download aplikasi junglebox

Aplikasi JungleBox, Penghasil Saldo Dana Langsung Cair

Aplikasi JungleBox – Make Real Cash App Adalah sebuah aplikasi memberikan hadiah uang tunai untuk penggunanya, BerealTechnologyCo, Ltd selaku developer mengklaim bahwa apk mereka ini adalah cara baru menghasilkan uang dengan cepat.

Aplikasi inilah yang bisa kalian gunakan sebagai solusi atau cara mendapatkan saldo dana gratis dengan mudah dan bisa langsung dicairkan.

JungleBox ini merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo dana bisa kamu gunakan secara gratis, yang artinya hanya perlu instal dan daftar tanpa perlu ragu menggunakan aplikasi ini karena penggunanya tidak harus melakukan deposit uang. Untuk itu kalian bisa simak bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk bisa dengan cepat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan langsung dengan saldo Dana.

Cara Hasilkan Uang Dari JungleBox Apk

Cara Hasilkan Uang Dari JungleBox Apk

Didalam aplikasi ini banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan poin. Untuk melihatnya, kalian bsa masuk ke bagian tugas di iron source. Cukup dengan  klik saja di sini tugasnya temen-temen nanti dapat install aplikasi nantinya bisa mendapatkan koin.

Selain itu, ada tugas lainnya yang bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang banyak yaitu bermain game dan instal aplikasi. Reward dari tugas instal aplikasi biasanya cukup besar.

Kalian bisa mendapatkan beberapa koin yaitu dengan menyelesaikan tugas seperti bermain game.Lalu ada juga install aplikasi dan masih banyak yang lainnya. Nantinya kalian bisa mendapatkan Reward Point.

Untuk langkah selanjutnya teman-teman dapat menyelesaikan tugas demi tugas yang ada didalam aplikasi ini, seperti:

  1.  Install beberapa aplikasi juga nantinya kalian bisa mendapatkan koin
  2. Ikuti survey lalu disini kalian bisa mendapatkan 113000 koin
  3. Menonton video iklan. Nantinya bisa mendapatkan 500 daun ketika menonton satu iklannya.
  4. Invite teman, disini kalian bisa mendapatkan 20.000 daun. Di sini maksimal sampai 100.000 daun dengan sistem level.
  5. Tugas harian, di sini kalian bisa menyelesaikan tugas harian yaitu seperti Perbarui versi dan dapatkan poin 50.000 daun.

Download Aplikasi JungleBox

apk jungleBox

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Sebelum temanmu lebih dulu instal aplikasi ini, lebih baik kamu yang pertama dan nantinya bisa langsung invite teman-temanmu agar lebih cepat dapat mendapatkan poin dan ditukarkan ke saldo Dana.

Nama AplikasiJungleBox-Make Real Cash
Patch VersiV1.3.4 Terbaru
Minimal OSAndroid 6+
DeveloperBerealTechnologyCo, Ltd
DownloadJungleBox on Playstore

Jangan lupa untuk menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat.

Cara Konversi ke Saldo Dana

Untuk cara melakukan penarikan di aplikasi penghasil saldo dana Jungle Box ini, masuk kedalam menu profil, selanjutnya klik pada tombol tarik. Di sini kalian bisa melakukan penarikan menggunakan saldo Dana atau yang lainnya.

Minimal penarikan saldonya  mulai dari Rp50.000, Rp100.000 dan 250 ribu rupiah. Untuk aplikasi ini tentunya sudah 100% terbukti membayar. Seperti yang diungkapkan oleh admin kanal youtube Arifin Nurdiansyah. “Total penarikan admin sekarang sudah menjadi Rp1.276.479, di sini berarti sudah 100% terbukti membayar,” ucapnya.