelesaikan gambar pratinjaunya di jendela bidik.

Satu-satunya area peningkatan utama yang dicatat adalah noise dan sedikit kehilangan detail saat mengambil foto dalam ruangan. Ada juga kehilangan detail saat mengambil foto 3X.

Sekarang skor DxOMark untuk selfie. Dengan skor selfie 145, iPhone 14 Pro hanya unggul satu poin dari Huawei P50 Pro. Kemampuan AF yang baru ditambahkan di iPhone 14 Pro dan aperture yang lebih cepat berkontribusi pada hasil yang tinggi. Video Selfie juga luar biasa dengan skor 154 untuk eksposur, warna, dan stabilitas yang sangat baik.